Skip to main content

Review - AZARINE ALOE VERA GEL WITH HONEY


Hallo guys kalian masih inget gak kapan pertama kali Aloe Vera gel hype di tanah air tercinta ini?
Banyak orang berbondong-bondong beli dan ngerasain manfaat Aloe Vera gel.
Sebenernya jauh sebelum hype aku sering juga pake Aloe Vera gel dari taneman Aloe Veranya langsung buat hair treatment, biasanya seminggu dua kali aku maskerin rambut pake Aloe Vera atau lebih dikenal dengan lidah buaya. Manfaatnya bisa menjaga kesuburan rambut, lah kan rambut kamu udah tebel rin? Buat aku menjaga ketebalan rambut itu harus karena aku berkerudung jadi sering kali rontok, Aloe Vera ini bisa banget buat ngatasin kerontokan tersebut. Selain itu juga Aloe Vera bisa bikin rambut lebih lembut dan ternutrisi.


Tapi kali ini yang namanya Aloe Vera gak selalu dipake buat rambut tapi juga bisa dipake buat wajah dan badan, fungsinya untuk soothing and hydrating skin. Gak perlu repot-repot juga karena sekarang udah ada kemasan praktis tinggal pake tanpa haru nanem dulu, tanpa harus ngerokin dulu, tanpa harus ribet. Kayak yang sekarang ini mau aku bahas, Aloe Vera gel dari AZARINE Spa and Cosmetics.



AZARINE ALOE VERA GEL
WITH HONEY
ALL IN ONE




Claimed:

Soothing and Hydrating


Description product:

Gel multi fungsi dengan kandungan alami Aloevera dan honey memeberikan kelembaban extra dengan rasa dingin pada kulit serta membantu meenenangkan kulit yang merah akibat sengatan matahari. Kandungan Ekstrak Mentimun sebagai antioksidan alamai anti iritasi pada kulit. Gel ringan ini membantu menjaga kelembaban dan kesegaran kulit sepanjang hari.


Packaging:





Packagingnya berbentuk tube dengan nuansa warna putih dan hijau juga gambar Aloe Vera atau lidah buaya. Pada bagian depan packaging terdapat keterangan mengenai nama brand, fungsi, netto.
Sedangkan pada packaging bagian belakang terdapat deskription product, cara pemakaian, komposisi, nama perusahaan, kode BPOM, dan barcode.


How to use:

Setelah mandi, aplikasikan pada kulit wajah dan seluruh tubuh. Ulangi apabila diperlukan.


Ingredients:

Aqua, Aloe Barbadensis Leaf Extract*, Glycerin*, Propanediol*, Polyquartenum 7*, Acrylates/c 10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Honey, Cucumis Sativus Fruit Extract*, Panthenol, Chlorphenensin, Phenoxyethanol, Pottasium Hydroxide, Fragrance, Portulaca Oleracea Extract*, Sodium Hyaluronate*, Xanthan Gum*, Xylutylglucoside*, Anhyroxylitol*, Xylitol*
(Note: *Ingredients From Natural Resources)






Netto: 100 ml
BPOM NA 18170105779

Produced by:
PT. WAHANA KOSMETIKA INDONESIA
Jl. Raya Gedangan 21A
Sidoarjo – Indonesia

For more information:


Comments

  1. Pakai aloe vera gel ini abis mandi bisa bikin adem dan lembut ya, Mbak. Apalagi kalau abis panas-panasan atau abis berenang kebayang segernya.

    ReplyDelete
  2. Produk rekomendasi nih. Lidah buaya itu sudah turun temurun diketahui khasiatnya bagus buat rambut, kulit dan pencernaan. Dipakai rutin setelah mandi pasti khasiatnya nyata

    ReplyDelete
  3. Aku kebayangnya seger banget, Mbak... Lidah buaya combo sama timun. Sebelum aplikasi ke kulit, boleh disimpan di lemari es dulu, enggak? Biar tambah adem, gitu... Atau enggak boleh karena nanti merusak produknya?

    ReplyDelete
  4. Hits ya aloe vera waktu ada merek Natre* itu seingatku hehe. Banyak yah manfaat aloe Vera, bisa buat rambut, badan sampai dikonsumsi.

    ReplyDelete
  5. korban kehypean aloevera gel adalah akuuu wkwkw. Bucin banget dulu sama aloevera gel yang bentuknya jar ijo, sampe skrg pun masih. Memang aku suka pake untuk tangan biar ga garing, tapi baru tau kalo ada yang buat tubuh begini.

    Ketahanan kelembabannya berapa lama mbak? Kalo lama bisa nih di apply setelah/sebelum handbody.

    ReplyDelete
  6. Ini sempat bikin aku penasaran tapi masih belum ada kesempatan buat coba, tiap ngejar diskonan selalu ketinggalan dong.

    ReplyDelete
  7. Banyak banget ya Aloe Vera gel lokal sekarang. Aku baru 1x coba Aloe Vera gel lokal. Ga rugi bgt kalau beli Aloe Vera gel karena multifungsi.

    ReplyDelete
  8. Udah mau masuk kemarau nih, perlu banget ya pake pelembap aloe vera kayak gini. Aku juga pengen yang buat rambut karena rambutku rontok.

    ReplyDelete
  9. Aloe vera produk emang paling diminati dan bs menyegarkan kulit. Saya juga pake dua sampai 3 kali sehari apalagi mau musim panas

    ReplyDelete
  10. Produk Aloe Vera gel sekarang makin banyak dari produk lokal ya mbak kualitasnya juga juara

    ReplyDelete
  11. Packagingnya menarik ya, aku juga pake aloe vera tapi merek lain, mungkin yang ini bisa dicoba juga

    ReplyDelete
  12. Aku tuh baru ngeh kalo aloe vera gel ini bisa buat rambut juga. Selama ini cuma buat sleeping mask di wajah atau balurin ke tangan kaki aja.

    ReplyDelete
  13. Khasiat lidah buaya memang nggak perlu diragukan lagi ya kak. TApi aku belum coba nih yang aloe vera buat melembutkan dan melembabkan wajah. Next coba aahhh

    ReplyDelete
  14. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-Q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    ~sakong
    ~aduQ
    ~capsa susun
    ~perang baccarat (new game)
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - Rangkaian Safi Age Defy

So happy... tepatnya pada tanggal 26 Oktober 2019 kemaren itu aku dateng ke Blogger Gathering Event bareng Bandung Hijab Blogger dan SAFI Indonesia. Event ini bukan hanya Gathering doang loh tapi juga sekaligus exclusive lauch product SAFI Age Defy. Event ini ada beauty talkshow sama Kak Anindita, dr. Mita, dan Hanum Mega yang merupakan beauty influencer. Selain itu, kita masing-masing peserta dikasih kesempatan buat meracik Gold Water Essence sendiri loh, seruuuu bangeeeet. Honestly, ini merupakan pertama kalinya aku cobain produk Safi, telat banget kan tuuuuh?! Pas pertama kali terus langsung nyoba rangkaian Safi Age Defy ini dan aku amaze banget ternyata sebagus itu gengs, aku nyesel baru coba sekarang hahaha Diusia yang udah bukan ABG lagi kayaknya aku jadi makin concern buat treatment atleast treatment sendiri dengan rangkaian skincare, karena kalo dulu aku gak terlalu melek skincare yang ternyata sepenting itu gengs. Jadi sekarang meskipun yaaa prosesnya panjang d

Review - ST. Ives Fresh Skin Apricot Scrub

Hallo gaes... Sebelumnya aku review anything make up and skincare product di femaledaily network, udah lama banget aku ga review so, aku bakalan review di blog pribadi aku. Sebelumnya aku mau kasih tau kalo ini honest review dari aku dan ini bukan endorse atau aku ga ada kerjasama apapun sama pihak St. ives haha Sebelumnya aku ga terlalu peduli sama scrub atau apalah itu, karena aku udah ngerasa deep clean dengan facial wash yang aku gunakan. Tapi ternyata tidak sodara-sodara.. Sebagai orang yang hobi make up everyday ya meskipun ga full make up, karena make up daily aku cuma moisturaizer atau shooting cream, sunscreen, blush on, dan lipstik. Ga terlalu berat tapi tetep aja kalo step cleansingnya ga tepat ya bakalan nimbun sebum dan kalo didiemin lama kelamaan bakalan berubah jadi jerawat. Karena aku ngerasa perlu banget deep cleansing, salah satunya ya physical exfoliate which is yang aku gunain scrub dari St. Ives. Kalo ditanya kenapa prefer ke scrub ini aku juga ga tau, y