Skip to main content

REVIEW - NATUR Miracle Face Oil Serum (Anti Acne)

Kalo denger brand 'NATUR' yang terlintas dipikiran aku tuh pasti haircare for hair fall treatment.


Tapi, ternyata sekarang Natur udah punya skincarenya lho. Sebelumnya aku pernah pake sleeping masknya samoe sekarang juga sih.


Terus sekarang udah ada NATUR Miracle Face Oil Serum, inovatif banget khaaan..

Nah, kalo gak salah face oil serum dari natur tuh ada tiga varian, tapi disini aku coba yang varian anti acne.




Packaging

Packaging ya tuh mirip sama serumnya Azalea, karena mereka dalam satu company kali ya jadi style atau designnya mirip-mirip gitu.

Bahannya dari semacam kaca jadi kudu hati-hati banget takut jatoh terus pecah.

Pipetnya kokoh banget dan bisa ngontrol seberapa banyak produk yang bakalan kita pake.

Anyway dikotaknya ada informasi barcode BPOM RI dan label HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), jadi insyaa Allah produk ini tuh aman banget.



Description Product


Mengndung Tea Tree Oil dan Jojoba Oil sebagai antibacterial alami yang merawat kulit berjerawat, menjadikan wajah lebih lembap dan glowing.


Tekstur, Warna, dan Aroma

Teksturnya tuh beneran light banget, to be honest aku sempet mikir kalo ini tuh pasti bakalan thick karena face oil gitu kan. Tapi ternyata bener-bener seringan itu.


Warnanya bening kayak air putih biasa bedanya ditekstur aja sih.


Nah, buat aromanya asli aku pas pertama pake kaget banget. Karena, aku pikir ini semacem kayu putih.

Apa mungkin ada sensasi anget-angetnya? ternyata enggak haha

Sebenernya bikin relax, tapi buat aku pribadi gak terlalu suka sama aromanya. Untuk skincare produk aku prefer tanpa wangi atau wangi-wangi kalem yang masih aku tolerir.



How to use


1. Teteskan ke telapak tangan. Aplikaaikan ke wajah secara merata.

2. Pijat perlahan ke arah penyerapan yang lebih maksimal.

3. Gunakan setiap pagi dan malam hari.



Ingredients


Cyclopentasiloxane, Isohexadecane, Melaleuca alternifolia Leaf Oil, C12-15 Alky Benzoate, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Bisabolol, Tocopheryl Acetate.



Conclusion

Setelah aku pake beberapa minggu, aku ngerasa kulit jadi lebih lembap dan glowing. Untuk mengatasi jerawat mungkin lebih ke meredakan, apalagi buat jerawat yang lagi meradang.

Aromanya aja sih yang aku kurang suka, but over all aku suka.



BPOM NA18190125380

Netto 30 ml


Diproduksi oleh:

PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika

ISO 9001 Certified Company

Jl. Jababeka XVII D Blok U Nom 29 C

Cikarang - Indonesi


For more info, Instagram @naturbeautyid

Comments

  1. Sekarang Natur makin inovatif dan packaging nya anak mida banget jadi pengen cobain deh beb

    ReplyDelete
  2. Aromanya tea tree kan memang begitu ya,teh..kayu putih banget..akupun ngerasa aneh kalo diaplikasiin ke wajah hehe..tapi ini kemasannya ngegemesin bangettt

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku pas pertama buka kaget banget tp ternyata ga masalah dan ok ok aja hihi

      Delete
  3. aku kudet banget baru tau kalau nature ada skincare nya juga, aku type kulit berjerawat kayanya harus nyoba nih hihi

    ReplyDelete
  4. Aku juga sukaaaa banget sama serumnya Azalea...mereka sister brand dan mantul2 produknya

    ReplyDelete
  5. natur semakin canggih dalam hal skincare ya ka

    ReplyDelete
  6. Kelihatan lebih cerah ya kulitnyaa

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - Rangkaian Safi Age Defy

So happy... tepatnya pada tanggal 26 Oktober 2019 kemaren itu aku dateng ke Blogger Gathering Event bareng Bandung Hijab Blogger dan SAFI Indonesia. Event ini bukan hanya Gathering doang loh tapi juga sekaligus exclusive lauch product SAFI Age Defy. Event ini ada beauty talkshow sama Kak Anindita, dr. Mita, dan Hanum Mega yang merupakan beauty influencer. Selain itu, kita masing-masing peserta dikasih kesempatan buat meracik Gold Water Essence sendiri loh, seruuuu bangeeeet. Honestly, ini merupakan pertama kalinya aku cobain produk Safi, telat banget kan tuuuuh?! Pas pertama kali terus langsung nyoba rangkaian Safi Age Defy ini dan aku amaze banget ternyata sebagus itu gengs, aku nyesel baru coba sekarang hahaha Diusia yang udah bukan ABG lagi kayaknya aku jadi makin concern buat treatment atleast treatment sendiri dengan rangkaian skincare, karena kalo dulu aku gak terlalu melek skincare yang ternyata sepenting itu gengs. Jadi sekarang meskipun yaaa prosesnya panjang d

Review - ST. Ives Fresh Skin Apricot Scrub

Hallo gaes... Sebelumnya aku review anything make up and skincare product di femaledaily network, udah lama banget aku ga review so, aku bakalan review di blog pribadi aku. Sebelumnya aku mau kasih tau kalo ini honest review dari aku dan ini bukan endorse atau aku ga ada kerjasama apapun sama pihak St. ives haha Sebelumnya aku ga terlalu peduli sama scrub atau apalah itu, karena aku udah ngerasa deep clean dengan facial wash yang aku gunakan. Tapi ternyata tidak sodara-sodara.. Sebagai orang yang hobi make up everyday ya meskipun ga full make up, karena make up daily aku cuma moisturaizer atau shooting cream, sunscreen, blush on, dan lipstik. Ga terlalu berat tapi tetep aja kalo step cleansingnya ga tepat ya bakalan nimbun sebum dan kalo didiemin lama kelamaan bakalan berubah jadi jerawat. Karena aku ngerasa perlu banget deep cleansing, salah satunya ya physical exfoliate which is yang aku gunain scrub dari St. Ives. Kalo ditanya kenapa prefer ke scrub ini aku juga ga tau, y