Skip to main content

Ria Ricis Adain Giveaway Bareng Lemonilo, Hadiahnya Bernilai Jutaan Rupiah




Gengs, kalian tau kan Ria Ricis? YouTuber berhijab yang udah punya lebih dari 20 juta subscriber.

Adik dari aktris sekaligus ustadzah Oki Setiana Dewi ini sempet posting video juga pas dia memberi kejutan ulang tahun buat sahabat sekaligus tim Ricis, Derry.

Ricis, sapaan akrabnya, udah nyiapin kejutan dan kado buat Derry.Karena Derry suka banget sama topi, jadi Ricis kadoin Derry topi branded.

Tapi, biar gak keliatan mewah, Ricis sengaja ngebungkus kadonya biasa aja.

Dalam video yang berjudul  “DETIK-DETIK SURPRISE ULTAH DERRY YANG GAGAL. Gak Suka Kadonya...”, itu menunjukkan bagaimana kejutan buat Derry yang Ricis siapkan.

Tiba-tiba ada satu momen, Ricis memergoki sahabat-sahabatnya lagi pada ngemil.

Terus Ricis nawarin mie instan Lemonilo untuk sahabat-sahabatnya. Kata Ricis, dia sering makan mie instan Lemonilo selama menjalani program diet.

Ricis bilang, kalo makan mie instan Lemonilo, dia gak khawatir lagi sama kandungannya.

FYI, Lemonilo itu kandungan bahannya tanpa pengawet, pewarna, dan perasa buatan. Jadi, dia bilang kalo makan mie Lemonilo ini sering banget.

Karena Ricis gak mau sehat sendirian, Ricis juga masakin mie goreng Lemonilo buat sahabat-sahabatnya itu.

Nah, buat para followers sama subscribersnya Ricis pasti udah tau deh kalo Ricis sering ngadain Giveaway.

Tapi kali ini beda, Giveaway kalo ini spesial banget dalam rangka Anniversary Lemonilo!

Anyway, di momen ulang tahun Lemonilo ini ada berbagai macam hadiah yang bernilai jutaan rupiah. 

Hadiahnya tuh terdiri dari 1 sepeda Brompton, 4 iPhone 11, 40 Smartphone, 4 sepeda anak, 4 cooking set greenpan, 40 kompor Quantum, 440 voucher belanja, dan belasan juta uang tunai.

Giveaway ini berlaku pada periode 1–31 Oktober 2020, jadi buat kalian yang mau pada ikutan pastiin jangan sampe ketinggalan. Untuk informasi lebih detail  bisa check Instagram Lemonilo

https://www.instagram.com/lemonilo.



Aku pribadi juga suka lho sama Lemonilo apalagi mie gorengnya, mienya enak banget karena kenyalnya pas dan komposisi bahannya udah gak usah diraguin lagi deh udah pasti aman.

Buat kalian yang gak terlalu suka sama rasa gurih, Lemonilo tuh cocok banget. Karena, bumbunya tuh gak terlalu gurih gengs.




Anyway, Lemonilo juga punya produk lainnya lho seperti snack, bumbu, dan hand sanitizer.
Bukan lagi deh pokoknya, Lemonilo tuh udah makin komplit aja sekarang dan yang penting kandungan bahannya aman, udah tersertifikasi HALAL, dan terdaftar di BPOM, udah gitu sekarang produk Lemonilo bisa ditemuin di mana pun.


#RiaRicisxLemonilo


Comments

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - Rangkaian Safi Age Defy

So happy... tepatnya pada tanggal 26 Oktober 2019 kemaren itu aku dateng ke Blogger Gathering Event bareng Bandung Hijab Blogger dan SAFI Indonesia. Event ini bukan hanya Gathering doang loh tapi juga sekaligus exclusive lauch product SAFI Age Defy. Event ini ada beauty talkshow sama Kak Anindita, dr. Mita, dan Hanum Mega yang merupakan beauty influencer. Selain itu, kita masing-masing peserta dikasih kesempatan buat meracik Gold Water Essence sendiri loh, seruuuu bangeeeet. Honestly, ini merupakan pertama kalinya aku cobain produk Safi, telat banget kan tuuuuh?! Pas pertama kali terus langsung nyoba rangkaian Safi Age Defy ini dan aku amaze banget ternyata sebagus itu gengs, aku nyesel baru coba sekarang hahaha Diusia yang udah bukan ABG lagi kayaknya aku jadi makin concern buat treatment atleast treatment sendiri dengan rangkaian skincare, karena kalo dulu aku gak terlalu melek skincare yang ternyata sepenting itu gengs. Jadi sekarang meskipun yaaa prosesnya panjang d

Review - ST. Ives Fresh Skin Apricot Scrub

Hallo gaes... Sebelumnya aku review anything make up and skincare product di femaledaily network, udah lama banget aku ga review so, aku bakalan review di blog pribadi aku. Sebelumnya aku mau kasih tau kalo ini honest review dari aku dan ini bukan endorse atau aku ga ada kerjasama apapun sama pihak St. ives haha Sebelumnya aku ga terlalu peduli sama scrub atau apalah itu, karena aku udah ngerasa deep clean dengan facial wash yang aku gunakan. Tapi ternyata tidak sodara-sodara.. Sebagai orang yang hobi make up everyday ya meskipun ga full make up, karena make up daily aku cuma moisturaizer atau shooting cream, sunscreen, blush on, dan lipstik. Ga terlalu berat tapi tetep aja kalo step cleansingnya ga tepat ya bakalan nimbun sebum dan kalo didiemin lama kelamaan bakalan berubah jadi jerawat. Karena aku ngerasa perlu banget deep cleansing, salah satunya ya physical exfoliate which is yang aku gunain scrub dari St. Ives. Kalo ditanya kenapa prefer ke scrub ini aku juga ga tau, y