Skip to main content

Review – SUMMER TIME GLOW WASH For Oily and Acne Prone Skin

Mungkin untuk sebagian orang yang memiliki acne pone skin memang agak tricky dalam memilih skincare, salah satunya adalah facial wash. Sekarang aku mau mereview facial wash yang lagi aku coba dan ternyata cocok di aku yang memiliki acne prone skin. So, facial wash yang mau aku review adalah SUMMER TIME GLOW WASH For Oily and Acne Prone Skin.




Description product

Membantu membersihkan debu dan sisa make up. Mengandung ekstrak Chamomile, Tea tree oil extract, dan Portulaca extract yang membantu mengurangi kadar minyak dan Centella asiatica leaf extract yang mampu membantu menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat di wajah.



Kegunaan

Digunakan sebagai sabun cuci muka yang membantu membersihkan kulit dari debu dan sisa-sisa make up sehingga membantu melembutkan kulit wajah.


Packaging

Packagingnya tube dengan bahan plastik premium glosy, didominasi warna putih dan biru. Bagian depan packagingnya terdapat brand product sedangkan bagian belakang packagingnya terdapat description product, ingrediens, dan keterangan lainnya.

Tutup tubenya berupa flip top, berwarna biru. Cukup aman untuk menjaga kehigienisan produk dan produk agar tidak tumpah atau mengontrol jumlah pemakaian produk yang diperlukan.

 

How to use

Tuangkan secukupnya pada telapak tangan, lalu busakan dengan air. Usapkan pada wajah dengan pijatan ringan kemudian bilas dengan air hingga bersih. Hindari kontak dengan mata.


Ingredients

Aqua, Potassium Cocoate, Acrylate Copolymer, Cocoamide DEA, Salicylic Acid, Portulaca Oleracea Extract, TEA Tree Melaleuca Alternifolia Oil, Phenoxyethanol, Glycol Distearate, Lactic Acid, Matricaria (Chamomillia Recucita) Extract, Centella Asiatica Leaft Extract, DMDM Hydantonin, Sodium Hydroxide, Disodium EDTA, Fragrance Parfum Components and Finished Fragrance.


Tekstur, Warna, dan Aroma


Tekstur facial wash ini creamy gak terlalu thick dengan warna putih susu yang glossy, aroma wanginya lembut.


Conclusion

Tekstur yang lembut dan creamy juga menghasilkan busa yang lembut sehingga nyaman digunakan, berhasil membersihkan sisa make up dan kotoran di kulit wajah. Setelah mencuci wajahpun kulit gak kerasa kering yang sampe ketarik gitu even disaat kulit lagi berjerawat.



Netto 120 ml

BPOM NA18191231962


Diproduksi oleh:

PT. Pesona Mahameru

Bogor - Indonesia

Untuk:

PT. Indonesia Industri Perkasa

Jakarta - Indonesia



Untuk lebih tau lagi mengenai produk SUMMER TIME temen-temen bisa langsung check official account instagramnya https://www.instagram.com/summertimeindonesia dan official websitenya https://www.sumertime.id/.

#skincare #facialwash #healthyglowingskin

 


Comments

  1. Baru banget tau produk ini, kayanya menarik banget buat dicobain pas banget dikhusus untuk kulit yang oily and acne prone

    ReplyDelete
  2. Penasaran ka pen nyoba
    Ig: fikaindriyani66

    ReplyDelete
  3. Baru tau ada produk ini kak,tpi kok lngsungg suka gtuuu sama produknya nggk lebay gt ya kak cocok bngt ni buat yg malas bersihin makeup cuci mukaa lngsung bersih diwajah

    ReplyDelete
  4. Karena aku punya kulit yajg normal jadi biasanya pake merk pencuci muka apapun cocok. Masih suka ganti2 sekarang juga.

    ReplyDelete
  5. nah tricky banget nih pilih sabun cuci wajah pas lagi jerawatan, terlalu lembab jadi nambah, terlalu kering malah bikin iritasi ya.

    ReplyDelete
  6. Bener deh untuk acne prone skin kayak aku tuh susah-susah gampang cari facial wash yang cocok, jangan sampai bikin kulit wajah kering dan jerawatan. Makanya kalau sudah nemu 1 merk yang cocok, itu terus yang dipakai :D

    ReplyDelete
  7. Wah ini bisa untuk type kulit yang oily ya, penasaran juga sama produknya. Biasanya aku kalau cari produk skincare yang termasuk bisa dibawa untuk traveling.

    ReplyDelete
  8. Beberapa kali lihat kandungan skincare atau make up remover ada chamomile hehe termasuk ini juga ya

    ReplyDelete
  9. kalau mislanya yang pakai muka berminyak tapi bukan acne prone skin kira-kira bisa gak Mbak? Saya tipe berminyak soalnya

    ReplyDelete
  10. wah baru tau produk ini, bakal kepoin deh buat kulit keringnya hehehe

    ReplyDelete
  11. Baru tau facial wash ini. Menurutku memang recommended untuk acne prone skin karena mengandung Salicylic acid. Tapi sayangnya masih mengandung fragrance ya meskipun ada di urutan akhir.

    ReplyDelete
  12. Aku belum pernah cobain ini mba Rinda, tapi kalau bikin bersih dan cerah kulit wajah pengen coba juga ah. Di minimarket terdekat kalau ada tar kucoba-coba mba

    ReplyDelete
  13. Ooh ini produk lokal toh.. skilas packaging produk ini tuh mirip produk2 interlokal eh internasional alias impor haha.. cocok2an sih skin care jadi kalo udh cocok sm 1 produk jd setia krn ga bisa ganti yg lain

    ReplyDelete
  14. Nah, ini nih yang dicari... Facial wash buat kulit yang berminyak tapi enggak bikin kerasa ketarik setelahnya. Oh iya, masih double cleansing enggak Mbak sebelumnya?

    ReplyDelete
  15. Baru tahu nih aku mbak produknya, tapi perlu banget nih di coba, sepertinya cocok dipake untuk double cleansing :)

    ReplyDelete
  16. Recommended nih. pas banget aku lagi cari-cari produk cleansing macem gini. Mana produk lokal pula ya mba, serius deh baru tahu aku lho ada brand ini.

    ReplyDelete
  17. Sebagus itu emang ya ka😊 mks infonya ka cocok ni buat jenis kulit ku acne
    Ig: fikaindriyani66

    ReplyDelete
  18. Kulitku sebenernya cenderung kering, tapi suka muncul jerawat di beberapa area. Boleh juga nih coba produk ini

    ReplyDelete
  19. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000 rupiah :)
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa & E-Money
    - Telkomsel
    - XL axiata
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.IONPK.CLUB :-*
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    ReplyDelete
  20. Wah ternyata satu type ya wajah kita. Suka packaging & warnanya. Kayanya aku harus cobain nih

    ReplyDelete
  21. Ternyata dia ada kandungan tea tree-nya yaa btw harganya berapaan Teh?

    ReplyDelete
  22. aku baru tau ada produk ini, dan untuk acne ya wajib coba

    ReplyDelete
  23. Baru tau nih sama produk ini, packagingnya bagus ya warnanya keknya juga travel friendly bisa aku rekomendasiin buat temenku yg acne skin

    ReplyDelete
  24. Baru tau lho tapi suka banget sama packaging nya yang gradasi gitu kaka

    ReplyDelete
  25. Packagingnya warnanya bagus gradasi dan brand baru lagi

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - Rangkaian Safi Age Defy

So happy... tepatnya pada tanggal 26 Oktober 2019 kemaren itu aku dateng ke Blogger Gathering Event bareng Bandung Hijab Blogger dan SAFI Indonesia. Event ini bukan hanya Gathering doang loh tapi juga sekaligus exclusive lauch product SAFI Age Defy. Event ini ada beauty talkshow sama Kak Anindita, dr. Mita, dan Hanum Mega yang merupakan beauty influencer. Selain itu, kita masing-masing peserta dikasih kesempatan buat meracik Gold Water Essence sendiri loh, seruuuu bangeeeet. Honestly, ini merupakan pertama kalinya aku cobain produk Safi, telat banget kan tuuuuh?! Pas pertama kali terus langsung nyoba rangkaian Safi Age Defy ini dan aku amaze banget ternyata sebagus itu gengs, aku nyesel baru coba sekarang hahaha Diusia yang udah bukan ABG lagi kayaknya aku jadi makin concern buat treatment atleast treatment sendiri dengan rangkaian skincare, karena kalo dulu aku gak terlalu melek skincare yang ternyata sepenting itu gengs. Jadi sekarang meskipun yaaa prosesnya panjang d

Review - ST. Ives Fresh Skin Apricot Scrub

Hallo gaes... Sebelumnya aku review anything make up and skincare product di femaledaily network, udah lama banget aku ga review so, aku bakalan review di blog pribadi aku. Sebelumnya aku mau kasih tau kalo ini honest review dari aku dan ini bukan endorse atau aku ga ada kerjasama apapun sama pihak St. ives haha Sebelumnya aku ga terlalu peduli sama scrub atau apalah itu, karena aku udah ngerasa deep clean dengan facial wash yang aku gunakan. Tapi ternyata tidak sodara-sodara.. Sebagai orang yang hobi make up everyday ya meskipun ga full make up, karena make up daily aku cuma moisturaizer atau shooting cream, sunscreen, blush on, dan lipstik. Ga terlalu berat tapi tetep aja kalo step cleansingnya ga tepat ya bakalan nimbun sebum dan kalo didiemin lama kelamaan bakalan berubah jadi jerawat. Karena aku ngerasa perlu banget deep cleansing, salah satunya ya physical exfoliate which is yang aku gunain scrub dari St. Ives. Kalo ditanya kenapa prefer ke scrub ini aku juga ga tau, y