Skip to main content

Review - Treatment di Naava Green + Produk Milk Cleanser dan Skin Toner

FACIAL SERUM TREATMENT dan BLUE LIGHT ACNE PEELING TREATMENT





Rasanya udah lama banget gak treatment, karena aku tuh mager anaknya mon map wkwk
Selain itu serangkaian agenda dan deadline bikin aku hectic boro-boro kepikiran buat treatment.
Tapi alhamduliah aku berkesempatan tratment lagi di Naava Green Clinic setelah sebelumnya aku pernah treatment juga Facial Masker yang udah aku bahas di blogku kalian bisa juga baca di sini https://rindawatirinrin.blogspot.com/2019/09/assalamualaikum-gengs_7.html
kali ini tratment yang aku lakuin adalah Facial Serum + Blue Light Acne Peeling.




Jadi pertama-tama aku konsultasi dulu sama dr. Anggun, seriously ini dokternya baik banget dan cara menjelaskannya bikin aku paham, aku kan anaknya banyak tanya tuh nah dokternya menjawab semua pertanyaan aku dengan amat sangat jelas. Pokoknya konsultasi mengenai permasalahan kulit dan solusi treatment apa yang harus diambil lengkap semua.

Setelah memutuskan untuk mengambil Facial Serum Treatment + Blue Light Acne Peeling Treatment, aku diarahkan untuk menuju ruangan Blue Light Acne Peeling Treatment. Jadi diruangan ini wajah aku bersihkan dari makeup terus aku dikasih penutup mata dan selama kurang lebih 20 menit disinari dengan Blue Light atau cahaya biru yang diperuntukna untuk kondisi kulit yang sedang berjerawat, untuk kulit normal juga ada bedanya sinarnya berwarna merah.




Setelah selesai Blue Light Acne Peeling Treatment ini langsung masuk ke ruangan facial untuk melakukan Facial Serum Treatment. Karena wajahnya udah dibersihkan jadi tinggal di semprotin pake toner ditunggu hingga bener-bener meresap di kulit. Udah gitu lanjut massage karena aku lagi berjerawat jadi cuma bagina dada sama bahu aja yang dimassage (ini part terfavorit kalo facial di Naavagreen wkwk), next ekstraksi komedo (bagian ini tuh subhannallah kalo yang ga kuat bisa minta di skip ke si mbaknya), lanjut dengan memberikan serum acne diratakan atau dipijat menggunakan alat yang dihantarkan oleh listrik jadi berasa dikerubunin semut tapi ga sakit kok haha




udah gitu wajah dibersihin lagi dan step terakhir adalah maskeran kurang lebih selama 20 menit, lalu wajah dibersihkan dan taraaaa udah deh kelar. Mbak therapisnya bilang setelah treatment ini jangan mencuci wajah selama kurang lebih 2 atau 3 jam kalo wudhu boleh, mungkin maksudnya jangan dulu mencuci wajah menggunakan facial wash.



Lokasi:
Jl. Gatot Subroto No. 241 Bandung


Price 155K




Anyway, selanjutnya aku mau review produk Naava Green. Sebelumnya juga udah sih tapi dengan produk yang berbeda. Buat kalian yang belum baca, kalian bisa baca di sini https://rindawatirinrin.blogspot.com/2019/08/review-naava-green-natural-skincare.html




MILK CLEANSER




BPOM No. 18171200963
Size 100 g

Packaging:



Menurutku hampir semua packaging skincare dari Naava Green tuh sama, misalnya face wash, milk cleanser juga tonernya. Bentuk botolnya pipih bernuansa putih hijau berbahan plastik. Untuk tutupannya ada dua, yang pertama tutupan botol luar mengikuti bentuk botol dan didalamnya juga terdapat tutup berbentuk flip top. Jadi keamanan dan kehigienisannya terjamin banget.
Bagian depat terdapat nama brand, nama produk, size.
Sedangkan pada bagian belakang terdapat keterangan kegunaan, cara pakai, ingredients, logo apothecare dr. Fredi Setiawan, nama perusahaan, BPOM, barcode, dan logo halal MUI.


Kegunaan:
Naavagreen Milk Cleanser merupakan pembersih kulit wajah yang lembut dan efektif untuk membersihkan kotoran yang menempel pada wajah sehingga menjadikan kulit wajah terasa lebih bersih, segar dan tetap sehat.


Cara pakai:
Oleskan Naava Green Milk Cleanser pada kulit wajah dan leher, lakukan massage ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Naava Green Skin Toner. Gunakan sebelum menggunakan make up dan malam hari sebelum tidur.


Testur, Warna, Aroma:



Teksturnya mirip lotion berwarna putih susu dan aromanya khas Naava Green.


Ingredients:
Aqua, Isohexadecane, Glycerin, Butylene Glycol, White Oil, Phenoxyethanol, Sodium Polyacrylate, Xanthan Gum, Cetearyl Isononanoate, Ceteareth-20, Cetearyl Alcohol, BHT, Methylparaben, Disodium EDTA, Glyceryl Stearate, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Ethylparaben, Butylparaben, Parfum, Ceteareth-12, Cetyl Palmitate, Propylparaben.





SKINTONER




BPOM No. 18171204785
Size 100 g

Packaging:



Menurutku hampir semua packaging skincare dari Naava Green tuh sama, misalnya face wash, milk cleanser juga tonernya. Bentuk botolnya pipih bernuansa putih hijau berbahan plastik. Untuk tutupannya ada dua, yang pertama tutupan botol luar mengikuti bentuk botol dan didalamnya juga terdapat tutup berbentuk flip top. Jadi keamanan dan kehigienisannya terjamin banget.
Bagian depat terdapat nama brand, nama produk, size.
Sedangkan pada bagian belakang terdapat keterangan kegunaan, cara pakai, ingredients, logo apothecare dr. Fredi Setiawan, nama perusahaan, BPOM, barcode, dan logo halal MUI.


Kegunaan:
Mengandung bahan natural yang berguna untuk membersihkan dan melembabkan kulit wajah dan leher.


Cara pakai:
Tuangkan secukupnya pada ka[pas, usapkan secara merata pada wajah dan leher. Dipakai setelah menggunakan pembersih wajah dan facial wash.


Tekstur, Warna, Aroma:



Teksturnya literary cair kayak air biasa gitu, warnanya bening dan aromanya wangi khas Naava Green banget. Kalo menurut aku pribadi yang gak terlalu wewangian pada skincare atau makeup ini cukup strong sih.

Ingredients:
Aqua, Glycerin, Butylene Glycol, Sodium PCA, Polysorbate 80, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Phenoxyethanol, Aloe Barbadensis Leaf Powder, Disodium EDTA, Methyl Paraben, Butylparaben, Lecithin, Parfum, Propylene Glycol, Potassium Hydroxide, Propylparaben, Nelumbium Speciosum Flower Extract.



Diproduksi oleh:
PT. PESONA BINTANG UTAMA
Jl. Tambak, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55182

Sudah tercatat di BPOM dan tersertifikasi HALAL dari MUI.

For more information:
Instagram: https://www.instagram.com/naavagreen

Comments

  1. Kira² mahal ga ya ? Bocorin harganya dong hehe

    ReplyDelete
  2. Kalau treatment di tempatnya trus dilanjutkan pakai produknya gini, jadinya memang lebih menyeluruh, ya, Mbak... Waktu itu sempat lihat Naavagreen di Bintaro, tertawa mampir, tapi belum kesampaian. Suka sama desain kemasannya juga, simpel dan elegan.

    ReplyDelete
  3. Eh aku kira dia jual produk aja. Ternyata ada kliniknya juga yah.

    ReplyDelete
  4. Aku sudah sering baca tentang Naava Green tapi belum pernah nyobain langsung produknya. Ternyata dia punya klinik juga, aku tertarik yang blue peeling itu Mbak sepertinya lumayan ngefek ya..

    ReplyDelete
  5. Aku juga lagi mau nyoba nih treatment di Navaa Green, kira-kira di Tangerang udah ada blom yah. Produknya jg aman ya, jadi ga perlu worries. Kalo ak ambil paketannya jg mau yg untuk treatment jerawat ini ah. Harganya terjangkau!

    ReplyDelete
  6. Harganya terjangkau ya 😍 seandainya di kotaku juga ada.. pengen juga treatment disini ❤️ tempatnya terlihat cukup cozy.

    ReplyDelete
  7. Aduh, aku malah udah lama banget gak treatment. Masih gak ada waktu dan belum sempat treatment juga, terakhir treatment tuh pas SMP kelas 3😅. Btw, aku belum pernah ke Naava Green, disini tempatnya lumayan jauh, jadi agak males kalo kesana.

    ReplyDelete
  8. Wah 150 ribuan yah, lumayan terjangkau itu beb perawatan seperti ith fasiliitasnya. Menarik inihhh

    ReplyDelete
  9. Banyak banget ya ternyata yang ke naava green ini. Harganya cukup terjangkau dan bagus kliniknya 😊

    ReplyDelete
  10. Wah mau banget treatment di Naava Green jg, syg blm ada dikota ku 😌

    ReplyDelete
  11. Klinik ditambah produknya langsung sekarang semakin menjamur ya Mbak. Tapi ini untuk mengatasi ketidakcocokan mungkin juga ya. Takutkan setelah treatment pakai produk lain malah kontra. Btw salfok sama alisnya Mbak tebel banget XE

    ReplyDelete
  12. Segar ya Mbak abis treatment gitu. Puas pula ya karena konsultasi dengan dokternya dijawab sejelas-jelasnya. Ploong pastinya ya. Harga treatmentnya ramah di kantong ya, duuhh jadi pengen juga ini.

    ReplyDelete
  13. wah udah lama nggak pakai milk cleanser, sekarang lebih suka pakai micellar water

    ReplyDelete
  14. Treatmentnya pake blue light wah kek apa ya rasanya. Belum pernah mencoba si biru itu. Hapal kan dulu ah ini, siapa tahu besok-besok bisa

    ReplyDelete
  15. Lihat postingan teman-teman soal treatment di klinik kok bikin mupeng yaaa. Apalagi kalau bisa konsultasi sama dokternya langsung. Kan lebih asyik. Ini Navaa kisaran berapa hargnya mba?

    ReplyDelete
  16. Senengnya bisa treatment gtu :D
    Wah sekarang main banyak klinik yang memproduksi skincare sendiri ya mbak? Harapannya supaya perawatannya tu bisa dilanjutin walau di rumah ya. Saya kebetulan sampai skrng masih suka pakai milk cleanser ketimbang micellar hehe

    ReplyDelete
  17. Kayanya enak banget ya habis treatment. Hehe.
    Harganya affordable juga ga. Aku kira bakal yg mahal gitu. Hehe

    ReplyDelete
  18. Ternyata ga begitu mahal ya. Wah kira2 di daerah ku sini ada juga ga ya.. Pengen cobain juga

    ReplyDelete
  19. Makin banyak nih ya klinik dan skin care lokal. Aku sendiri belum pernah nyobain perawatan di klinik, selama ini sendiri aja. Hehehe.

    ReplyDelete
  20. Untuk menghasilkan Kulit sehat sehingga penampilan wajah bisa maksimal tampil Cantik, pastinya butuh treatment. Naava green ini sudah Ada di jakarta kah Mba?

    ReplyDelete
  21. Di Nava green kemarin aku lihat ada di kota pekalongan, kukira diperkotaaan aja mba.
    aku jadi pengen coba perawatan ah di situ. Tapi mendebarkan nggak mba heheh

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - Rangkaian Safi Age Defy

So happy... tepatnya pada tanggal 26 Oktober 2019 kemaren itu aku dateng ke Blogger Gathering Event bareng Bandung Hijab Blogger dan SAFI Indonesia. Event ini bukan hanya Gathering doang loh tapi juga sekaligus exclusive lauch product SAFI Age Defy. Event ini ada beauty talkshow sama Kak Anindita, dr. Mita, dan Hanum Mega yang merupakan beauty influencer. Selain itu, kita masing-masing peserta dikasih kesempatan buat meracik Gold Water Essence sendiri loh, seruuuu bangeeeet. Honestly, ini merupakan pertama kalinya aku cobain produk Safi, telat banget kan tuuuuh?! Pas pertama kali terus langsung nyoba rangkaian Safi Age Defy ini dan aku amaze banget ternyata sebagus itu gengs, aku nyesel baru coba sekarang hahaha Diusia yang udah bukan ABG lagi kayaknya aku jadi makin concern buat treatment atleast treatment sendiri dengan rangkaian skincare, karena kalo dulu aku gak terlalu melek skincare yang ternyata sepenting itu gengs. Jadi sekarang meskipun yaaa prosesnya panjang d

Review - ST. Ives Fresh Skin Apricot Scrub

Hallo gaes... Sebelumnya aku review anything make up and skincare product di femaledaily network, udah lama banget aku ga review so, aku bakalan review di blog pribadi aku. Sebelumnya aku mau kasih tau kalo ini honest review dari aku dan ini bukan endorse atau aku ga ada kerjasama apapun sama pihak St. ives haha Sebelumnya aku ga terlalu peduli sama scrub atau apalah itu, karena aku udah ngerasa deep clean dengan facial wash yang aku gunakan. Tapi ternyata tidak sodara-sodara.. Sebagai orang yang hobi make up everyday ya meskipun ga full make up, karena make up daily aku cuma moisturaizer atau shooting cream, sunscreen, blush on, dan lipstik. Ga terlalu berat tapi tetep aja kalo step cleansingnya ga tepat ya bakalan nimbun sebum dan kalo didiemin lama kelamaan bakalan berubah jadi jerawat. Karena aku ngerasa perlu banget deep cleansing, salah satunya ya physical exfoliate which is yang aku gunain scrub dari St. Ives. Kalo ditanya kenapa prefer ke scrub ini aku juga ga tau, y