Skip to main content

Review - Rivera Youth Expert Fortifying Serum Fortifiant with Caviar Extract Derma Aging System

Memasuki usia 25+ itu memang harus lebih intens lagi dalam merawat diri termasuk kulit wajah, pengen dong meski diusia tua nanti kulit masih kenceng, sehat, ternutrisi kan.

Nah, maka dari itu demi cita-citaku bisa terwujud sebelum memasuki usia kepala tiga alias 30 tahun aku berusaha untuk selalu merawat diri dari sekarang.

Diusia aku memang butuh banget Anti-Aging, karena formula yang terkandung didalam skincare Anti-Aging memang sangat dibutuhkan terutama buat elastisitas kulit, pigmentasi, dan tentunya nutrisi.

Aku seneng banget pas Rivera launching produk range Anti-Aging dan aku langsung coba Rivera Yout Expert Fortifying Serum Fortifiant with Caviar Extract Derma Aging System
Clinically Tested. Langsung aja aku bakalan review secara detail gengs.







Packaging:





Jujur kalo packaging dari Rivera ini aku akui bahwa sangat mewah, dari botol kaca yang transparan jadi kita bisa liat gimana isi dari serum yang terdapat butiran goldnya hal ini juga yang bikin tambah menarik. Tutupan botolnya berwarna gold menambah kesan mewah, tutupannya ini sekaligus pipet untuk mengambil produk serum tersebut agar tetap higienis.


Tekstur, Warna, dan Aroma:





Tekstur dari serum ini menurutku agak thick tapi pas diapply lumayan cepet juga menyerapnya terdapat butiran berwarna gold yang pas diapply juga ikut melebur sama serumnya. Untuk warna serumnya bening ditambah dengan butiran gold jadi makin cantik dan menarik, untuk aromanya serum ini wangi banget tapi gak ganggu pas produk diapply.


Description product:



RiveraYouth Expert Fortifying Serum dengan kemewahan kombinasi ekstrak Caviar dan Exclusive Peptide Complex. Dengan Derma Aging Sydtem Serum Anti Aging yang kuat ini membantu membuat kulit tampak cerah, kencang dan memberikan hidrasi sepanjang hari. Sepanjang malam, bekerja merawat kulit dimana garis halus menjadi tampak kencang dan kulit tampak lebih cerah


Claimed:

Hasil yang terlihat setelah dilakukan uji klinis:
Dalam 4 minggu: Kulit terasa lebih lembut, halus, kencang, dan kenyal.
Dalam 7 minggu: Menurunkan tanda-tanda penuaan hingga 50% dari total individu yang diuji.


Ingredients:

Water, Glycerin, Butulene Glycol, Niacinamide, Pentulene Glycol, Polyglycerin-3, Alcohol Denat, Chondrus Crispus Extract, Mannitol, Saccharum Officinarum (Sugarcane) Extract, Phenoxyethanol, Microcrystalline Cellulose, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Betaine, Carbomer, Tromethamine, Cellulose Gum, Adenosine, Fragrance (Parfum), Disodium EDTA, 1,2-Hexanediol, Mica (Cl77019), Actylates/Ammonium Methacrylate Copolymer, Talc, Tocopheryl Acetate, Trierhyl Citrat, Titanium Dioxide, Hydroxypropyl Methylcellulose, Cl 77492, Allantoin, Caffein, Cl 77491, Polysorbate 20, Ethylhexylglycerin, Caviar Extract, Palmitoyl Tripeptide-1, Palmitoyl Tetrapeptide-7.


How to use:



Aplikasikan pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan dengan cara ditepuk-tepuk secara lembut hingga merata ke seluruh wajah dan leher. Untuk hasil optimal, gunakan rangkaian Rivera Youth Expert Foaming Cleanser, Agless+ Day dan Night Cream.


BPOM NA 18192005042

Netto: 50 ml / 1,69 oz


Conclusion:

Dari pemakaian pertama yang aku rasain sampe beberapa minggu pemakian kulit jadi berasa lebih lembab dan kenyal, lebih cerah juga karena kandungan Niacinamidenya mungkin ya. Menambah ketahanan juga ketika menggunakan complexion, jadi complexion lebih nempel dan tahan juga dikulit. Kalo buat menurunkan tanda penuaan aku belum merasakan atau belum melihat perubahan secara signifikan karena mungkin kulit setiap orang berbeda-beda ada yang cepet kelihatan perbedaannya ada juga yang mungkin membutuhkan waktu yang cukup lama. But, over all good.



Manufacture by:
PT.COSMAX INDONESIA
Jl. Raya Bogor KM 26,4 Rt003/007 Ciracas
Jakarta Timur
Formulated in Korea
For:

PT. FABINDO SEJAHTERA
Ko. Waru - Ds. Pasir Jaya, Cikupa
Tangerang - Indonesia


For more info:

Instagram: https://www.instagram.com/riveracosmetics

Website: https://www.rivera.id/


Comments

  1. Bener banget. Masuk usia 25+ tuh udh mulai galau mikirin buat dapet kulit tetep kenceng dan lembab, kujuga merasakannya hehe. Bisa jadi andalan nih Rivera anti aging buat mencegah penuaan dini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget harus lebih ekstra lagi yaa usia 25+ tuuh hehe

      Delete
  2. Akutu klo denger ato baca tentang anti aging suka kepo secara emang udah waktunya aja gitu pakai skincare anti aging. Biar muda lebih lama...ahahha. bagus niy kayaknya mengandung caviar extract.

    ReplyDelete
    Replies
    1. so far so good di aku teh bikin kulit lebih plumpy juga :)

      Delete
  3. Jatuh cinta banget sama kemasannya.
    Bikin kantong kering nih harus cobain beli dan kayaknya nabung dulu wkwkwk

    ReplyDelete
  4. Asiknya kalo punya serum tuh. Berasa total cantiknya hehe.. aku kepo banget sama serum yang hits banget dikalangan beauty blogger. Pas abis baca review teh rin ini aduhhh aku penge beliiii😍😍

    ReplyDelete
  5. Belum pernah cobain tapi ngeliat formulanya kayanya bagus dan bikin kulit glowing ya teh

    ReplyDelete
  6. Efeknya bagus banget dan keliatan aku jadi tertarik coba

    ReplyDelete
  7. Kemasannya mewah ya. Warnanya agak gold juga. Makenya mudah juga tinggal tetes. Serum menyegarkan ya mbak.

    ReplyDelete
  8. Artikelnya bagus bgt mba memang usia 25+ itu wajib pake anti aging ya 👍

    ReplyDelete
  9. Packagingnya keren banget, terlihat mewah ya. Aku perlu banget nih pake produk anti-aging ini, usia udah kepala 3, garis halus udah mulai bermunculan.

    ReplyDelete
  10. Sekarang aku lagi nyari2 banget nih skincare anti aging yang cocok dengan kulit mukaku yg kering. Makasiiih kak rekomendasinya

    ReplyDelete
  11. Kemasannya mewah banget ya. Aku suka sama yang pake botol kaca gini, selain keliatan mewah, kandungan serum nya jadi lebih terjaga. Ini anti aging juga ada niacinamide nya ya, jadi komplit manfaatnya, bisa untuk mencerahkan juga.

    ReplyDelete
  12. Serum Anti Aging yang kuat membantu membuat kulit tampak cerah, bikin mupeng. Btw kalau untuk usia 35+ bisa kah kak?

    ReplyDelete
  13. Packaging mewah, tertarik pas baca review dalam 7 hari bisa menurunkan tanda tanda penuaan

    ReplyDelete
  14. Packagingnya mewah bgt ya mirip produk2 high end. Btw harganya berapa nih kak?

    ReplyDelete
  15. Reviewnya detail bangett btw aku suka packaging nya
    Ig: fikaindriyani66

    ReplyDelete
  16. Ternyta nggk cuma packagingnya yg bikin jatuh cinta kak isinya juga bikin jatuh hatiii aesthetic bngttt🤧🤧

    ReplyDelete

  17. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.club ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - Rangkaian Safi Age Defy

So happy... tepatnya pada tanggal 26 Oktober 2019 kemaren itu aku dateng ke Blogger Gathering Event bareng Bandung Hijab Blogger dan SAFI Indonesia. Event ini bukan hanya Gathering doang loh tapi juga sekaligus exclusive lauch product SAFI Age Defy. Event ini ada beauty talkshow sama Kak Anindita, dr. Mita, dan Hanum Mega yang merupakan beauty influencer. Selain itu, kita masing-masing peserta dikasih kesempatan buat meracik Gold Water Essence sendiri loh, seruuuu bangeeeet. Honestly, ini merupakan pertama kalinya aku cobain produk Safi, telat banget kan tuuuuh?! Pas pertama kali terus langsung nyoba rangkaian Safi Age Defy ini dan aku amaze banget ternyata sebagus itu gengs, aku nyesel baru coba sekarang hahaha Diusia yang udah bukan ABG lagi kayaknya aku jadi makin concern buat treatment atleast treatment sendiri dengan rangkaian skincare, karena kalo dulu aku gak terlalu melek skincare yang ternyata sepenting itu gengs. Jadi sekarang meskipun yaaa prosesnya panjang d

Review - ST. Ives Fresh Skin Apricot Scrub

Hallo gaes... Sebelumnya aku review anything make up and skincare product di femaledaily network, udah lama banget aku ga review so, aku bakalan review di blog pribadi aku. Sebelumnya aku mau kasih tau kalo ini honest review dari aku dan ini bukan endorse atau aku ga ada kerjasama apapun sama pihak St. ives haha Sebelumnya aku ga terlalu peduli sama scrub atau apalah itu, karena aku udah ngerasa deep clean dengan facial wash yang aku gunakan. Tapi ternyata tidak sodara-sodara.. Sebagai orang yang hobi make up everyday ya meskipun ga full make up, karena make up daily aku cuma moisturaizer atau shooting cream, sunscreen, blush on, dan lipstik. Ga terlalu berat tapi tetep aja kalo step cleansingnya ga tepat ya bakalan nimbun sebum dan kalo didiemin lama kelamaan bakalan berubah jadi jerawat. Karena aku ngerasa perlu banget deep cleansing, salah satunya ya physical exfoliate which is yang aku gunain scrub dari St. Ives. Kalo ditanya kenapa prefer ke scrub ini aku juga ga tau, y