Skip to main content

Tummy Yogurt Drink dari Heavenly Blush, minuman enak dan menyehatkan.


Assalamu’alaikum gengsss
Cuaca lagi gak karuan nih kadang siangnya panas banget sore ampe malem bisa ujan gede, bahkan dari pagi sampe malem bisa ujan terus. Kemaren-kemaren di tempat kerjaku udah mulai banyak yang hampir tumbang termasuk aku. Cuaca yang kayak gini juga ngaruh ke kulit. Pastinya selain kita pake skincare atau body care secara rutin dengan baik, kita juga jaga asupan nutrisi dengan baik. Nah aku punya minuman favorit aku nih gengs, apa itu???
Minumannya yaitu Yogurt, ini merupakan salah satu minuman yang aku suka dan rutin aku minum. Kali ini aku lagi suka banget sama Tummy Yogurt Drink dari Heavenly Blush yang mengeluarkan tiga varian produk baru, diantaranya:
GUANABANA STARFUIT SPINACH
PASSION FRUIT
LEMON





Mungkin kalian bertanya-tanya, kenapa sih suka sama yogurt ini dan apa kelebihannya?
Pasti kalian udah pada tau kan mengenai yogurt mengenai kandungan dan manfaatnya, Tummy Yogurt Drnk dari Heavenly Blush ini diproduksi tanpa tambahan gula. Seperti yang udah kita tau kalo konsumsi gula berlebih dapat menyebabkan obesitas dan diabetes, menambah jumlah bakteri jahat didalam usus yang menyebabkan sistem imun tubuh kita lemah dan gampang sakit, selain itu mengkonsumsi gula berlebih bisa menyebabkan kulit wajah breakout.


Packaging:
Packaging didesign dari botol plastik berwarna putih yang memiliki tekstur unik, dibalut dengan plastik sesuai warna pada masing-masing varian rasa: warna hijau untuk varian Guanabana Starfruit Spinach, warna merah untuk varian Passion Fruit, dan warna kuning untuk varian Lemon yang terdapat keterangan produk dan informasi lainnya mengenai produk, tutup ulir berwarna putih dengan segel untuk memastikan kualitas produk higienis.


Manfaat Produk:
Kandungan seratnya tinggi, rendah lemak sehingga dapat membantu BAB teratur dan menyehatkan pencernaan.





GUANABANA STARFUIT SPINACH


Minuman yogurt dengan Buah Sirsak, Belimbing, dan Bayam.
First impression pas begitu minum varian ini unik banget karena ada kandungan bayamnya tapi tetep seger dan enak.

Komposisi:
Air, Yogurt (42.08%) ((Susu segar, Susu Skim Bubuk, Kultur Bakteri Asam Laktat (S. Thermophilus dan L. Bulgaricus)), Serat Laut (linulin), Maltadekstrin, Krimer Nabati, Penstabil Nabati, Perisa Sintetik, Bubuk Sirsak (0.08%), Bubuk Belimbing (0.06%), Garam, Bubuk Bayam (0.02%), Sukralosa, Pengatur Keasaman (asam sitrat), Pewarna Alami Klorofil Cl. 75810





PASSION FRUIT


Minuman Yogurt dengan Markisa, Buah Naga, dan Asparagus.
Gak paham lagi aku sama Tummy Yogurt ini, bayangin dong Asparagus diminum dan aku pertama kali minum minuman yang mengandung rasa Asparagus. FYI, varian ini juga merupakan varian favorit aku banget.

Komposisi:
Air, Yogurt (42.36%), Serat Larut (linulin), Maltodekstrin, Krimer minuman (mengandung protein susu), Penstabil Nabati, Perisa Sintetik, Bubuk Markisa (0.08%), Garam, Bubuk Buah Naga Merah (0.06%), Pewarna Alami (Beta Karoten (Sintetik)), Cl 408000 dan Karmin Cl 75470, Bubuk Asparagus (0.02%), Sukralosa, Pengatur Keasaman (asam sitrat), Kultur Bakteri (S. Thermophilus dan L. Bulgaricus)





LEMON


Minuman Yogurt dengan Buah Lemon, Jeruk Nipis, dan Mentimun.
Kalo ini merupakan kolaborasi yang unik dan epic banget karena ada lemon, jeruk nipis, dan mentimun. Jangan ditanya seseger apa rasanya pokoknya menurutku varian ini yang paling seger diantara semuanya.

Komposisi:
Air, Yogurt (42.06%), Serat Larut (linulin), Maltodekstrin, Krimer minuman (mengandung protein susu), Penstabil Nabati, Perisa Alami Lemon, Bubuk Lemon (0.08%), Bubuk Jeruk Nipis (0.06%), Garam, Bubuk Mentimun (0.02%), Pewarna Beta Karoten (Sintetik), Cl 408000, Sukralosa, Pengatur Keasaman (asam sitrat), Kultur Bakteri (S. Thermophilus dan L. Bulgaricus)



Informasi Nilai Gizi:

Isi Bersih: 180 ml
Terdapat logo HALAL MUI
Informasi Alergen: mengandung susu
Simpan dalam suhu 2 C – 4 C
Kocok sebelum diminum



Diproduksi oleh:
PT. Heavenly Nutrition Indonesia, Bogor 16810 - Indonesia


For More Info:
Facebook: HeavenlyBlushYogurt
Twitter: @heavenlyblush





Comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Aku juga suka bgt konsumsi yoghurt, tp aku belum pernah minum yoghurt ini.
    Penasaran sih sama varian passion fruit karna ada kandungan asparagusnya yg udh terkenal bgt banyak manfaatnya.

    ReplyDelete
  3. Aku belum coba heavenly yogurt ini, sepertinya sering lihat di minimart, duh kok jadi pengen coba ya hihihi, aku suka yogurt tapi belun semua aku coba, makasih infonya mbak, siapa tau yogurt ini bisa jadi favorit aku.

    ReplyDelete
  4. Baru tau akuu kakk...brand barubkah??? Di indomart ada g sih kak??? Akutuh suka yogurt banget anaknya

    ReplyDelete
  5. Aku juga suka minum yogurt heavenly. Enak rasanya pas..

    ReplyDelete
  6. Wah.. banyak variannya. Aku belum pernah nyoba sih. Btw, favoritnya yang rasa apa nih mbak? Biar bisa jadi rekomendasi pas beli nanti

    ReplyDelete
  7. Sebenarnya aku nggak begitu suka dengan yogurt. Tapi beberapa kali coba varian rasa dari Yogurt Heavenly, ternyata enak dan nggak bikin eneg. Memang kudu pilih-pilih ya hehe

    ReplyDelete
  8. Saya suka yoghurt apalagi dingin, belum coba produk ini

    ReplyDelete
  9. aku suka yang passion fruit itu segerin banget, apalagi makan nya pake indomie wkkwk

    ReplyDelete
  10. Aku belum coba yg ini mbak. Sebagai pecinta yogurt, kayaknya aku harus cobain inišŸ¤­. Aku penasaran sama yg lemon sih, selama ini aku belum coba yogurt rasa lemon

    ReplyDelete
  11. wah yogurt baru nih yaa spertinya, baru tau hehe

    ReplyDelete
  12. Aku suka bgt sama yoghurt. Apalagi rasa buah2an kaya gitu. Seger bgt. Hehe
    Tp kalau yoghurt ini aku belum pernah coba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Btw ini udah ada kan ya di mini market gitu? Jadi pengen cobain juga deh. Apalagi praktis kan ya bentuknya botol seperti itu jadi mudah dibawa kemana2 juga deh.

      Delete
  13. Wah ada yang baru ya dari heavenly blush. Aku jadi penasaran nih sama rasanya terutama yang jeruk campur timun

    ReplyDelete
  14. duuhh, segar banget kelihatannya yaaa.. apalagi diminumnya siang hari, hilang sudah dahaga plus dapat sehatnya juga ya dari dalam..

    ReplyDelete
  15. ini product baru ya mba ? home made ya mbaa ? jadi pengen nyobain mbaaa terimakasih telah berbagi mbaaa

    ReplyDelete
  16. Aku suka semuanya cuma lebih ke lemon.. rasa nya tuh yammy

    ReplyDelete
  17. Aku suka varian baru ini karena tidak ada penambahan gula ya.. karena sesungguhkan dari buah buahan sudah terkandung gula alami.. pencernaan jadi lancar dan sehat setelah konsumsi tummy yogurt drink dari heavenly blus ini

    ReplyDelete
  18. Yogurt ini memang enak. Tiap varian rasanya enak. Worth it lah dengan harganya. Dan yang aku suka, bikin pencernaan jadi nyaman.

    ReplyDelete
  19. Wah aku belum pernah cobain yogurt heavenly nuh hehehe padahal suka banget sama yogurt cus ah cari

    ReplyDelete
  20. Strange "water hack" burns 2 lbs overnight

    Over 160k men and women are hacking their diet with a simple and secret "liquid hack" to lose 2lbs every night while they sleep.

    It is scientific and it works on everybody.

    Here's how to do it yourself:

    1) Hold a clear glass and fill it up with water half glass

    2) Proceed to use this awesome HACK

    so you'll be 2lbs skinnier the very next day!

    ReplyDelete
  21. Rasanya ringan bgt sih suka no sugar

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - Rangkaian Safi Age Defy

So happy... tepatnya pada tanggal 26 Oktober 2019 kemaren itu aku dateng ke Blogger Gathering Event bareng Bandung Hijab Blogger dan SAFI Indonesia. Event ini bukan hanya Gathering doang loh tapi juga sekaligus exclusive lauch product SAFI Age Defy. Event ini ada beauty talkshow sama Kak Anindita, dr. Mita, dan Hanum Mega yang merupakan beauty influencer. Selain itu, kita masing-masing peserta dikasih kesempatan buat meracik Gold Water Essence sendiri loh, seruuuu bangeeeet. Honestly, ini merupakan pertama kalinya aku cobain produk Safi, telat banget kan tuuuuh?! Pas pertama kali terus langsung nyoba rangkaian Safi Age Defy ini dan aku amaze banget ternyata sebagus itu gengs, aku nyesel baru coba sekarang hahaha Diusia yang udah bukan ABG lagi kayaknya aku jadi makin concern buat treatment atleast treatment sendiri dengan rangkaian skincare, karena kalo dulu aku gak terlalu melek skincare yang ternyata sepenting itu gengs. Jadi sekarang meskipun yaaa prosesnya panjang d

Review - ST. Ives Fresh Skin Apricot Scrub

Hallo gaes... Sebelumnya aku review anything make up and skincare product di femaledaily network, udah lama banget aku ga review so, aku bakalan review di blog pribadi aku. Sebelumnya aku mau kasih tau kalo ini honest review dari aku dan ini bukan endorse atau aku ga ada kerjasama apapun sama pihak St. ives haha Sebelumnya aku ga terlalu peduli sama scrub atau apalah itu, karena aku udah ngerasa deep clean dengan facial wash yang aku gunakan. Tapi ternyata tidak sodara-sodara.. Sebagai orang yang hobi make up everyday ya meskipun ga full make up, karena make up daily aku cuma moisturaizer atau shooting cream, sunscreen, blush on, dan lipstik. Ga terlalu berat tapi tetep aja kalo step cleansingnya ga tepat ya bakalan nimbun sebum dan kalo didiemin lama kelamaan bakalan berubah jadi jerawat. Karena aku ngerasa perlu banget deep cleansing, salah satunya ya physical exfoliate which is yang aku gunain scrub dari St. Ives. Kalo ditanya kenapa prefer ke scrub ini aku juga ga tau, y