Skip to main content

REVIEW - AL AMIN BB Chusion

Kalian tim foundation apa tim cushion nih?

Kalo aku pribadi situasional sih, karena sekarang waktunya banyak dihabiskan di rumah aja, jadi aku prefer pake cushion.

So happy, karena aku baru tau Al Amin Skincare tuh ternyata punya BB Cushion juga lho...

Karena aku ga mau happy sendirian, jadi aku mau share ke kalian review produk ini.  Siapa tahu kalian lagi cari BB Cushion yang recomended buat dicoba.




Shade



LIGHT IVORY

MAGIC SNOW



Packaging


BB Cushion ini packagingnya putih dan silver jadi kesannya elegant, exlusive, dan classy banget.

Bahan packagingnya juga kokoh jadi ga ringkih, tanpa khawatir takut patah.

Didalemnya ada cermin, plate buat menjaga produk biar tetep higienis.


Selain itu, ada juga puffnya yang literally beneran lembut banget dan nyaman pad dipakai buat aplikasiin produknya 



Description Product

Al Amin BB Cushion merupakan cream foundation sekaligus bedak dengan banyak manfaat bagi kulit wajah.


Claimed

Melembabkan

Menghaluskan

Oil control

Mencerahkan

Light Coverage

Menyamarkan warna kulit yang belang

Melindungi kulit dari efek sinar matahari



How to use

Tekan ring puff Al Amin Skincare BB Cushion (jangan menekan terlalu kuat), oleskan tipis-tipis diseluruh wajah lalu tepuk-tepuk ringan secara merata keseluruh wajah.




MAGIC SNOW BB Cushion


Tekstur, Warna, dan Aroma

Teksturnya light jadi gampang banget diblend, ga berasa berat dipake berjam-jam, dan ga bikin lengket atau greasy.

Warnanya yang shade Magic Snow itu lebih ke beige dan cocok banget buat kulit sawo mateng kayak aku.

Aromanya tuh semacem skincare gitu, tapi gak menyengat jadi masih nyaman banget pas diapply.


Ingredients

Aqua, Titanium Fioxside, Alumunium Hydroxide, Silica, Cyclopentasiloxane, PEG-9 Dimethicone, Dimethicon/Methicone Copolymer, Diisostrearyl Malate, Dimethicone, PEG/PPG-19/19 Dimethicone, Propylene Glycol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Cetearyl Dimethicone Crosspolymer, Phenyl Trumethicone, Cetearyl Methicone, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Sodium Chloride, Cl 77492, Methicone, Dextrin Palmitate, Imidazolidinyl Urea, Disodium EDTA, Cl 77491, Cl 77499.


POM NA18180307057




LIGHT IVORY BB Chusion


Tekstur, Warna, dan Aroma



Teksturnya light jadi gampang banget diblend, ga berasa berat dipake berjam-jam, dan ga bikin lengket atau greasy.

Warnanya yang shade Light Ivory ini tuh aku pikor bakalan ke beige tapi lebih putih, tapi ternyata engga shade tuh warnanya kuning.

Ajaibnya, pas diaplikasiin mirip shade Magic Snow tapi lebih cerah.

Aromanya tuh semacem skincare gitu, tapi gak menyengat jadi masih nyaman banget pas diapply.


Ingredients

Aqua, Cyclopentasiloxane, Titanium Dioxide, Alumunium Hydroxide,  Dimethicon/Methicone Copolymer, Decyl Glucoside, Methylene Bis-Benzotriazolyl Dimethicone, Glyceryn, Cetearyl Dimethicone Crosspolymer, Caprylyl Methicon, Butyrospermum Parkii, Dimethiconol, Ethylhexyl Cocoate, Phenyl Trimethicone, Lecitjin, Glycolipids, Caprylyl Glycol, Diethylamino Hidroxybenzoyl Hrxyl Benzoate, Potassium Thiocynate, Lactoferrin, Lactoperoxidase, Glucose Oxidase, Glycose Pentaacetate, Cl 77492, Methicone, Benzophenon-3, Imidazolidinyl Urea, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Sodium Chloride, Cl 77491, Tocopheryl Acetate, Bisabolol, Allantoin, Cetylpyridinum Chloride, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Parfum, Cl 77499.


POM NA18180307049



Netto 15gr

Price IDR 190K


Diproduksi oleh PT. Immortal Cosmedika Indonesia, Depok - Indonesia.

Ubtuk Apotek Al Amin, Jalan RE. Martadinata No. 61 Kel. Maleber, Kec. Ciamis, Ciamis, Jawa Barat - Indonesia

Instagram: @alamin_skincare



Comments

  1. Baru denger nih ada cushion merk Al Amin ini, bagus ya? Duh jadinya penasaran ingin nyobain

    ReplyDelete
  2. wah aku baru tau ada brand Al Amin, namanya islamic ya. Aku tim cushion juga nih, nanti mau coba juga

    ReplyDelete
  3. Waaah ini nih produk yang lagi seliweran di medsos, bikin kepo dong. Secara brandnya juga terbilang baru yaa, mana kalo denger denger cushion gitu auto kepo haha..

    ReplyDelete
  4. cushion nya bikin salah fokus , ini brand barukah ? jadi ingin coba dong kak rin

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya teh, cus atuh dicobain jg biar makin glowing

      Delete
  5. Baru tau aku cushion ini, light ivory cocok nih buat aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku pikir bakalan lebih terang dr warna kulit tapi pas diaplikasiin ternyata masuk bgt sama skintone aku jg hehe

      Delete
  6. Wah aku tertarik nih...bagus ya? Kebetulan lagi perlu nih secara yg lama sudah hampir habis. Packagingnya juga bagus ya kesannya wah gituu hehe..

    ReplyDelete
  7. penasaran juga sama cushion ini jadi pgn coba

    ReplyDelete
  8. shadenya cakep aku suka yang magic snow

    ReplyDelete
    Replies
    1. namanya jg keren ya magic snow berasa dapet kejutan gitu haha

      Delete
  9. Wahhh aku termasuk yang jarang pake mekap. Tapi kalo dapet rekomendasi bagus aya gini suka penen nyoba dehhl

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku jg jarang mekapan sih sekarang tp ternyata cushion ini ringan bgt. kuy atuh cobain teh hehe

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review N’PURE CICA Clear Pad, Solusi Ekfoliasi Asyik Tanpa Iritasi

Siapa nih yang rajin skincarean tapi malah skip eksfoliasi karena takut iritasi? Sekarang gak bakalan lagi deeeh Aku punya solusi eksfoliasi yang asik tanpa rasa sakit bahkan iritasi karena, diklaim cocok buat segala jenis kulit. Tidak lain dan tidak bukan adalah N’PURE CICA Clear Pad. Sebelumnya, aku mau bahas dulu seberapa penting eksfoliasi. Sebenarnya kulit kita itu akan beregenerasi secara alami. Tapi eksfoliasi ternyata penting lho apalagi buat orang yang sering make up. Selain bisa membersihkan kotoran dan sisa make up, eksfoliasi juga bisa membersihkan sel kulit mati. Setelah eksfoliasi biasanya kulit jadi lebih bersih, halus, dan lembut. Bukan itu aja, kulit jadi lebih siap untuk menerima skincare selanjutnya. Kalau mau lanjut pake make up, make up akan lebih nempel karena tekstur kulit jadi lebih ok. Next, aku mau bahas N’PURE CICA Clear Pad yang lagi aku pake sekarang. Menurutku, ini adalah solusi eksfoliasi tanpa rasa sakit dan iritasi. Packaging N’PURE CICA Clear Pad ini m

Keseruan Wardah Beauty Moves You The Experience 2021

Wardah menggelar acara Wardah Beauty Moves You The Experience selama dua hari berturut-turut yakni pada 30 dan 31 Oktober 2021. Wardah Beauty Moves You The Experience merupakan salah satu acara besar yang digelar oleh Wardah secara virtual. Acara tersebut diisi oleh para narasumber yang luar biasa dengan materi yang sangat bermanfaat. Selain itu Wardah Beauty Moves You The Experience juga dimeriahkan oleh penyanyi papan atas Tanah Air.  Bukan hanya talkshow dievent ini Wardah juga mengusung konsep onestop beauty yang seru banget, diantaranya Wardah Life Stage, Wardah Beauty Space, Wardah Beauty Tech, Crystal Secret Games, Wardah Innovation Center, dan Crystal Capsule. Selama berlangsungnya acara Wardah Beauty Moves You The Experience dari tanggal 30 sampai 31 Oktober 2021 dipandu langsung oleh Shafira Umm sebagai MC. WARDAH BEAUTY MOVES YOU THE EXPERIENCE Sabtu, 30 Oktober 2021 Acara hari pertama dimulai pada pukul 10.45 diawali dengan key opening speech dari Amalia Sarah Santi selak