Skip to main content

Review - Rangkaian Safi Age Defy






So happy... tepatnya pada tanggal 26 Oktober 2019 kemaren itu aku dateng ke Blogger Gathering Event bareng Bandung Hijab Blogger dan SAFI Indonesia. Event ini bukan hanya Gathering doang loh tapi juga sekaligus exclusive lauch product SAFI Age Defy.
Event ini ada beauty talkshow sama Kak Anindita, dr. Mita, dan Hanum Mega yang merupakan beauty influencer.
Selain itu, kita masing-masing peserta dikasih kesempatan buat meracik Gold Water Essence sendiri loh, seruuuu bangeeeet.

Honestly, ini merupakan pertama kalinya aku cobain produk Safi, telat banget kan tuuuuh?!
Pas pertama kali terus langsung nyoba rangkaian Safi Age Defy ini dan aku amaze banget ternyata sebagus itu gengs, aku nyesel baru coba sekarang hahaha
Diusia yang udah bukan ABG lagi kayaknya aku jadi makin concern buat treatment atleast treatment sendiri dengan rangkaian skincare, karena kalo dulu aku gak terlalu melek skincare yang ternyata sepenting itu gengs. Jadi sekarang meskipun yaaa prosesnya panjang dan lama banget even mau tidur juga rela ngantuk-ngantuk masih tetep skincarean yang mungkin suami udah males banget liatnya karena prosesnya yang lama wkwkwk
Well, Kali ini aku bakalan sekalian mereview produk yang aku dapet dari goodiebagnya event tersebut.








MAKEUP REMOVER




Packaging





Safi Age Defy Make Up Remover ini packagingnya berbahan plastik, berbentuk tabung warna ungu dengan pump warna putih untuk mengeluarkan produknya yang disertai lock putih untuk keamanan produk agar tidak mudah tumpah.
Pada bagian depan terdapat nama  produk, sedangkan pada bagian belakang terdapat deskripsi produk, ingredients, dan lain-lain.


Claimed
All Makeup Remover


Description product
Safi Age Defy Make Up Remover adalah pembersih wajah yabg mengandung Gold Extract, Olive Oil, dan Honey Extract.
• Membersihkan riasan wajah serta kotoran dengan mudah dan seksama
• Membantu menjaga kelembaban dan memelihara elastisitas kulit
• Teknologi formulasi minyak yang dapat dibilas dengan air tanpa perlu menggunakan sabun.
GOLD EXTRACT
Mengandung trace mineral yang memelihara tekstur kulit tetap terasa elastis dan halus serta membantu menyamarkan penampakan penampakan garis-garis halus.
OLIVE OIL
mengandung Vitamin E yang dapat membantu menutrisi dan melembabkan kult.
HONEY EXTRACT
Memberikan kelembaban pada kulit dan memelihara elastisitas serta kehalusan kulit.


Ingredients
Ethylhexyl Palmitate, PEG-20 Glyceryl Tiisostearate, Sorbeth-30 Tetraoleate, Water, Caprylyl, Methicone, PEG/PPG/Polybutylene Glycol-8/5/3 Glycerine, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Triethylhexanoin, Phytosteryl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Butylene Glycol, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Honey (Mel) Extract, Collodial Gold, Acetyl Heptapeptide-9, Fragrance, Phenoxyethanol.


How to use
Usapkan dengan lembut pada wajah dalam keadaan kering, pijat lembut diseluruh wajah dan basahi dengan sedikit air, pijat perlahan hingga formula berubah menjadi putih. Bilas hingga bersih.
Gunakan Safi Age Defy lainnya untuk hasil yang optimal.


Tekstur, Warna, dan Aroma


Teksturnya cair tapi karena mengandung minyak jadi konsistensinya lebih thick kalo dibandingin sama konsistensi air.
Warna produknya bening, jadi ga berwarna. Aromanya kalem banget.

Size 100 gr

Price IDR 109,000





GOLD WATER ESSENCE




Packaging




Packaging dari Safi Age Defy Gold Water Essence ini berbentuk tabung berwarna bening, jadi produknya tuh bisa keliatan ada butiran goldnya yang makin nambah kesan classy packagingnya dengan tutupan bentuk uril yang berwarna gold.


Claimed
Reju enate and Brighten


Description product
Kemampuan kulit untuk memelihara kelembaban akan menurun seiring dengan penambahan usia  Akibatnya kulit menjadi kering, kasar, dan kehilangan elastisitasnya.
Safi Age Defy Gold Water Essence dengan double effect, kombinasi Gold Water dan Silk Protein, membantu:
• Memelihara struktur kulit, tidak hanya merawat bagian luarnya tetapi juga bagian dalam kulit, merawat keremajaan kulit dengan optimal.
• Diperkaya dengab BIO HYALURONIC yang mempertahankan dan memelihara kelembaban sepanjang hari agar kulit untuk produk perawatan kulit berikutnya.
Menggunakan seri produk ini dapat membantu menyamarkan penampakan tanda penuaan di wajah, menjaga kelembaban kulit, membuatnya terasa lebih lembut dna cerah bercahaya.
GOLD EXTRACT
Mengandung trace mineral yang memelihara tekstur kulit tetap terasa kenyal dan halus serta membantu mengurangi penampakan keriput dan garis-garis halus.
PROTEIN SUTERA
Mengandung 18 jenis Amino Acid yang membantu melindungi kulit, baik untuk memelihara kelembababn dan kehalusan kulit wajah agar terasa lembut bagai sutera.
BIO HYALURONIC
Membantu meningkatkan kemampuan kulit untuk menjaga kelembabannya pada tingkat optimal.


Ingredients
Aqua, Propanediol, Butylene Glycol, Betaine, Hydroxyacetophenone, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Carbomer, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyrdoxide, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Camosine, Octadecyl Di-t-butyl-4-hydroxyhydrocinnamate, Sericin, Collodial Gold, Acetyl Heptapeptide-9, Fragrance, Metthylparaben, Cl 19140.


How to use
Usapkan pada wajah dan leher.
Pijat lembut dengan gerakan memutar.
Gunakan rangkaian prodduk Safi Age Defy lainnya untuk hasil yang optimal.


Tekstur, Warna, Aroma


Teksturnya tuh berwarna bening agak thick ditambah butiran gold yang pas dipake melebur juga bareng essencenya, Aromanya hampir sama dengan makeup remover dan ini tuh enak banget wanginya.

Size 100 ml

Price IDR 142,900





YOUTH ELIXIR




Packaging





Safi Age Defy Youth Elixir ini packagingnya classy banget, berbentuk botol berbahan kaca tebel gitu dan warna packagingnya bening terus ada pipetnya ini unik banget. Kalo pipet biasanya kan di mancung terus dipencet-pencet.
Nah kalo ini tuh pipetnya warna gols yang sekaligus penutupnya, gak mancung kayak pipet-pipet pada umumnya dan cara mengambil produknya cukup ditekan aja pipetnya.


Claimed
Firming and Pufmentation Treatment


Description product
Safi Age defy Elixir membantu menutrisi kulit wajah agar terjaga elastisitasnya dan tampak cerah dan berseri. Dengan kandungan Gold Extract, Beetox, dan Propolis.
• Menutrisi dan memelihara elastisitas kulit
• Membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan
• Membantu mencerahkan kulit wajah


Ingredients
Water, Cyclopentasiloxane, Panthenol, Glycerin, PPG-3 Myristyl Ether, Isononyl Isononanoaye, Betaine, Caprylyl Methicone, Ethyl Ascorbic Acid, Dimethicone, Hydroxyehtylcellulose, Sodium Chloride, Isostearyl Alcohol, Pterocarous Marsupium Bark Extract, Sodium Hyaluronate, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, lactic Acid, Nordihdroguaiaretic Acid, Butulene Glycol, Ceramide NP, Propolis Extract, Bee Venom, Colloidal Gold, Acetyl Heptapeptide-9, Fragrance, Phenoxyethanol, Sodium Metabisulfite, Cl 47005, Cl 47000, Cl 26100, Cl 61565, Cl 60725.


How to use
Kocok sebelum digunakan  Usapkan pada wajah dan leher, tepuk lembut sehingga produk dapat meresap seepnuhnya.
Gunakan rangkaian Safi Age Defy lainnya untuk hasil yang optimal.


Tekstur, Warna, dan Aroma
Tekstur dari youth elixir ini cair tapi ada kandungan oilnya, warnanya kuning. Bisa banget diliat produk ini terdiri dari air dan oil jadi akan terpisah gitu gengs.
Aromanya lembut banget aku suka sama aromanya karena ga gengges pas kita makenya.

Size 29 gr

Price IDR 169,000





SKIN BOOSTER




Claimed
Booster and Refresher Mist


Product Description
Safi Skin Booster membantu menjaga kelembaban kulit dan melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Dengan kandungan Gold Extract dan Royal Jelly.
• Memelihara kelembaban kulit.
• Melindungi kulit dari paparan radikal bebas.
• Membantu make up untuk dapat tahan lebih lama.
• Menyegarkan kulit.
Gold Extract
Mengandung trace mineral yang memelihara tekstur kulit tetap terasa elastis dan halus serta menbantu menyamarkan penampakan garis-garis halus.
Royal Jelly
Kaya akan 20 Amino Acid, Vitamin, dan Mineral yang dapat membantu menutrisi dan menyamarkan tanda-tanda penuaan dini.


Packaging




Safi Age Defy Skin Booster ini packagingnya berbentuk tabung panjang berwarna gold, pada bagian depan terdapat nama produk dan dibagian belakang terdapat keterangan produk, nama perusahaan, ingredients dan sebagainya. Tutupnya menggunakan tutup plastik bening yang menutupi spraynya agar tetap aman dan hygienis.


Ingredients
Aqua, Biosaccharide Gum-1, Betaine, PPG-26-buteth-26, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Olive Oil PEG-7 Esters, Disodium EDTA, Butylene Glycol, Arginine, Sodium Hyaluronate, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Palmitoyl Tripeptide-38, Royal Jelly Extract.


How to use
Kocok sebelum digunakan. Semprotkan di wajah setelah menggunakan makeup atau saat diperlukan.
Gunakan rangkaian produk Safi Age Defy lainnya untuk hasil yang optimal.

Size 75 ml

Price IDR 129,000




A Quality Product of Wipro Unza
Diproduksi oleh Wipro Manufacturing Services
Sdn. Bhd. Malaysia untuk:
PT. UNZA VITALIS
JL. Daan Mogot KM 17,5
Komp. Industri & Pergudangan
Semanan Megah Kav. 22
Jakarta Indonesia


Conclusion
Hampir dua minggu menggunakan range Safi Age Defy ini yang aku rasain kulit wajah jadi lebih lembab dan aku suka, untuk klaim menyamarkan noda dan mencerahkan belum terlihat signifikan mungkin harus coba lebih intens lagi dalam kurun waktu yang agak lama baru bakalan keliatan. Over all aku suka banget sama range Safi Age Defy ini dan maybe aku bakalan beli kalo ini udah abis terutama youth elixir ini sih terfavorit....

For more information
Website https://www.safiindonesia.com/
Instagram https://www.instagram.com/safiindonesia
Twitter https://www.twitter.com/safiindonesia/

Comments

  1. Takjub sama makeup remover nya yang ga perlu pakai sabun lagi..amazinggg

    ReplyDelete
    Replies
    1. enakeun ya teh bikin kulit berasa lebih bersih hehe

      Delete
  2. Aku sangat mupeng dengan Youth elixir nya 😭 btw, aku memang pengguna produk Safi juga sih tapi yg white expert. Kayaknya aku harus pindah ke age Defy deh mengingat umur udah masuk kepala 3 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. iiih ini mah harus banget coba sebagus itu lho hihi

      Delete
  3. Dari rngkaian safi yg udah aku coba baru gold water essence,dan sumpah enak,suka

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba combine sama youth elixir pasti makin mantul deh

      Delete
  4. Suka sama packaging berkelas banget ni

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - Glam Matte by MS Glow

Siapa sih yang gak suka dan impresive banget sama yang namanya lip matte, aku pikir hampir semua perempuan sangat-sangat suka sama yang namanya lip matte even itu orang-orang dengan bibir kering. karena bagi aku pribadi lip matte itu lebih nyaman dipakai daripada lip gloss atau lipstik yang satin dan terkesan lembab banget kalo dibandingkan sama lipstik yang matte. daaan aku baru tau kalo MS Glow juga memproduksi lip matte, bahagiaaa banget. Kali ini aku bakalan review lip matte dari MS Glow, namanya Glam Matte Long Lasting Lipmatte. Disini aku punya yang shade 02. Warna di packaging kotaknya tuh warna ungu tapi pas dibuka warna mauve dan pas di pake agak mauve tapi ke ungu gitu. Aku suka sama warnanya karena aku belum punya juga lipmatte dengan warna kayak gini. Biasanya warna-warna yang aku punya tuh mauve yang bener-bener mauve atau lebih ke peach atau coklat. Packaging seperti yang kita tau, kalo lip cream secara umum packagingnya ya seperti itu. sama hal

AZALEA BRIGHTENING FACE SERUM, Skincare Halal Muslimah Friendly

Assalamu’alaikum Wr. Wb. gengs... rasanya udah lumayan lama aku gak update skincare di blog, nah kali ini aku mau sharing sama kalian mengenai skincare yang lagi aku pake which is AZALEA BRIGHTENING FACE SERUM. Buat aku sih ini surprise banget meskipun aku udah sempet cobain produk lainnya dari Azalea tapi kali ini aku excited banget karena ternyataaa Azalea punya skincare yang tidak lain dan tidak bukan adalah Serum. So, langsung aja aku mau bahas mengenai serum ini secara detail, semoga bermanfaat terutama buat temen-temen muslimah yang lagi cari skincare Halal, No Alkohol, No Paraben, dan No Fragrance AZALEA BRIGHTENING FACE SERUM ini solusinya. Selain itu juga serum ini aman digunakan buat ibu hamil dan ibu menyusui. Packaging Menurutku packaging Azalea tuh khas banget, sederhana tapi tetep cakep diliatnya dan ini bikin aku pribadi sebagai konsumen langsung fokus ke produknya karena aku juga memang suka design produk yang simple dan sederhana. Jadi produk ini dibungkus dengan k