Skip to main content

Keseruan Wardah Beauty Moves You The Experience 2021

Wardah menggelar acara Wardah Beauty Moves You The Experience selama dua hari berturut-turut yakni pada 30 dan 31 Oktober 2021. Wardah Beauty Moves You The Experience merupakan salah satu acara besar yang digelar oleh Wardah secara virtual.

Acara tersebut diisi oleh para narasumber yang luar biasa dengan materi yang sangat bermanfaat. Selain itu Wardah Beauty Moves You The Experience juga dimeriahkan oleh penyanyi papan atas Tanah Air. 

Bukan hanya talkshow dievent ini Wardah juga mengusung konsep onestop beauty yang seru banget, diantaranya Wardah Life Stage, Wardah Beauty Space, Wardah Beauty Tech, Crystal Secret Games, Wardah Innovation Center, dan Crystal Capsule.

Selama berlangsungnya acara Wardah Beauty Moves You The Experience dari tanggal 30 sampai 31 Oktober 2021 dipandu langsung oleh Shafira Umm sebagai MC.



WARDAH BEAUTY MOVES YOU THE EXPERIENCE Sabtu, 30 Oktober 2021

Acara hari pertama dimulai pada pukul 10.45 diawali dengan key opening speech dari Amalia Sarah Santi selaku Chief Marketing Officer PT Paragon Technology and Inovation.

Amalia Sarah Santi juga menjelaskan mengenai campaign Wardah Beauty Moves You The Experience, yakni sebuah campaign yang dapat menggerakkan dan membawa manfaat agar Wanita Indonesia menjadi individu yang progresif dan berdaya untuk sekitar.

Dalam event ini, Wardah menghadirkan tokoh-tokoh dari lintas profesi dan keahlian. Wardah Beauty Moves You The Experience mengusung 4 topik, diantaranya Health, Education, Environment, dan Global Halal Life Style


BEAUTY MOVES THE CHANCE FOR ENVIRONTMENT

Menghadirkan Maurilla Imron (Founder Zero Waste Indonesia), Cynthia Lestari (Founder Lifewithless), dan Dewi Sandra (Wardah Brand Ambassador). Dalam sesi ini membahas mengenai lingkungan, salah satunya adalah sampah yang sangat berpengaruh pada lingkungan. Hal ini juga sangat erat kaitannya dengan gaya hidup yang sudah mulai diterapkan baru-baru ini.


BEAUTY MOVES HEALTH, MINDFULLNESS, & WELLNESS

Menghadirkan Mesty Ariotedjo (Brand Ambassador Wardah), Nicky Clara (, Raden Prisya (Mindfullness Practicioner), dan Dian Sastrowardoyo (Actress).

Mesty Ariotedjo (Brand Ambassador Wardah)

Membahas soal kontribusi Wardah (CSR) dibidang kesehatan termasuk di tengah pandemi untuk membantu para tenaga kesehatan memperoleh perlengkapan APD. Selain itu, Wardah juga turut berkontribusi untuk membantu penderita Talasemia.

Raden Prisya (Mindfullness Practicioner)

Insecurity menjadi hal yang kerap dirasakan semua orang, tetapi ternyata ada hal yang bisa dilakukan nuntuk mengelola insecure pada seseorang. Menurut Raden Prisya, kita harus bisa menentukan purpose bagi diri kita sendiri. Kebutuhan manusia juga ada 2 yakni to grow and to contribute yang jika terpenuhi maka tingkat self love akan tinggi.

Dian Sastrowardoyo (Actress)

Dian Sastrowardoyo merupakan public figure dengan sejumlah aktivitas dan ia mengaku bahwa yang membuatnya bertahan dan semangat dalam menjalani aktivitas tersebut yakni purpose yang didapat setelah melakukan refleksi. Ia juga menyebutkan bahwa hal kecil yang dilakukan dengan purpose yang jelas akan berdampak baik bagi lingkungan sekitar.

Nicky Clara (Brave Beauty and Fashion Entrepreuner)

Nicky Clara menjelaskan bahwa dirinya menyukai Ikigai, ia menyadari bahwa hal apapun harus dimulai dari diri sendiri. Menurutnya untuk memaksimalkan dukungan bagi disabilitas harus ada kolabiorasi berbagai pihak termasuk pemerintah.

Selanjutnya, yang menjadi tantangan Nicky Clara yakni pandemi saat ini tidak bisa maksimal dalam mengajarkan teman-teman disabilitas dan bercita-cita mewujudkan kesetaraan disabilitas. Tak hanya itu, para narasumber juga sepakat bahwa kesehatan baik fisik maupun mental sangat berpengaruh pada kehidupan.

Hari ke-1 aku ikut sesi ini, hari pertama aja udah daging banget materinya. Materi ini juga related sama life style yang lagi aku coba saat ini yaitu hidup minimalis dan mengurangi sampah. Meskipun belum sempurna, aku jadi makin dapet motivasi untuk selalu konsisten.


WARDAH NEW PRODUCT LAUCHING: CRYSTAL SECRET

Sesi ini dipandu oleh Ivy Batuta sebagai MC dengan pemaparan produk dari Tiara Putri (Head of Wardah Face Care) dan Fabrice Guillemard (DSM Global Skin Expert), juga di tambah pemaparan mengenai kandungan produk dari Dr. Sari Cherunnisa (R&D Director of PT Paragon Technology and Innovation), serta  Tatjana Shafira (Brand Ambassador Wardah).

Jadi, Wardah mentransformasi Wardah White Secret menjadi Wardah Crystal Secret yang bisa menjadi solusi untuk mengatasi pigmentasi kulit.


WARDAH BRAVE BEAUTY AWARDING

Dipandu Kembali oleh Shafira Umm dan diisi oleh Dewi Sandra dan para narasumber yang luar biasa dengan membahas soal makna cantik dan memperlihatkan video Wardah Brave Beauties. Juga menjelaskan soal CSR Wardah yang terdiri dari 3 pilar, yakni Lingkungan, Kesehatan, dan Pendidikan.

Acara hari pertama event ini ditutup dengan keseruan music performances dari Yura Yunita.



WARDAH BEAUTY MOVES YOU THE EXPERIENCE Minggu, 31 Oktober 2021

Pada hari ke-2 ini dimuai dengan key speech Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Nadiem Makarim, yang membahas mengenai peran perempuan dan Pendidikan.


BEAUTY MOVES THE FUTURE OF EDUCATION

Dalam sesi ini membahas tentang dunia Pendidikan dan program-program positif juga inspiratif.


WARDAH PRODUCT LAUNCHING: COLORFIT ALL SERIES

Sesi ini Kembali dipandu oleh Shafira umm, lauching colorfit all series juga dijelaskan langsung oleh Shabrina Salsabila (Head of Wardah Decorative). Selain itu ada beauty demo dari Archangela Chelsea (International MUA) dan Fathi NRM (Makeup Artist).


BEAUTY MOVES GLOBAL HALAL LIFE STYLE

Masih dipandu oleh Shafira Umm, kali ini membahas global halal life style dengan menghadirkan beberapa narasumber dari dalam negeri dan luar negeri.

Novia Sukmawaty (Wardah Group Head)


Menjelaskan Wardah sebagai pionir brand produk kosmetik halal di Indonesia bahkan dunia. Halal itu adalah aman, No animal testing, Cruelty free, bahkan proses produksi dan sistemnya juga halal.

Noor Tagouri (American Journalist)

Menjelaskan mengenai kehidupan Muslim di Amerika, baik dalam kehidupan sosial, karier, dan gaya hidup secara umum.

Ana Octarina (Digital Creator)

Ana adalah public figure asal Indonesia yang kini tinggal di Australia, ia berbagi pengalaman selama tinggal di Australia termasuk gaya hidup halal di negara tersebut.

Dihari ke-2 aku ikut sesi ini, jujur sih ini membuka perspektif aku soal halal life style. Sebagai Muslimah aku juga jadi lebih aware soal kehalalan termasuk produk skincare dan makeup yang akan aku pakai.

Keseruan acara pada hari ke-2 atau terakhir ini ditutus dengan music performance dari Tulus.


Semoga Wardah bisa menghadirkan event-event seperti ini, karena bisa mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman yang menarik dari para narasumber yang luar biasa inspiratif.

Anyway, buat kalian yang gak sempet ikutan keseruan event Wardah Beauty Moves You The Experience yang digelar pada tanggal 30 sampai 31 Oktober 2021, kalian masih bisa nonton secara full dari awal sampe akhir acara di link berikut ini, karena acaranya sangat bermanfaat dan free.

KLIK DI SINI Event hari ke-1 dan KLIK DI SINI Event hari ke-2

Tentunya, biar gak tetinggalan dan biar selalu update informasi mengenai Wardah, kalian juga bisa follow akun Instagramnya di @wardahbeauty.

Comments

  1. Keren banget ya rangkaian acara Wardah ini, banyak menghadirkan bintang tamu perempuan-perempuan hebat di Indonesia, dan pasti acaranya sangat bermanfaat bagi orang banyak.

    ReplyDelete
  2. Aku ketinggalan nih acara Wardah yang ini, padahal menarik banget ya... Banyak informasi bagus mulai dari sejarah, pemakaian make up, sampai cerita inspiratif dari brand ambassador Wardah yang kian beragam latar belakangnya. Coba cari ah di YouTube, ada nggak ya rekamannya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba check pargraf bawah, tinggal di klik aja linknya

      Delete
  3. waaaah, seru banget ada mba Dian Sas :D

    ReplyDelete
  4. Wahhhh beruntung banget nih mbak bisa ikutan acara gathering Wardah, bikin ngiri deh. Pengen nonton rekamannya deh dan ikutin juga akun Wardah

    ReplyDelete
  5. Acaranya keren ya. Wardah banyak memberikan inspirasi untuk perempuan Indonesia. Tidak hanya mendidik dalam hal seni dan gaya melalui produk-produk nya tapi juga dunia pendidikan dan masa depan
    Bangga nih pengguna Wardah

    ReplyDelete
  6. Wah skincare favoritku nih.. kece banget ya ngadain acara yang women empowerment banget.. jadi pengen ikutan acaranya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa check di bagian bawah artikel ada link buat nonton keseruan event Wardah kemarin, tinggal klik aja ya mbak

      Delete
  7. Wardah kalo bikin acara entah offline atau online emang ga pernah main-main ya. So inspiring.

    ReplyDelete
  8. Acaranya menarik banget, banyak pembicara yang keren2. Ga hanya memperhatikan kecantikan, wardah juga peduli dengan kesehatan dan kepedulian. Bisa menjadi inspirasi para wanita nih

    ReplyDelete
  9. wah seru banget yaaa acaranya Wardah, bagus nih buat cewek-cewek ya jadi menginspirasi dan memotivasi para perempuan, bangga akutuh sama produk lokal kebanggaan kita bersama

    ReplyDelete
  10. Wowww aku juga ada pigmentasi di wajah nih. ternyata Wardah mentransformasi Wardah White Secret menjadi Wardah Crystal Secret yang bisa menjadi solusi untuk mengatasi pigmentasi kulit ya kak

    ReplyDelete
  11. Acaranya seru dan kereeeen bgt selalu wardah. love love. sedih ga bisa ikutan juga. udh dari dulu pakai produknya juga

    ReplyDelete
  12. seruuu banget acaranya nih, yang pastinya banyak ilmu yang bermanfaat dan inspiratif yang bisa diambil selama 2 hari mengikuti acara ini ya, kereeenn, mupeng deh ingin ikutan juga :)

    ReplyDelete
  13. Masya Allah seru bangeeet.. virtual aja seseru ini yaaa, jadi kangen kalo ada event langsungnya nih dari wardah hehe..

    ReplyDelete
  14. Produk wardah emang the best apalagi sekarang launching produk baru makin penasaran aja

    ReplyDelete
  15. keren banget acaranya campaignnya juga berbobot sekali, produk wardah juga emang selalu keren sih

    ReplyDelete
  16. Masya Allah, keren bgt Wardah ini. Brand Ambassador Wardah kebanyakan artis2 terkenal.. Acara beauty moves you pasti seru bgt deh.

    ReplyDelete
  17. Seru banget ya acaranya, sayang kemarin gak sempet ikut. Ada recordnya gak ya mbak?

    ReplyDelete
  18. Aku juga nonton ini dan emang bagus banget ya acaranya. Apalagi ada music performance juga. Keren emang Wardah

    ReplyDelete
  19. Waaahh menarik banget acaranya mba. Duh sayang aku ga ikutan padahal aku pengguna setia wardah😍

    ReplyDelete
  20. acara yang seru dan menarik untuk dihadiri, banyak insight yang bisa didapatkan selama acara ini berlangsung

    ReplyDelete
  21. Yes setuju ini kalau kebutuhan manusia ada 2 yakni to grow and to contribute. Semoga kita bisa memenuhinya ya agar tingkat self love semakin tinggi.

    ReplyDelete
  22. seru banget eventnya kak. pembicaranya juga keren keren. ditambah ada mini konsernya Yura Yunita sama Tulus pulaa

    ReplyDelete
  23. Acara yang kuat biasa meski ga ikutan asik banget ada tayangan ulangnya makasih Kak rin.

    ReplyDelete
  24. Konsep acaranya bagus dan bertabur bintang. Udah pasti seru ini mah. Jadi kepo mau nonton jg kalo ada siaran ulangnya.

    ReplyDelete
  25. Wih kebayang serunya, secara bertabur orang terkenal yaa, bagus nih konsepnya 😍

    ReplyDelete
  26. Keren banget ya rangkaian acara Wardah ini, banyak banget bintang tamunya para perempuan hebat dari Indonesia banyak banget pastinya insight yg di daprtin

    ReplyDelete
  27. Gak kebayang serunya event ini dahhh... petjah pastiii, banyak orang hebat pasti seru bangett...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Azalea Deep Hydration Rose Water: Kulit Jadi Segar, Lembap, dan Cerah

Azalea adalah produk yang komplit dan inovatif, juga seringkali bikin aku amaze. Gimana enggak, selain terbuat dari bahan alami yang udah terjamin keamanan dan kehalalannya, produk Azalea juga semakin hari semakin beragam. Kali ini Azalea menghadirkan Azalea Deep Hydration Rose Water yang mengandung Ekstrak Bunga Mawar Asli, Zaitun Oil, Allantoin, dan Niacinemide. Sebelumnya, aku juga udah coba hamper semua range produk Azalea, dari mulai hair care, skincare, sampe body care. Malah salah satu stock produk Azalea yang selalu ada di rumahku adalah Azalea Zaitun Oil. Karena produk Azalea tuh dibuat sesuai kebutuhan kita, jadi bener-bener bisa kerasa banget manfaatnya. Selain itu, aku juga udah nulis review produk-produk Azalea yang udah aku pake secara lengkap. Karena sudah tersertifikasi Halal MUI dan teregister di BPOM, jadi aku juga gak khawatir buat merekomendasiin ke orang terdekat terutama keluarga. First Impression To be honest, aku tuh excited begitu tau Azalea mengeluarkan produk