Skip to main content

Review - RAIKU CLEANSING CREAM dan RAIKU LIP CREAM (RED CHERRY 04)


Assalamu'alaikum gengs...
Again aku bakalan ngereview lagi cleanser, produk lokal yang udah banyak banget penggemarnya.
Maybe diantara kalian semua pasti ada juga nih yang udah tau bahkan udah pernah pake produk ini.
Jujur sih ini pertama kali aku coba produk dari dari brand RAIKU. Kali ini aku bakalan review dua produk Raiku yaitu Cleansing Cream dan Lip Cream.


First impression:
Jujur ya aku sebenernya udah penasaran banget dari awal kemunculan produk Raiku ini, karena sempet pas awal hype banget sampe mostly instagram home aku isinya postingan Raiku. Selain itu juga reviewnya positif, makin deh tuh nambah penasaran. Finally dapet juga dan seseneng itu bisa nyobain produk yang udah aku incer selama ini. hahaha






Raiku Cleansing Cream
With Chamomile Extract and Vitamin E
No Added Paraben


Packaging:





Raiku Cleansing Cream ini memiliki packaging berbentuk tube dan berbahan plastik dengan tutup pliptop yang memudahkan kita untuk mengambil produk juga tetap bisa menjaga keamanan produk agar tidah mudah tumpah dan menjaga kehigienisan produk.


Description product:
Krim pembersih yang dapat membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, minyak, dan make up dengan lembut. Mengandung Chamomile Extract dan Vitamin E yang dapat membantu menjaga kelembaban dan membuat kulit tampak lebih cerah.


How to use:
Oleskan secara merata pada wajah, lalu hapus menggunakan kapas. Gunakan sebelum menggunakan Raiku Cleansing Foam. Efektif untuk menghapus make up.


Tekstur, Warna, dan Aroma:




Seperti namanya tektur cleansing ini krim, berwarna putih, dan aroma khas dari Raiku. Memang wangi tapi tidak menyengat dan tidak mengganggu ketika diaplikasikan.

Ingredients:
Aqua, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Cetearyl Alcohol, Dimethicon, Ricinus Communis Seed Oil, Phenoxyethanol, Imidazolidinyl Urea, Cetearyl Glucoside, PEG-20 Stearate, Caprylic/Capric Triglyceride, Allantoin, Triethanolamine, Chamomilla Recutita Extract, Disodium EDTA, Tocopheryl Acetate, Acrylates/C 10-30 Alkyl Acrylate Cross Polymer, BHT, Benzotriazolyl Dodecyl p-Cresol, Glucose.


Netto 60g
BPOM NA1818204146



Produce by:
PT Fabindo Sejahtera
Ds. Pasir Jaya, Kec. Cikupa, Tangerang.

For:
PT Cantik Anugerah Pesona
Gedung Sastra Graha
Lt. 5, Suite 501.
Jl. Raya Perjuangan 21, Jakarta.







Raiku Lip Cream
With Argan Oil, Vitamin E and UV Filter


Shade:
Red Cherry 04


Packaging:






Sama halnya seperti lip cream pada umumnya, lip cream Raiku ini mempunyai packaging tabung berwarna bening sehingga memudahkan kita melihat shadenya dan berbahan plastik.
Aplikatornya juga nyaman digunakan.


Tekstur dan Aroma:


Teksturnya cream dan gak bikin bibir kering sama sekali, aromanya wangi lembut banget.


Ingredients:
Isododecane, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Dimethicone, Diisostearyl Malate, VP/Hexadecene Copolymer, Trimethylsiloxysilicate, Cyclopentasiloxane, Boron Nitride, Glyceryl Behenate/Eicosadioate, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Dipentaerythrityl Tri-Polyhydroxystearate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Ricinus Communis Seed Oil, Disteardimonium Hectorite, Phenoxyethanol, Dimethicone Crosspolymer, Tocopheryl Acetate, BHT, Propylene Carbonate, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Argania Spinosa Kemel Oil, Cyclotetrasiloxane, Dimethiconol.

May Contains:
Talc, Cl 77891, Cl 15850:2, Cl 77491, Red 7 (Cl 15850:1), Cl 77499, Cl 47005:1


Netto: 4,5 g
BPOM NA 18191307202



Produce by:
PT Fabindo Sejahtera
Ds. Pasir Jaya, Kec. Cikupa, Tangerang – Indonesia

For:
PT Cantik Anugrah Pesona
Gedung Sastra Grah, Lt.5, Suite 501,
Jl. Raya Perjuangan 21, Jakarta – Indonesia

Information:
Instagram: 
https://www.instagram.com/raikubeauty

Comments

  1. Waaahhh warna lipstiknya ngejreng cantik. Btw, aku baru tahu nih ada cosmetik raiku. Nanti coba kepoin instagramnya lah ��

    ReplyDelete
  2. Mencuci wajah setelah makeup an itu wajib. Saya pernah mengalami wajah rusak, gara-gara malas cuci muka kalau pulang dari mana dan langsung tidur gitu saja. Jadi jangan malas cuci muka sebelum tidur utamanya.

    ReplyDelete
  3. ya ampun aku baru tau loh ada nama cosmetik nama nya raiku, wkkw kurang update nih

    ReplyDelete
  4. Makin banyak skincare lokal yang bagus bagus ya. Pertama kali tahu dari temenku yg pake serangkaian skin carenya. Hehehe. Tapi belum pernah nyobain.Lip creamnya kayak ya oke juga tuh

    ReplyDelete
  5. Belum pernah lihat merk ini nih. Merk baru ya kak kayaknya. Produk lokal semakin kere. O ya itu lipcreamnya pas Kakak pakai kalau minum nempel di gelas gak Kak?

    ReplyDelete
  6. Warna lip creamnya cantik banget kak😍, cocok banget buat dalaman ombre. Btw si cleansing cream nya itu mirip-mirip milk cleanser gitu ya? Pas aku lihat teksturnya mirip.

    ReplyDelete
  7. Wah dilihat dr teksturnya kayaknya enak cleansing cream nya.. Warna lip creamnya jg cakep banget mau itu di full lips atau di jadiin ombre..

    ReplyDelete
  8. Namanya unik juga Raiku, Bahasa Jawa banget Yang artinya wajahku.

    Btw, warna lip creamnya merahnya cerah sekali (bagi saya yg biasanya pakai warna yg soft).

    ReplyDelete
  9. Dari namanya kirain produk Jepang, ternyata produk lokal ya Kak. Belum pernah coba nih, boleh jugalah kapan² mau cari juga ah.

    ReplyDelete
  10. Akutuh suka banget ama facial foam nya Raiku. Bikin lembap tapi ngga licin gitu. Enak lah di wajah

    ReplyDelete
  11. By the way cleansing creamnya kalau buat membersihkan makeup waterproof/transferproof nampoll enggak bebh? Apa masih butuh effort?😊

    ReplyDelete
  12. Wah ini warna andalanku untuj bikin ombre lip creamnya

    ReplyDelete
  13. Cleansing cream nya khas Raiku banget ya packagingnya. Btw ini lip cream nya tahan lama dan transfer proof ga ya kak?

    ReplyDelete
  14. Udah coba kedua produknya nih hehe untuk yg lip cream itu udh coba 2 shadenya. Aku suka ama pigmentasinya, ga begitu kering juga di bibir ya

    ReplyDelete
  15. Warna merahnya cakep banget kalo dipake bisa bikin kulit kelihatan cerah pasti yaaa

    ReplyDelete
  16. Aku baru tau raiku ada cleansing creamnya eh.

    Btw, aku sudah coba lipsticknya dan ternyata bagus ya.

    ReplyDelete
  17. Lip creamnya itu aku baru tau deh bagus banget jadi penasaran mau search warna lipcreamnya yang lain

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - Rangkaian Safi Age Defy

So happy... tepatnya pada tanggal 26 Oktober 2019 kemaren itu aku dateng ke Blogger Gathering Event bareng Bandung Hijab Blogger dan SAFI Indonesia. Event ini bukan hanya Gathering doang loh tapi juga sekaligus exclusive lauch product SAFI Age Defy. Event ini ada beauty talkshow sama Kak Anindita, dr. Mita, dan Hanum Mega yang merupakan beauty influencer. Selain itu, kita masing-masing peserta dikasih kesempatan buat meracik Gold Water Essence sendiri loh, seruuuu bangeeeet. Honestly, ini merupakan pertama kalinya aku cobain produk Safi, telat banget kan tuuuuh?! Pas pertama kali terus langsung nyoba rangkaian Safi Age Defy ini dan aku amaze banget ternyata sebagus itu gengs, aku nyesel baru coba sekarang hahaha Diusia yang udah bukan ABG lagi kayaknya aku jadi makin concern buat treatment atleast treatment sendiri dengan rangkaian skincare, karena kalo dulu aku gak terlalu melek skincare yang ternyata sepenting itu gengs. Jadi sekarang meskipun yaaa prosesnya panjang d

Review - ST. Ives Fresh Skin Apricot Scrub

Hallo gaes... Sebelumnya aku review anything make up and skincare product di femaledaily network, udah lama banget aku ga review so, aku bakalan review di blog pribadi aku. Sebelumnya aku mau kasih tau kalo ini honest review dari aku dan ini bukan endorse atau aku ga ada kerjasama apapun sama pihak St. ives haha Sebelumnya aku ga terlalu peduli sama scrub atau apalah itu, karena aku udah ngerasa deep clean dengan facial wash yang aku gunakan. Tapi ternyata tidak sodara-sodara.. Sebagai orang yang hobi make up everyday ya meskipun ga full make up, karena make up daily aku cuma moisturaizer atau shooting cream, sunscreen, blush on, dan lipstik. Ga terlalu berat tapi tetep aja kalo step cleansingnya ga tepat ya bakalan nimbun sebum dan kalo didiemin lama kelamaan bakalan berubah jadi jerawat. Karena aku ngerasa perlu banget deep cleansing, salah satunya ya physical exfoliate which is yang aku gunain scrub dari St. Ives. Kalo ditanya kenapa prefer ke scrub ini aku juga ga tau, y