Skip to main content

Review BEBY Rose Glow Serum, Solusi Wajah Cerah dan Glowing Seketika

Tips untuk wajah cerah dan glowing seketika versi aku adalah pakai BEBY Rose Glow Serum sebelum memulai aktivitas.

BEBY Rose Glow Serum adalah salah satu skincare yang lagi aku suka banget saat ini. Karena BEBY Rose Glow Serum ini tuh solusi buat aku yang ringkes banget kalau pake skincare.

BEBY Rose Glow Serum juga bisa berfungsi sebagai primer make up dengan skincare. Jadi, mau lanjut make up atau cuma skincare wajah cerah dan glowing seketika.

Kandungan BEBY Rose Glow Serum lengkap banget, diantaranya ada Ascorbyl Tetraisopalmitate (salah satu bentuk dari Vitamin C) yang membuat wajah cerah dan glowing secara instan, ada kandungan Stem Cell Mawar untuk Anti-Aging, Peptide yang bisa membantu membuat kulit lebih kenyal dan awet muda, serta Sodium Hyaluronate untuk menghidrasi kulit.

Lengkap banget kan???

Untuk lebih mengenal BEBY Rose Glow Serum yang jadi tips untuk wajah cerah dan glowing versi aku, simak review selengkapnya berikut ini.



Packaging

BEBY Rose Glow Serum memiliki packaging yang sederhana, perpaduan warna putih dan bening membuat packagingnya elegan.

Bagian botol BEBY Rose Glow Serum berwarna bening sehingga memudahkan pengguna melihat produk secara langsung, baik isi maupun warnanya. Bagian bawah botol ini berwarna putih dan terdapat no BPOM dan tanggal kadaluarsa.

Pada bagian depan ada striker yang memuat nama brand dan produk yakni BEBY Rose Glow Serum dilengkapi dengan keterangan claimed “Make your skin Bright, Smooth, and Soft” dan sizenya 20ml/6.7 fl.oz.

Sementara itu, bagian tutup pada packaging BEBY Rose Glow Serum ini juga sekaligus pump yang bisa memudahkan pengguna untuk mengukur produk sesuai kebutuhan. Selain itu pump juga berfungsi untuk menjaga kualitas produk tetap hygienis.

Tidak hanya pump, dibagian atas botol BEBY Rose Glow Serum juga dilengkapi dengan tutupan berwarna bening. Sehingga lubang pump aman dari udara dan debu yang berpotensi mengkontaminasi produk.


Description Product

BEBY Rose Glow Serum by dr. Tata mengandung key ingredients Stem Cell Mawar, Peptide, Gold, Sodium Hyaluronate, Ascorbyl Tetraisopalmitate membantu membuat kulit wajah cerah dan glowing juga menjaga kelembapan kulit wajah.

BEBY Rose Glow Serum ini juga bukan serum biasa karena memiliki fungsi sebagai primer make up dengan skincare. 

Netto 20ml/6.7 fl.oz

BPOM NA18191906067



Keunggulan dan manfaat produk

Membantu kulit wajah cerah dan glowing secara instan

Menghaluskan kulit

Menghidrasi kulit dan tidak perlu moisturizer lagi

Menyamarkan flek hitam dan kerutan

Bisa digunakan sebagai primer make up dengan skincare



Ingredients

Cyclopentasiloxane, Dimethicone Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Cyclotetrasiloxane, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Magnolia Officinalis Bark Extract, Palmitoyl Pentapeptide 4, Phenoxyethanol, Vitis Vinifera Seed Extract, Tocopherol, Lechitin, Maltodextrin, Gold, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Ethylhexylglycerin, Pentylene Glycol, Capryl Glycol, Polygrutamic Acid, Acetyl Glutamine, SH OLIGOPEPTIDE Q, SH OLIGOPEPTIDE 2, SH POLYPEPTIDE 1, SH POLYPEPTIDE 9, SH POLYPEPTIDE 11, Bacillus Soybean Folic Acid Ferment Extract, Sodium Hyaluronate, Cl 15850, Fragrance Parfum Components and Finished Fragrances, Stem Cell Mawar.



Warning

Hindari penyimpanan di tempat panas dan langsung terkena paparan sinar matahari.



Texture, Colour, Scent

BEBY Rose Glow Serum ini tekturnya memang kayak primer dan bisa digunakan sebagai primer make up dengan skincare, thick tapi mudah diblend dengan merata.

Setelah dipakai secara merata ke wajah hasilnya matte finish.

Warnanya gold dan ada gold sparklingnya juga. Wanginya floral dan soft, jadi bikin relax juga pas diaplikasiin.


How to use?

BEBY Rose Glow Serum Hanya untuk dipakai di pagi hari

Tidak perlu memakai moisturizer lagi setelah mengaplikasikan Baby Rose Glow Serum

Langsung gunakan sunscreen

Bisa digunakan sebagai primer make up dengan skincare untuk melanjutkan ke step skincare



Conclusion

Selama pake BEBY Rose Glow Serum ini yang aku rasain kulit wajah cerah dan glowing seketika. Selain itu, Sodium Hyaluronate membuat kulit wajah aku jadi lebih lembap dan halus juga Peptide yang bisa membantu membuat kulit lebih kenyal dan awet muda.

BEBY Rose Glow Serum membantu step skincare aku jadi lebih ringkes, karena setelah pake BEBY Rose Glow Serum aku gak perlu lagi pake moisturizer dan ini bisa lebih hemat juga.

Pake BEBY Rose Glow Serum tanpa apa-apa lagi tuh udah bagus banget menurutku, wajah cerah dan glowing seketika. Ini juga beneran bisa jadi solusi dan tips untuk wajah cerah dan glowing.

Tapi aku tetep lanjut pake sunscreen sesuai petunjuk pemakaian apalagi kalau mau ke luar rumah. Nah, kalau mau lanjut ke step make up juga BEBY Rose Glow Serum bisa berfungsi sebagai primer make up dengan skincare.

Setelah  pake BEBY Rose Glow Serum lanjut sunscreen dan complexion itu beneran bisa bikin kulit jadi lebih lembap dan halus. Make up jadi lebih nempel dan tahan lama.

Pokoknya tip  untuk wajah cerah dan glowing aku pake BEBY Rose Glow Serum terutama disaat harus segala cepet atau buru-buru.

Karena selain memiliki Ascorbyl Tetraisopalmitate (salah satu bentuk dari Vitamin C) membuat wajah cerah dan glowing secara instan, BEBY Rose Glow Serum ini juga memiliki kandungan Stem Cell untuk Anti-Aging, Peptide yang bisa membantu membuat kulit lebih kenyal dan awet muda, serta Sodium Hyaluronate untuk menghidrasi kulit.



Untuk pembelian produk BEBY, kalian bisa langsung beli di websitenya KLIK DI SINI atau di marketplace seperti Tokopedia dan Shopee.

Kalian juga bisa mendapatkan diskon sebesar 5% off Rose Glow available sampai bulan Desember 2021 dengan menggunakan kode voucher BEBYBLOG, so tunggu apa lagi yaa khaan.


Nah, biar gak ketinggalan informasi mengenai produk-produk BEBY, kalian follow aja langsung akun Instagram resmi BEBY di @bebyofficial.id .

Comments

  1. Aku suka nih kak, jadi lebih efisien makeup pas buru-buru. 🥰

    ReplyDelete
  2. konsepnya unik sih. engga banyak produk kaya gini. bikin kita yang pengen cepet tanpa ribet kebantu banget

    ReplyDelete
  3. iya setuju produk ini baiknya untuk pagi saja ya (carnellin)

    ReplyDelete
  4. Serum rasa primer, tapi pas di apply kayak gak pakai serum ya? Lebih berasa kayak apply primer. Baru coba pertama kali yg beginian akunya

    ReplyDelete
  5. serum rasa primer pertma yg aku cobain dan hasilnya enak banget dikulit, auto halus

    ReplyDelete
  6. Aku udah pakek sekitar berapa minggu hasil glowing nya mulai keliatan lohhh 😍😍

    ReplyDelete
  7. Enak banget sih makenya, sekali usap gitu bisa tahan sampai sore.. Bener-bener matte finish. So far aku syuka sekali pake si Beby ini, bikin kulit wajah glowing seketika.

    ReplyDelete
  8. Warnanya skincare favorite aku banget orange pasti manfaat bagus banget cantik fix🧡🧡

    ReplyDelete
  9. Aku juga pakai serum ini dan beneran bisa nyamarin pori-pori.

    ReplyDelete
  10. Emang ga kaleng-kaleng nih serumnya. Bikin glowing tanpa ribet ya kak, jd praktis tahap skincare aku tp ttp hasilnya maksimal :)

    ReplyDelete
  11. Akhir-akhir ini aku lagi mikirin buat beli ini, sih. Karena kulihat review-nya kok pada suka dan bagus-bagus. Gatau kenapa kayak kepincut gitu, karena emang praktis yaa

    ReplyDelete
  12. Cocok banget buat aq yang tiap pagi selalu buru2 kalo pake make up, jadi lebih praktis gitu

    ReplyDelete
  13. aku juga suka banget pakai ini soalnya ringan dan bikin blurring pori

    ReplyDelete
  14. Kira2 ini cocok gak ya mbak buat kulit sensitif. Jadi mupeng liat reviewnya ahaha

    ReplyDelete
  15. Aku juga udah coba Beby Rose Glow ini kak, beneran Alus di wajah trus praktis bisa dipakai buat primer make up

    ReplyDelete
  16. Kalau ada serum sekaligus primer ok juga nih. Apalagi buat aku yang maunya sebra instant hihi. Untuk kulit normal to dry cocok nggak ya kak?

    ReplyDelete
  17. Semakin banyak pilihan skincare khususnya serum. Ga kyk dulu, bingung mau pake skincare apa aja hehe

    ReplyDelete
  18. Ini sih bikin mempersingkat waktu makeup kita ya kak

    ReplyDelete
  19. Sama nih kak, aku juga suka make up yang ringkes. Bersyukur bisa ketemu serum BEBY Rose Glow, sehingga waktu bermake up jadi lebih singkat

    ReplyDelete
  20. Aku senengnya pake Beby Rose Glow Serum tu karena nggak perlu pakai moisturizer lagi. Berasa punya shortcut buat pake make up dan skincare gitu. Mana nggak bikin kulit kering pula. Seneng deh, Kak....

    ReplyDelete
  21. Pake ini aja cukup yaa, ga perlu dobel2 skincare lain lagi, apalagi teksturnya matte tapi efeknya powdery. Lembut bgt di kulit!

    ReplyDelete
  22. aku pakai kode voucher nya biar dapatin 5% off Rose Glow ya kak, makasih kaka

    ReplyDelete
  23. Step skincare yang ringkas sih, malah nggak butuh moisturizer

    ReplyDelete
  24. Serumnya mantul ya... Di pegang kerasa matte tpi glowing kalo di liat...

    ReplyDelete
  25. suka bangett sama efek velvet matte nya

    ReplyDelete
  26. Hasilnya emang bagus banget, bikin wajah jadi glowing

    ReplyDelete
  27. Beneran ngirit waktu lho krn fa usah pake layer moisturizer dll

    ReplyDelete
  28. Beneran bisa glowing seketika setelah pakai beby rose glow serum ini

    ReplyDelete
  29. banyak banget ya manfaat beby rose gloe serum ini. bisa bikin muka glowing dan ada anti agingnya juga

    ReplyDelete
  30. Padahal kalau aku skip moisturizer gitu bakal kelihatan kulitku yang ngelupas. Eh dipakein ini doang kulitku nggak kelihatan ngelupas malah auto mulus. Takjub banget sama performanya

    ReplyDelete
  31. Paling suka sama efek shimering walau nanti ilang sendiri. Gold nya juga mewah dan hasilnya matte di kulit. Aku kira bakal minyak, ternyata malah matte. Like it

    ReplyDelete
  32. Praktis banget ya produknya bikin kita hemat waktu kalau lagi buru-buru. Ke kulit juga terasa haluuus

    ReplyDelete
  33. Sepakat, beby rose glow serum ini cocok buat yang ga suka ribet dandan dan suka yang praktis dan cepet...

    ReplyDelete
  34. Solusi yang cepat dan tepat saat di buru waktu tp pengen cakep.

    ReplyDelete
  35. Beby Rose Glow produk yang buat aku menghemat step skincareran banget. Menghemat waktu juga, sebagus itu ya produknya.

    ReplyDelete
  36. aku juga pake ini kok hehe, tekstur nya emang beneran lembut. terus aromanya juga mewah gak kalah sama skincare lain. yang paling kusuka ya itu karena jadi base primer gitu. hemat skincare banget😍

    ReplyDelete
  37. Packaging dari Beby Rose Glow ini emang kece banget, praktis dimasukkin ke pouch true efek matte setelah pemakaian bikin tambah suka

    ReplyDelete
  38. Kemasannya terbaik sih. Bener bener higienis dan bisa dipakai sampai tetes terakhir

    ReplyDelete
  39. Produk yang tampil simpel, dengan keunggulan tekstur yang lembuh bikin halus banget kulitnya.

    ReplyDelete
  40. Suka sama hasilnya setelah pake ini, matte tapi glowingnya dapet.

    ReplyDelete
  41. Cocok banget sama kulitku yang kering yang biasanya aku musti pakai moisturizer. voila! terbaik

    ReplyDelete
  42. Aku sukaaaa, biasanya pdhal takut sering2 pake primer krn bs clogging tp Beby punya enggaaa krn basisnya skincare 😍

    ReplyDelete
  43. kemasannya meyakinkan, elegan banget. ditambah review positif gini jd makin penasaran

    ReplyDelete
  44. praktis banget kalau dipakai di pagi hari memang

    ReplyDelete
  45. Komposisi aman ya kak, terus pas dipakai juga terasa ringan. Sukaa sama serum ini

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Keseruan Wardah Beauty Moves You The Experience 2021

Wardah menggelar acara Wardah Beauty Moves You The Experience selama dua hari berturut-turut yakni pada 30 dan 31 Oktober 2021. Wardah Beauty Moves You The Experience merupakan salah satu acara besar yang digelar oleh Wardah secara virtual. Acara tersebut diisi oleh para narasumber yang luar biasa dengan materi yang sangat bermanfaat. Selain itu Wardah Beauty Moves You The Experience juga dimeriahkan oleh penyanyi papan atas Tanah Air.  Bukan hanya talkshow dievent ini Wardah juga mengusung konsep onestop beauty yang seru banget, diantaranya Wardah Life Stage, Wardah Beauty Space, Wardah Beauty Tech, Crystal Secret Games, Wardah Innovation Center, dan Crystal Capsule. Selama berlangsungnya acara Wardah Beauty Moves You The Experience dari tanggal 30 sampai 31 Oktober 2021 dipandu langsung oleh Shafira Umm sebagai MC. WARDAH BEAUTY MOVES YOU THE EXPERIENCE Sabtu, 30 Oktober 2021 Acara hari pertama dimulai pada pukul 10.45 diawali dengan key opening speech dari Amalia Sarah Santi selak

Azalea Deep Hydration Rose Water: Kulit Jadi Segar, Lembap, dan Cerah

Azalea adalah produk yang komplit dan inovatif, juga seringkali bikin aku amaze. Gimana enggak, selain terbuat dari bahan alami yang udah terjamin keamanan dan kehalalannya, produk Azalea juga semakin hari semakin beragam. Kali ini Azalea menghadirkan Azalea Deep Hydration Rose Water yang mengandung Ekstrak Bunga Mawar Asli, Zaitun Oil, Allantoin, dan Niacinemide. Sebelumnya, aku juga udah coba hamper semua range produk Azalea, dari mulai hair care, skincare, sampe body care. Malah salah satu stock produk Azalea yang selalu ada di rumahku adalah Azalea Zaitun Oil. Karena produk Azalea tuh dibuat sesuai kebutuhan kita, jadi bener-bener bisa kerasa banget manfaatnya. Selain itu, aku juga udah nulis review produk-produk Azalea yang udah aku pake secara lengkap. Karena sudah tersertifikasi Halal MUI dan teregister di BPOM, jadi aku juga gak khawatir buat merekomendasiin ke orang terdekat terutama keluarga. First Impression To be honest, aku tuh excited begitu tau Azalea mengeluarkan produk