Skip to main content

Review – LOOKE Holy Lip Creme (GAIA)

Kayaknya aku udah pernah bilang bahkan berkali-kali kalo salah satu makeup product yang aku suka dan sering banget aku pake adalah lip product, karena aku jarang makeup tebel pake complexion gitu buat sehari-hari jadi menurutku lip product ngebantu banget biar tampilan aku jadi lebih fresh. Again aku mau bahas mengenai salah satu lip product yang lagi aku suka banget, karena semakin hari tuh perkembangan dan inovasi dunia beauty tuh luar biasa bikin aku amaze dan excited gengs. Well, langsung aja pada intinya kalo aku bakalan review LOOKE Holy Lip Creme. Apa ada yang udah coba? Kalian bisa sharing pengalamannya di kolom komentar yaa.





Packaging





LOOKE itu merupakan salah satu brand yang aku suka design productnya karena beneran elegant, classy, tapi simple dengan dominasi warna hitam menambah kesan exclusive dan aku suka banget warna hitam. Seperti halnya lip cream pada umumnya, LOOKE Holy Lip Creme ini memiliki packaging berbentuk tabung kecil tapi yang bikin menariknya adalah tutupan warna hitam glossy yang futuristic menambah kesan mewah. Sebelumnya juga dibungkus dengan kotak yang berwarna hitam yang terdapat penjelasan mengenai produk secara lengkap. Aplikatornya juga nyaman ketika digunakan untuk mengaplikasikan produk dan gak bikin produk bleber.



Description product

Sade GAIA

LOOKE Holy Lip Creme memberikan hasil akhir matte. Memiliki tekstur ringan dan tahan hingga berjam-jam. Dengan kandungan nutrisi didalamnya, bibir anda tidak akan terasa kering dan mudah untuk diaplikasikan.



Ingredients

Isododeane, Cycloethicone, Mica, Diethicone, Cera Microcristallina, Titanium Dioxide, Trimethylsiloxysilicate, Dextrin Palmitate, Phytosteryl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Silica Dimethyl Silylate, Disteardimonium Hectorite, Phenoxyethanol, Flavour, Propylene Carbonate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol.

May Contain: Cl 15850:1, Cl 77491, Cl 77492, Cl 77499.


Tekstur, Warna, dan Aroma

Teksturnya creamy lembut banget, pas di aplikasiin nge-setnya cepet dan gak lengket juga gak bikin bibir kering meskipun diaplikasiin dibibir aku yang kering tanpa pake lip balm terlebih dahulu. Warnanya merah teraccota pigmented banget meskipun sekali swatch warnanya langsung keluar dan tegas banget jadi gak perlu dipake berlapis-lapis udah ok. Aromanya enak banget lembut gak kentara jadi nyaman banget ketika mengaplikasikannya.


BPOM NA18171305706

Net Wt. 4ml


Conclusion

Lip product yang jadi andalan baru aku, karena selain packagingnya keren Holy Lip Creme ini pigmented banget dan teksturnya creamy tapi formulanya gak bikin kulit kering even aku gak pake lip balm sebelumnya. Pilihan warnanya wearable semua dan cocok banget di skin tone aku karena bisa bikin wajah jadi terlihat lebih cerah. Maybe aku mau coba juga nih shade lainnya karena penasaran juga dengan varian shade lainnya yang gak kalah menarik. Selain itu, yang paling-paling aku suka dari produk LOOKE itu adalah HALAL dan CRUELTY FREE jadi aku gak usah khawatir lagi karena produknya bener-bener aman dan halal.




Manufactured by

PT Cedefindo

Bekasi – Indonesia

For PT AVO INNOVATION TECHNOLOGY

Citra Graha Townhouse No. 14 Jl. Rajawali, Ngaglik, Sleman

Yogyakarta – Indonesia


Distributed exclusively by

PT NATURAL NUSANTARA

Jl. Ring RoAD Barat No. 72

Gamping – Sleman

DI Yogyakarta – Indonesia

 

Buat kalian yang penasaran sama produk LOOKE lainnya bisa banget check di official web https:// www.lookecosmetics.com/ dan official instagram accountnya https://www.instagram.com/lookecosmetics.


Comments

  1. Suka deh sama warna nya, apa lg mudah bgt buat diaplikasikan dibibi, dan gak bikin bibir kering

    ReplyDelete
  2. Packagingnya bikin pngn punya li cream ini🀧
    Dan ini lipcreamnyaa matte gt ya kak

    ReplyDelete
  3. Baru tahu ada produk lip looke jadi pengen cobain. Dari warnanya juga gak terlalu ngejreng ya.

    ReplyDelete
  4. Wah, baru tahu ada local product baru nih. Ini satu perusahaan sama Avoskin kah mbak?

    ReplyDelete
  5. Wih local product baru ♥️ sheet ya kykny cocok juga d kulitku. Semoga Ada d online shop

    ReplyDelete
  6. Bagus ya warnanya ok nih di bibir keliatannya. Paling suka sama produk kalau udah adal label halalnya. Lebih tenang pakainya.

    ReplyDelete
  7. Aku pingin coba lookie lip cream ini, apalagi nggak bikin bibir kita kering πŸ˜€ udah cruelty free juga, waaah

    ReplyDelete
  8. saking sukanya aku punya semua koleksi shade lipcreme looke ini, bahkan skrg semua produknya punya hehe...

    ReplyDelete
  9. Sama banget kak, lipstik nomer satu hihi. Tapi aku blm tau brand ini. Next mau coba ah

    ReplyDelete
  10. Tahan berapa lama nih kak lip cream lookenya kalau misal gak makan apa-apa dan makan gorengan? hehe. btw aku suka nih shade gini lucu warnanya.

    ReplyDelete
  11. Lihat dari packaging nya udah mupeng duluan hehehe, btw itu bisa tahan berapa jam ya?

    ReplyDelete
  12. Kak, di rumah punya lip product berapa macam? Serius nggak bikim bibir kering nih kak? Dihapus mudah gak?

    ReplyDelete
  13. Cakep banget warnanya mbak, di wajahmu cocok, aku jadi kepoin IGnya Looke ini, cakep cakep warnanya

    ReplyDelete
  14. Waah ini sih shade-nya aku banget. Kayaknya bakalan cocok di aku. Lihat temen-temen udah banyak banget yang pakai Looke ini. Emang kece ya lipsticknya, pengen punya deh jadinya.

    ReplyDelete
  15. Box nya cakep ya mba, berasa beli apaan gitu..hehhehe

    ReplyDelete
  16. Ini hasil akhirnya jadi matte kah Ka? Penasaran aku sama lipstiknya Looke ini. Warnanya juga pas untuk tone warna kulitku.

    ReplyDelete
  17. huaaa aku penasaran hasil akhirnya mba untu looke ini.
    Jadi pengen juga mencoba apakah oke jika kupake, soalnya aku cenderung suka yang nggak mencolok hehehe

    ReplyDelete
  18. Baru dengar brand looke, Lokal punya tapi bagus yah Dari review Yang Saya baca. Oh ya untuk harganya ramah kantong kah?

    ReplyDelete
  19. Kalau udah cruelty free gini biasa jadi incaran beauty enthusiast. Warnanya juga Bagus ya. Pilihan warnanya pasti banyak.

    ReplyDelete
  20. Udah lama bgt naksir sm lip cream dari Looke ini tp blm kesampean nyobain hahaha. Tp mereka warna shadenya kurang banyak ya, coba makin variatif, pasti makin menarik deh..

    ReplyDelete
  21. tekstur ringan dan tahan hingga berjam-jam pada lip cream apalagi yang matte paling best deh

    ReplyDelete
  22. Ini lipnya hasil matte ya kak? Keren banget nih, berarti melembabkan bibir juga ya. Kok jadi penisirin dah haha

    ReplyDelete
  23. Penasaran karena ada beberapa review bagus yang kubaca soal Looke... Warnanya juga cantik ya yang Gaia ini, masih termasuk netral dan aman buat pemakaian pada kesempatan casual, atau minimal buat kalau lagi butuh concall hehehe. Sudah bersertifikat halal pula ya. Meluncur ah, mau tahu juga shade lainnya kayak gimana.

    ReplyDelete
  24. Aku penasaran banget sama lip product nya Looke karena banyak yang bilang bagus. Paling penasaran sama clear gloss nya sih, cakep buat lip topper.

    ReplyDelete
  25. Elegant dan classy ga packaging-nya, apalagi packaging-box nya itu lho beda dari yang lain dan exclusive sekali.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Senangnya banyak produk lokal yang cruelty free. Apalagi ga bikin bibir kering ya, berarti recommended ya buat yg bibirnya kering. Warnanya juga wearable sekali buat daily.

      Delete
  26. packagingnya kelihatan lux banget ya Kak, warnanya juga soft deh kelihatannya.
    tapi sekarang pakai masker mulu ya kalau mau keluar, ini kepakenya pas dirumaja juga jadi makin oke ya :)

    ReplyDelete
  27. Ini kali kedua baca review Looke. Cukup recommended juga yah kak. Kalo buta aku lipcream untuk event aja hehe tapi momen kayak gini masih agak sulit ngevent

    ReplyDelete
  28. Aku kira lipcream biasa ternyata udah Halal plus cruelty free juga ya. Nambah list kosmetik yg cruelty free nih. Wajib coba ini mah.

    ReplyDelete

  29. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    ReplyDelete
  30. LOOKE itu design productnya memang elegant ya kak. Tampak classy, tapi simple dengan dominasi warna hitam sehingga menambah kesan exclusive.

    ReplyDelete
  31. LOOKE ini brand lokal yah kak? Bagus warna nya. Apalagi packagingnya kesannya mewah banget yah. Apalagi dah halal. Aman yah saat menggunakan. Jadi pengen pake juga nih

    ReplyDelete
  32. Wahh shade nya cakepp poll sih ini buat dipake daily

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - Rangkaian Safi Age Defy

So happy... tepatnya pada tanggal 26 Oktober 2019 kemaren itu aku dateng ke Blogger Gathering Event bareng Bandung Hijab Blogger dan SAFI Indonesia. Event ini bukan hanya Gathering doang loh tapi juga sekaligus exclusive lauch product SAFI Age Defy. Event ini ada beauty talkshow sama Kak Anindita, dr. Mita, dan Hanum Mega yang merupakan beauty influencer. Selain itu, kita masing-masing peserta dikasih kesempatan buat meracik Gold Water Essence sendiri loh, seruuuu bangeeeet. Honestly, ini merupakan pertama kalinya aku cobain produk Safi, telat banget kan tuuuuh?! Pas pertama kali terus langsung nyoba rangkaian Safi Age Defy ini dan aku amaze banget ternyata sebagus itu gengs, aku nyesel baru coba sekarang hahaha Diusia yang udah bukan ABG lagi kayaknya aku jadi makin concern buat treatment atleast treatment sendiri dengan rangkaian skincare, karena kalo dulu aku gak terlalu melek skincare yang ternyata sepenting itu gengs. Jadi sekarang meskipun yaaa prosesnya panjang d

Review - ST. Ives Fresh Skin Apricot Scrub

Hallo gaes... Sebelumnya aku review anything make up and skincare product di femaledaily network, udah lama banget aku ga review so, aku bakalan review di blog pribadi aku. Sebelumnya aku mau kasih tau kalo ini honest review dari aku dan ini bukan endorse atau aku ga ada kerjasama apapun sama pihak St. ives haha Sebelumnya aku ga terlalu peduli sama scrub atau apalah itu, karena aku udah ngerasa deep clean dengan facial wash yang aku gunakan. Tapi ternyata tidak sodara-sodara.. Sebagai orang yang hobi make up everyday ya meskipun ga full make up, karena make up daily aku cuma moisturaizer atau shooting cream, sunscreen, blush on, dan lipstik. Ga terlalu berat tapi tetep aja kalo step cleansingnya ga tepat ya bakalan nimbun sebum dan kalo didiemin lama kelamaan bakalan berubah jadi jerawat. Karena aku ngerasa perlu banget deep cleansing, salah satunya ya physical exfoliate which is yang aku gunain scrub dari St. Ives. Kalo ditanya kenapa prefer ke scrub ini aku juga ga tau, y