Skip to main content

REVIEW - SCARLETT BODY CARE

Hallo gengsss

Sekarang-sekarang tuh cuaca siang kadang panas banget dan malemnya hujan bahkan sampe dingin banget.


Cuaca kayak gitu tuh bikin kulit jadi gampang kering, udah gitu sekarang kan seribg banget pake sanitizer makin kering deh.


Tapi aku seneng sih karena udah nemuin rangkaian body care yang komplit banget udah gitu scentnya enak banget.


Karena selain kulit wajah, kulit tubuh juga gak kalah pentingnya buat dirawat secara intensif.


Jadi, aku tuh udah liat beberapa influencer pake produk ini dan aku tuh penasaran banget dan momentumnya tuh pas banget disaat aku menghadapi permasalahan kulit kering.

Produknya tidak lain dan tidak bukan adalah Scarlett body care yang terdiri dari Body Scrub, Brightening Shower Scrub, dan Brightening Body Lotion.


Selain itu, brand kepunyaan selebritis Tanah Air, Felicya Angelista ini beneran disukai banyak orang, gimana gak bikin penasaran kaaan.


Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion dari Scarlett ini mengandung Glutathione dan Vitamin E yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.


Produk Scarlett terbuat dari bahan yang aman registered by BPOM, Not tested on animals, dan yang penting sudah tersertifikasi Halal MUI.


Jujur ya variannya tuh cukup banyak dan bikin pengen cobain semuanya dan body care yang rutin aku pake ini bakalan aku review.




SCARLETT BODY SCRUB 


Scent: Romansa

Netto 250 ml

BPOM NA 18190705488


Packaging:

Packagingnya berbentuk jar berwarna putih dan terbuat dari plastik, dilengkapi stiker yang isinya memuat informasi mengenai produk.

Selain itu, produknya ditutupin lagi kayak semacem alumunium foil untuk tetap menjaga kehigienisan produk dan kalo produk terjatuh gak sampe meleber kena tutupnya langsung.


How to use:

Gunakan scrub ke seluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit, gosok secara perlahan lalu bilas dengan air bersih.


Ingredients:

Aqua Dimeralisata, Polyethylene Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycol Distearate, Propane 1 2 3 trityl trinitrate, Propane Diol, Fragrance (Parfum) Component and Finished Fragrance, Glutathione, Dmdmhydantoin, Triisopropanolamine, Acrylates C10 30 Alkalyl Acrylate Crosspolymer, Glass Bead Vit E.


Tekstur, Warna dan Scent:

Teksturnya thick dan bulirannya halus jadi gak bikin kulit jadi sakit atau iritasi selama pemakaian, berwarna putih susu. Scentnya elegan dan wangi parfum.


Conclusion:

Aku pake body scrub ini secara rutin seminggu dua kali dan hasilnya kulit aku jadi lebih lembut, halus, dan cerah. Selain itu scentnya bikin kulit jadi lebih wangi meskipun gak pakai parfum.


Harga: Rp75.000




SCARLETT BRIGHTENING SHOWER SCRUB

Scent: Pomegrante

Netto 300 ml

BPOM NA 18180701928


Packaging:

Packagingnya berbentuk botol tabung berbahan plastik dengan jenis transparan, jadi produknya dapat kita liat secara langsung.

Dilengkapi dengan stiker yang memuat informasi mengenai produk.

Jenis tutupnya flip top berwarna putih dari bahan plastik.


How to use:

Basahi tubuh, usap sabun di seluruh bagian tubuh. Bilas dengan air.


Ingredients:

Aqua, Sodium Laureth-2 Sulfate, Acrylates Steareth-2-Methacrykate Copolymer, Lauryl Betaine, Coconut Fatty Acid Diethanilamide, Fragrance (Parfume) Component and Finished Fragrance, Sodium Lauryl Sulfate, Cocamidopropyl Betaine Ammonium Salt, Collagen, Pomegrante Fruit Peel Extract Octenylsuccinate, Glutathion, Polyethylene, Dmdm Hydantoin, Glass Beads Vit E, EDTA, Citric Acid, Cl 60725.


Tekstur, Warna dan Scent:

Teksturnya semacam gel dan ada buliran halusnya yang gak bikin iritasi tapi bikin mandi jadi lebih bersih dan kulit lebih halus. Warnanya ungu dilengkapi buliran berwarna biru dan merah. Scentnya wangi parfum fruity karena varian pomegrante, jadi beneran fresh banget.


Conclusion:

Menurutku Brightening Shower Scrub ini tuh definisi mandi sekaligus ngerecharge mood.

Selain itu aku ngerasa kuli jadi lebih lembap, halus, lembut, dan bersih.


Harga: Rp75.000




SCARLETT FRAGRANCE BRIGHTENING BODY LOTION

Scent: Freshy

Netto 300 ml

BPOM NA 1817100459


Packaging:

Bentuknya hampir sama kayak packaging Brightening Shower Scrub, tapi body lotion ini ada pumpnya.

Dilengkapi stiker yang berisi penjelasan mengenai produk.

Ada lock-unlocknya yang bikin produk lebih safety even kalo dibawa kemana-mana.


How to use:

Gunakan setiap hari pagi dan malam secara merata ke seluruh tubuh untuk hasil maksimal. Tunggu hingga meresap secara menyeluruh. Simpan pada suhu ruangan.


Ingredients:

Aqua, Dimeralisata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Propane 1 2 3 trityl trinitrate, Fragrance (Parfume) Component and Finished Fragrance, Propanediol, Kojic Acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Glutathione, Dmdmhydantoin, Triisopropanolamine, Glass Beads Vit E, Acrylates C10 30 Alkalyl Acrylate Crosspolymer, Cl 15985 (2) FD&C Yellow No. 6, Cl 16255 (2) Acid Red 18 Trisodium Salt.


Tekstur, Warna dan Scent:

Teksturnya creamy agak thick tapi mudah di blend, ringan, mudah meresap, dan gak lengket. Warnanya milky yellow. Wangi varian Freshy mirip wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne.


Conclusion:

Aku pake body lotion ini setiap hari sehabis mandi dan kapanpun saat dibutuhkan bahkan sebelum tidur aku sering pake body lotion juga.

Aku ngerasa kulitku jadi lebih lembap, lembut, halus, dan cerah.


Harga: Rp75.000





Distributed by:

PT Opto Lumbung Sejahtera - Jakarta

Diproduksi oleh:

PT Motto Beringin Abadi

Jl Mercedes No. 38 Wanaherang Kec. Gn Putri, Kab. Bogor, Jawa Barat, Indonesia


Anyway, karena aku nemunya di Shopee dan lagi pandemi Covid-19 gini kalian masih bisa dapetin produk Scarlett di Shopee, linknya di bawah ini:

https://shopee.co.id/scarlettofficialshop


Untuk harga paket hemat yg 5 item harganya cuma Rp300.000 lhoo (dapet box exclusive+free gift).


For more information kindly follow and check Instagram: @scarlett_whitening

Comments

  1. Scarlet ini lagi hits banget ya. Aku penasaran mau coba si shower scrubnya sih, berasa licin gitu gak sih kalau abis dipake kak?

    ReplyDelete
  2. Ini tuh seliweran terus ya di ig, ngliat foto2nya kyak berasa aromanya deh, pengen nyoba jga jadinya

    ReplyDelete
  3. aku jg pake scarlett, body lotionnya yang freshy enak banget wanginya dan tahan lama

    ReplyDelete
  4. Wah hasilnya nyata bgt ya bikin kulit lebih cerah. Makin ga sabar mau coba, pesananku blm dtng nih hiks

    ReplyDelete
  5. Aluminium foil di scarlett whitening ini jadi ciri khasnya dia ya. Sekaligus menandakan keasliannya, makanya jadi inceran

    ReplyDelete
  6. Aku juga pakai body care nya scarlett, enak banget, bikin kulit lembap dan cerah. Harganya juga lumayan terjangkau

    ReplyDelete
  7. Setuju aku, mandi pakai brightening shower scrub nya itu memang seperti ngerecharge body & soul ya ka.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - Glam Matte by MS Glow

Siapa sih yang gak suka dan impresive banget sama yang namanya lip matte, aku pikir hampir semua perempuan sangat-sangat suka sama yang namanya lip matte even itu orang-orang dengan bibir kering. karena bagi aku pribadi lip matte itu lebih nyaman dipakai daripada lip gloss atau lipstik yang satin dan terkesan lembab banget kalo dibandingkan sama lipstik yang matte. daaan aku baru tau kalo MS Glow juga memproduksi lip matte, bahagiaaa banget. Kali ini aku bakalan review lip matte dari MS Glow, namanya Glam Matte Long Lasting Lipmatte. Disini aku punya yang shade 02. Warna di packaging kotaknya tuh warna ungu tapi pas dibuka warna mauve dan pas di pake agak mauve tapi ke ungu gitu. Aku suka sama warnanya karena aku belum punya juga lipmatte dengan warna kayak gini. Biasanya warna-warna yang aku punya tuh mauve yang bener-bener mauve atau lebih ke peach atau coklat. Packaging seperti yang kita tau, kalo lip cream secara umum packagingnya ya seperti itu. sama hal

Review - AZARINE ALOE VERA GEL WITH HONEY

Hallo guys kalian masih inget gak kapan pertama kali Aloe Vera gel hype di tanah air tercinta ini? Banyak orang berbondong-bondong beli dan ngerasain manfaat Aloe Vera gel. Sebenernya jauh sebelum hype aku sering juga pake Aloe Vera gel dari taneman Aloe Veranya langsung buat hair treatment, biasanya seminggu dua kali aku maskerin rambut pake Aloe Vera atau lebih dikenal dengan lidah buaya. Manfaatnya bisa menjaga kesuburan rambut, lah kan rambut kamu udah tebel rin? Buat aku menjaga ketebalan rambut itu harus karena aku berkerudung jadi sering kali rontok, Aloe Vera ini bisa banget buat ngatasin kerontokan tersebut. Selain itu juga Aloe Vera bisa bikin rambut lebih lembut dan ternutrisi. Tapi kali ini yang namanya Aloe Vera gak selalu dipake buat rambut tapi juga bisa dipake buat wajah dan badan, fungsinya untuk soothing and hydrating skin. Gak perlu repot-repot juga karena sekarang udah ada kemasan praktis tinggal pake tanpa haru nanem dulu, tanpa harus ngerokin dulu, ta