Skip to main content

Review NPURE CICA Beat The Sun, Kulit Lembap Terlindungi

Sunscreen adalah salah satu produk skincare yang penting, karena semahal apapun dan sehebat apapun skincare gak  akan maksimal kalo gak pake sunscreen.

Jenis sunscreen juga banyak sesuai kebutuhan dan jenis kulit.

Kalo aku pribadi sih lebih suka sunscreen yang ringan, gak white cast, dan bisa melembapkan.

Kali ini aku nemuin sunscreen yang memenuhi kriteria tadi, NPURE CICA Beat The Sun dengan SPF 50 PA++++.

And now, aku mau review setelah aku pake kurang lebih selama 14 hari atau 2 minggu.


Description Product



Diformulasi dengan Air Daun CICA alami, Crysanthemum Extract, Chamomilla Extract, dan Camelia Sinensis Leaf Extract.

Sun Cream ini melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB sekaligus melembabkan kulit.

Size 35 ml

BPOM NA18211700661


Climed

Natural daily protection

SPF 50 PA++++

Moisturizing Skin


Packaging


NPURE CICA Beat The Sun dikemas dengan design bernuansa hijau tua, berbentuk tube, terbuat dari bahan plastik.

Di bagian depan produk terdapat nama dan ukuran produk.

Di bagian belakang produk terdapat keterangan produk, kandungan, dan keterangan produsennya juga terdapat logo halal MUI.

Tutupnya berbentuk ulir dan dibagian ujung tubenya transparan jadi bisa melihat langsung warna dari produknya tersebut.


Ingredients

Water, Glycerin, Dibutyl Adipate, Butyloctyl Salicylate, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Bis-Ethylhexyoxyphenol Methoxyphenyl Triazine, Butylene Glycol, Ethylhexyl Triazezone, Pentylene Glycol, Isoamyl P-Methoxycinnamate, Polysilicone-15, Centella Asiatica Leaf water, Inulin Lauryl Carbamate, Chrysanthemum Parthenium (Feverfew) Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Extract, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tromethamine, Isohexadecane, Glyceryl Caprylate, Caprylyl Glycol, Polysorbate 80, Camellia Sinesis Leaf Extract, Sorbitan Oleate.


Colour, Texture, and Scent



Warnanya putih susu, teksturnya gak watery tapi gak terlalu thick juga, mudah diblend. Menurutku tekstur kayak sunscreen ini cocok buat kulit kering. Aroma atau Scentnya gak menyengat, jadi gak gengges pas pengaplikasian produknya.


How to Use?

Aplikasikan CICA Beat The Sun secara merata di bagian wajah dan leher 30 menit sebelum beraktivitas. 

Pakai berulang jika merasa dibutuhkan atau berada di luar ruangan dalam jangka waktu yang lama.


Warnings!

Lindungi selalu kulitmu dari sinar matahari langsung, walapun menggunakan sunscreen.


Conclusion

Jadi selama dua minggu ini aku ngerasa cocok banget sama NPURE CICA Beat The Sun ini.

Kebetulan banget kulit aku emang lagi kering, jadi lebih lembap pake sunscreen ini.

Teksturnya dan aromanya ok, yang gak kalah penting dia juga gak ninggalin residu, jadi kalo mau lanjut pake complexion aman banget.

Hasil setelah pemakaian meskipun baru 1 kali juga udah keliatan bikin kulit jadi lebih sehat dan glowing.



Manufactured by:

PT Cosmax Indonesia

Jl. Raya Bogor KM 26,4 RT 3 RW 7

Ciracas, Jakarta Timur


For and Distributed by:

PT Penta Natural Kosmetndo

Jalan Kiai Haji Samanhudi No. 49-51

Kel. Pasar Baru Kec. Sawah Besar

Jakarta Pusat


Kalian juga bisa update mengenai produk-produk dari NPURE dan bisa dibeli di mana aja melalui link ini https://instagram.com/npureofficial


Anyway, review kali ini aku bekerja sama juga dengan Beaute Femme Community (BFC). Untuk mengetahui informasi mengenai BFC bisa klik link di bawah inih:

https://officialbeautefemme.wixsite.com/beautefemmecommunity

Comments

  1. Tergiur dengan review banyak orang akan produk satu ini, sad sampe sekarang belum kebeli. Ngabisin sunscreen di rumah dulu.

    ReplyDelete
  2. Wah aku tuh udah penasaran banget dengan n'pure dari tonernya yang viral itu.. Sekarang udah ada sunscreennya ya. Nggak ada white castnya lagi ya.. Ini berarti masuk ke chemical sunscreen ya mba?

    ReplyDelete
  3. Wah baru tau kalo kemasannya lumayan mini ya cuma 35 ml.. Soalnya kalo sunscreen kan pasti boros, cepet habis..

    ReplyDelete
  4. Packagingnya simple dan praktis, ujung mulut tube nya juga kecil jadi enak kayanya ya buat keluarin isi produknya biar ga kebanyakan.

    ReplyDelete
  5. ini skincare lagi happening banget nih, viral di tiktok dan instagram, eh banyak juga yang review di blog. Sebagus itu ya, kemasannnya travel friendly juga

    ReplyDelete
  6. aku juga pake ini sih, cuman diawl pas diaplikasikan agak sedikit lengket sih menurutku

    ReplyDelete
  7. Sepenting itu ya sunscreen. Aku juga mulai membiasakan nih pakai sunscreen
    Dulu paling males make. Apalagi kalau formulasinya ringan ya. Nyaman jadi di pakainya.

    ReplyDelete
  8. Baru denger aku produk ini punya sun screen juga. Aku suka nih kalo SPF nya 50 gini, kayanya pas aja gitu buat panasnya Jakarta hehehe.

    ReplyDelete
  9. Dari seluruh rangkaian skincare, aku paling ga bisa skip si sunscreen ini. Rasanya kalau berada di bawah matahari tanpa sunscreen kayak jahat banget sama kulit. Tipe-tipe suncreen yang ada sekarang kayaknya lebih nyaman untuk digunakan ya, jaman dulu rata-rata sunscreen pasti lengket dan berbau.

    ReplyDelete
  10. Sunscreen tuh yang paling wajb untuk saya, biar kulit aman dan damai hehe. Btw jadi penasaran ingin cobain npure ini nih, biar kulit tetap lembap.

    ReplyDelete
  11. Npure sekarang punya sunscreen ya, keren spf nya 50! Kebanyakan yg 30 soalnya huhu, kalau sunscreen punyaku habis langsung cus coba yg Npure ini!

    ReplyDelete
  12. Beberapa bulan belakangan lagi struggling cari sunscreen yang punya kekuatan SPF 50 tapi gak bikin kering dan whitecash. Eh, malah ketemu npure. Langsung tertarik dong

    ReplyDelete
  13. Wah NPure ini bagus yaa produknya ada kandungan SPF 50 nya pula, rekomen banget yaa, karena pas lagi di rumah pun tetap harus pake perlindungan sunscreen, so I definitely mau coba sih!

    ReplyDelete
  14. Ya ampun gemes sama warna packagingnya, cantik hijaunya yaa hihi.. cocok nih buat aku yg kulit kering, coba aaah

    ReplyDelete
  15. Aku udah lama mau ganti sunscreen dan penasaran sama sunscreen ini.. ternyata bagus yaa kayanya cocok jg buat aku

    ReplyDelete
  16. aku suka warna packingnya, solid banget :D jadi keliatan segerrr

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - Glam Matte by MS Glow

Siapa sih yang gak suka dan impresive banget sama yang namanya lip matte, aku pikir hampir semua perempuan sangat-sangat suka sama yang namanya lip matte even itu orang-orang dengan bibir kering. karena bagi aku pribadi lip matte itu lebih nyaman dipakai daripada lip gloss atau lipstik yang satin dan terkesan lembab banget kalo dibandingkan sama lipstik yang matte. daaan aku baru tau kalo MS Glow juga memproduksi lip matte, bahagiaaa banget. Kali ini aku bakalan review lip matte dari MS Glow, namanya Glam Matte Long Lasting Lipmatte. Disini aku punya yang shade 02. Warna di packaging kotaknya tuh warna ungu tapi pas dibuka warna mauve dan pas di pake agak mauve tapi ke ungu gitu. Aku suka sama warnanya karena aku belum punya juga lipmatte dengan warna kayak gini. Biasanya warna-warna yang aku punya tuh mauve yang bener-bener mauve atau lebih ke peach atau coklat. Packaging seperti yang kita tau, kalo lip cream secara umum packagingnya ya seperti itu. sama hal

Review - AZARINE ALOE VERA GEL WITH HONEY

Hallo guys kalian masih inget gak kapan pertama kali Aloe Vera gel hype di tanah air tercinta ini? Banyak orang berbondong-bondong beli dan ngerasain manfaat Aloe Vera gel. Sebenernya jauh sebelum hype aku sering juga pake Aloe Vera gel dari taneman Aloe Veranya langsung buat hair treatment, biasanya seminggu dua kali aku maskerin rambut pake Aloe Vera atau lebih dikenal dengan lidah buaya. Manfaatnya bisa menjaga kesuburan rambut, lah kan rambut kamu udah tebel rin? Buat aku menjaga ketebalan rambut itu harus karena aku berkerudung jadi sering kali rontok, Aloe Vera ini bisa banget buat ngatasin kerontokan tersebut. Selain itu juga Aloe Vera bisa bikin rambut lebih lembut dan ternutrisi. Tapi kali ini yang namanya Aloe Vera gak selalu dipake buat rambut tapi juga bisa dipake buat wajah dan badan, fungsinya untuk soothing and hydrating skin. Gak perlu repot-repot juga karena sekarang udah ada kemasan praktis tinggal pake tanpa haru nanem dulu, tanpa harus ngerokin dulu, ta