Skip to main content

Aqua Reflections X Sociolla, Solusi Hidrasi Kulit dari Luar dan Dalam

Menjaga kesehatan dan merawat tubuh dari luar memang penting banget tapi, menjaga kesehatan dan merawat tubuh dari dalam juga harus jadi perhatian.

Karena, aku yakin banget kalo kesehatan tubuh dari dalam itu akan berpengaruh juga buat kesehatan lainnya seperti kondisi kulit.

Anyway, sekarang ini tuh glass skin dan glowing skin rame banget diperbincangkan. Siapa yang gak mau kan punya jenis kulit kayak gini tuh, yang keliatannya sehat banget, cerah,  even gak pake make up.

Aku pribadi udah mulai konsisten membiasakan diri hidup sehat, salah satunya dengan meminum air mineral yang cukup. Meskipun aku sering banget ngopi dan ngeteh tapi, aku tetap mengimbangi dengan minum air mineral yang cukup sesuai kebutuhan tubuh aku.

Mengenai manfaat dari air mineral pasti udah gak asing lagi kan? Selain menyehatkan badan, melancarkan proses metabolisme, pencernaan, dan kinerja organ di dalam tubuh kita. Ada lagi nih, manfaat dari minum air mineral yang cukup secara teratur setiap harinya  yakni, bisa menghidrasi kulit.


Aku punya kabar baik nih, kalo ternyata Sociolla bersama  Aqua  berkolaborasi  mengeluarkan  edisi  spesial Aqua  Reflections X Sociolla yang didesign  khusus  dengan  ciri  khas  Sociolla, yang udah pantengin Instagram pasti tau deh designnya secantik apa.

Nah aku mau kasih tau dulu nih, kalo Aqua Reflection X Sociolla ini tuh udah bisa ditemukan di offline store lho gengsss.


Tema dan Tujuan 

Untuk diketahui, tema  yang  dibawa  dalam  campaign  ini  adalah  Hydrate  to Radiate, tujuannya yakni untuk mengkomunikasikan pentingnya kulit mendapatkan  hidrasi yang  baik  dan seimbang, baiknya  dari  luar  dan  dalam. 

Jadi, selain menggunakan skincare secara konsisten, asupan hidrasi dari dalam kulit juga sangat penting. Fyi, hidrasi dari dalam juga bisa membantu memaksimalkan kinerja dari produk skincare yang biasa kita gunakan lho. 

Selanjutnya, kolaborasi  Aqua  Reflections  x  Sociolla  ini  juga untuk  menunjukkan  bahwa pentingnya  rutin  minum  air  berkualitas agar kulit dapat memancarkan kecantikan alaminya. Aqua  Reflections  juga  berasal  dari  satu  sumber  air  yang  terlindungi  dan  dikemas  dalam  botol  spesial.

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, ternyata minum 2 air liter sehari secara rutin dapat membantu mengurangi kulit kering dan kasar. Begitu  pula  dengan  Sociolla  yang  hadir  dengan  ratusan  skincare  yang  dapat  membantu  kulit  terhidrasi dari luar.



Packaging

Ngomongin Aqua Reflections, aku pengen bahas design packagingnya,  botol  aqua  ini  terdapat  design  yang  dibuat  oleh  Sociolla  dan  memiliki  ciri  khas  Sociolla dengan  warna  pink  berupa  gambar    XOXO  yang  terinspirasi  dari  simbol  “Batik  Kawung”, yang  dipercaya memiliki  makna  sebagai  “Hati  yang  Murni”. 

Nama  Kawung  sendiri  ini  berasal  dari  buah  kawung  atau yang  lebih  dikenal  dengan  nama  buah  kolang-kaling  yang  memiliki  daging  buah  yang  berwarna  putih dan kulit buah yang keras, oleh karena itu muncullah filosofi “hati yang murni”.

Honestly, aku pribadi suka banget sama packaging-packaging botol minuman yang unik karena bisa bikin aku semangat buat rutin minum, termasuk Aqua Reflection ini.


Ada QR Code

Selain itu, yang menariknya lagi, setelah mendapatkan botol limited edition AQUA Reflections x Sociolla, kita juga bisa scan QR code yang ada pada botol untuk mendapatkan kejutan spesial, lho. 

Jadi, dari QR code tersebut, kita bisa langsung log in atau sign up di akun SOCO ID kita dan mendapatkan e-voucher senilai Rp25.000 yang berlaku sampai 31 Desember 2021mendatang.

Gak lengkap rasanya kalo ngomongin kesehatan kulit terutama, kalo ga bahas skincare yang bisa memberikan hidrasi di kulit kita juga. Jadi, buat memperoleh glass skin dan glowing skin itu kulit kita harus terjaga kelembapannya, caranyadengan telaten pake skincare.

Well, aku bakalan rinci produk yang rekomendasi banget buat menjaga kelembapan kulit kita.




Micellar Water

Micellar water merupakan step cleansing pertama yang biasa aku lakukan. Karena, menurutku double cleansing tuh penting banget even kita di rumah aja dan gak bermakeup sama sekali. Tujuannya biar skincare product selanjutnya bisa bekerja secara efektif kalo kondisi kulit kita udah bener-bener bersih.

Micellar water recomendasi aku dari ARIUL, jadi itu tuh merupakan pemersih make up yang lembut dan tidak perlu dibilas. Ariul Smooth & Pure Micellar Water bisa membersihkan kotoran, debu dan sisa make up dari wajah secara efektif dengan formulasi yang ringan dan lembut.

Sehingga, aman digunakan bagi kulit untuk pemakaian sehari-hari. Dengan pH 5.6 dapat membantu juga untuk menormalkan kondisi kulit dan Micellar Plus Solution yang melindungi kulit sekaligus menyediakan kelembapan penuh.

Informasi lebih lanjut mengenai Ariul, bisa check Instagram di bawah ini: 

@ariul_id


Cleansing Foam

Ini adalah step ke-2, jadi setelah pake micellar water aku makesure kulit wajah aku biar bersih denganenggunakan cleansing foam.

Salah satu Cleansing Foam yang rekomended adalah AHC Hyaluronic Cleansing Foam, produk Korea ini menurutku epic banget karena mengandung Hyaluronic yang jaadi salah satu ingredients penting buat melembapkan kulit wajah.

Informasi lebih lanjut mengenai AHC Hyaluronic Cleansing Foam bisa check Instagram di bawah ini: 

@koreanaestheticskincare_id


Toner

Setelah step cleansing selesai, aku biasanya lanjut pake toner. Fungsinya yaitu untuk mengembalikan Ph kulit wajah kita setelah mencuci wajah sebelumnya. Selain itu, bisa juga membantu kinerja produk selanjutnya.

Anyway, aku aku rekomendasiin juga SUKIN Original Hydrating Mist Toner karena, toner ini bisa digunakn untuk semua jenis kulit karena tanpa kandugan alkohol. Toner ini menyegarkan, melembapkan dan menenangkan kulit yang lelah.

Sebelumnya aku pernah pake toner ini yang full size dan membantu banget buat menjaga kelembapan kulit wajah aku, udah gitu karena mist toner jadi simpel banget applynya tinggal disemprotin aja.

Informasi lebih lanjut mengenai SUKIN Original Hydrating Mist Toner bisa check Instagram di bawah ini: 

@sukinskincare_idn


Masker

Selanjutnya adalah masker, menggunakan masker secara teratur juga bisa membantu mengembalikan dan menjaga kelembapan kulit wajah. Masker tuh banyak banget jenisnya salah satunya yang sering aku pake juga yaitu sheet mask. Jenis masker ini simple karena kita gak perlu meracik jadi langsung bisa digunakan.

Rekomendasi masker yang jadi kecintaan banyak orang juga, tidak lain dan tidak bukan adalah sheet mask dari MEDIHEAL. Sheet mask asal Korea ini berfungsi untuk melelembabkan, mengontrol sebum, dan merawat pori-pori wajah. Sistem air dari N.M.F (Natural Misture Factor) membantu memberikan dan menambahkan kelembaban yang melimpah ke kulit kita, menjadikannya lembab seketika. 

Produk ini mampu mengecilkan pori-pori, mengontrol produksi sebum, serta memberikan kelembapan ekstra. Penggunaan jangka panjang secara rutin diklaim dapat mengatasi alergi yang disebabkan oleh kulit kering.

Informasi lebih lanjut mengenai SheetMak MEDIHEAL bisa check Instagram di bawah ini: 

@mediheal_idn


Body Lotion


Selain bagian wajah, seluruh tubuh kita itu perlu banget mendapat asupan nutrisi termasuk hidrasi. Jadi, gak lengkap rasanya kalo gak pake body lotion, apalagi kondisi seperti sekarang ini wajib banget pake sanitizer yang bikin kulit jadi cepet kering.

Rekomendasi body lotion yang bisa membantu menghidrasi dan menjaga kelembapan kulit adalah KLORANE Ultra Nourishing Body Lotion, mengandung

ekstra nurisi dari Cupuacu butter yang diproduksi secara organik. Body lotion ini dibuat khusus bagi kulit kering dan sangat kering. Formula yang melembabkan dan menutrisi kulit hingga 24 jam.

Bertekstur krim agak thick tapi, cepat diserap kulit dan tidak lengket, yang epicnya lagi produk ini tuh paraben-free, MIT-free, phenoxyethanol-free, alcohol-free, BHT-free, EDTA-free.


Informasi lebih lanjut mengenai KLORANE Ultra Nourishing Body Lotion bisa check Instagram di bawah ini: 

@klorane_idn



Gimana, masih semangat kan buat memperjuangkan glass skin dan glowing skin?

Jadi, kita harus makesure hidrasi dari luar dan dalam tubuh kita biar lebih maksimal.

Anyway, jangan lupa juga buat follow akun Instagram Aqua Reflections buat dapetin informasi menarik mengenai kesehatan dan life style dan Sociolla buat dapetin informasi mengenai tips and trick kecantikan juga produk-produk beauty.

Aqua: @aqua_reflections

Sociolla: @sociolla


Buat kalian yang pengen dapetin Aqua Reflections X Sociolla udah bisa ditemukan di offline store, buat dapetin promonya gampang banget gengs, kalian tinggal klik aja link di bawah ini:

https: //www.sociolla.com/promo/3393-sociolla-x-aqua

Selain itu, Aqua Reflections ini udah bisa didapetin di seluruh offline storenya Sociolla.





Comments

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - Glam Matte by MS Glow

Siapa sih yang gak suka dan impresive banget sama yang namanya lip matte, aku pikir hampir semua perempuan sangat-sangat suka sama yang namanya lip matte even itu orang-orang dengan bibir kering. karena bagi aku pribadi lip matte itu lebih nyaman dipakai daripada lip gloss atau lipstik yang satin dan terkesan lembab banget kalo dibandingkan sama lipstik yang matte. daaan aku baru tau kalo MS Glow juga memproduksi lip matte, bahagiaaa banget. Kali ini aku bakalan review lip matte dari MS Glow, namanya Glam Matte Long Lasting Lipmatte. Disini aku punya yang shade 02. Warna di packaging kotaknya tuh warna ungu tapi pas dibuka warna mauve dan pas di pake agak mauve tapi ke ungu gitu. Aku suka sama warnanya karena aku belum punya juga lipmatte dengan warna kayak gini. Biasanya warna-warna yang aku punya tuh mauve yang bener-bener mauve atau lebih ke peach atau coklat. Packaging seperti yang kita tau, kalo lip cream secara umum packagingnya ya seperti itu. sama hal

Review - Pigeon Teens Compact Powder dan Facial Wash

Hallo gengs... Hari ini aku mau review review my puberty make up product, kenapa dibilang puberty make up product? Karena memang pas jaman-jamannya mulai banget memperhatikan penampilan diri sendiri dan belajar dandan, buat make upnya sendiri salah satunya aku pake produk Pigeont. Jujur aku excited banget karena diusiaku yang sudah bukan lagi abegeh ini ternyata masih menemukan produk yang sempet dulu aku pake juga, jadi berasa throwback aja gitu loh hahaha Sebelumnya aku mau rekomendasiin produk ini buat para remaja yang newbie untuk perihal perbeautyan pokoknya yang baru belajar dandan. Karena memang produk Pigeon ini tuh kan bisa dipake untuk semua jenis kulit. Kalo kulit remaja tuh kan biasanya masih asli dan lebih reaktif sama bahan-bahan atau zat yang terkandung dalam produk baik itu skincare atau make up. Berdasarkan pengalaman aku, yang aku rasain gak ada efek samping yang negatif dan aman-aman aja. Anyway, langsung aja ya aku bakalan review produk Pigeon yang aku