Skip to main content

Review - Micrite 3D All Use Eye Cream


Gengss akhir-akhir ini aku sibuk banget, kerjaan gak kelar-kelar, dikejar deadline, sampe sering baget begadang dan alhasil bikin area sekitar mata aku menggelap. Kalo udah gini keliatannya gak fresh dan gak semangat banget. Aku tuh tipikal orang yang males banget pake complexion tebel-tebel. Mana area sekitar mata aku kan kadang suka kering banget, kalo ditimpa mekap yang tebel malah ngecrack dan itu sedih banget gengs...


Tapi alhamdulillah banget akhirnya aku nemuin solusi dari produknya Swissvita which is Micrite 3D All Use Eye Cream. Cocok banget buat segala jenis kulit, buat aku yang agak sensitif ini tuh the best banget pokoknya. Karena u know what??? Non-greasy, paraben-free, fragrance-free, alcohol-free, dan water base juga jadi gampang banget meresapnya dan gak bikin lengket di kulit.


Packaging:



Jujur sih ini unik banget biasanya aku pake eye serum yang bentuknya pake botolan serum gitu kan, nah ini tuh tube dari bahan alumunium yang aman banget dan travel friendly. Jadi kalo pergi-pergian gak usah khawatir eye cream ini bakalan makan tempat dan gak usah khawatir bakalan tumpah.
Mostly warna produknya Swissvita ini adalah putih jadi khas banget. Tutupannya berbentuk ulir agak runcing, meskipun terbuat dari bahan plastik tapi gak ringkih. Aman banget buat nutupin produk biar gak meleber kemana-mana.


Tekstur, Warna, Aroma:


Meskipun namanya eye cream tapi teksturnya berbentuk gel, berwarna karamel mirip dengan madu, dan aromanya mirip aroma obat tapi gak menyengat.


Fungsi:
Mengurangi kerutan dan mencerahkan
Ucapkan selamat tinggal kepada lingkaran gelap di area mata
Memperlambat proses penuaan
Melembutkan kulit
Mengurangi eye bag
Area mata lebih berseri dan tidak kusam lagi.


How to use:
Letakan beberapa titik di area mata, tap-tap dengan perlahan dan lembut, dapat digunakan siang hari dan malam hari.


Conclusion:
Setelah pemakaian secara rutin, yang aku rasain daerah di sekitar mata terasa lebih lembab dan lebih secar meskipun gak signifikan, mungkin kalo dipake rutin siang dan malam bisa terlihat lebih signifikan perbedaannya.

Comments

  1. Wah ini produk anti mata panda yaaa, bikin kerutan agak ilang sedikit demi sedikit dan bikin mata agak seger gitu ya bebbb..

    ReplyDelete
  2. akutuhh udh bbrp kali nyoba eye cream, eye serum tp blm ada yg ngefek bgt. produk ini blm pernah nyoba jd penasaran sih

    ReplyDelete
  3. Aku lom pernah nyobain eye serum dan sejenisnya tapi kayanya aku muw nyoba deh kali ini...

    ReplyDelete
  4. Pake ini bisa bye-bye mata panda ya, belum pernah coba serum buat kantung mata. Kayaknya perlu juga buat menghaluskan kerutan sekitar mata ya.

    ReplyDelete
  5. Ini sih eye cream andalan aku sampe sekarang Teh mantul pokoknyaaa

    ReplyDelete
  6. Aku juga pakai skincare dari allyoung beb hhi eye creamnya emg bagus banget deh😍

    ReplyDelete
  7. Wah, aku kudu nyoba ini. Usia dan banyak begadang bikin lingkaran mataku gelap. Nyari ah...

    ReplyDelete
  8. teh kira kira harganya berapa ya teh, sepertinya aku harus coba eye cream satu ini

    ReplyDelete
  9. Belum pernah cobain eyecream dong saya huhuhuh, padahal penting yah.

    ReplyDelete
  10. Haduh, aku juga sama. Kerjaan di kantor sama deadline blog seolah saling bersahutan. Ini mata udah kaya apaaa keriput nya. Kebetulan lagi nyari semacam eyecream gitu, trus lihat ini jadi ingin cobain.

    ReplyDelete
  11. Kalo lihat manfaatnua sih, pemakaian eye cream wajib dipertimbangkan segera nih nampaknya.

    ReplyDelete
  12. suka banget sih ini sama packagingnya yang cakep begini alias travel friendly cocok dibawa jalan jalan

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - Rangkaian Safi Age Defy

So happy... tepatnya pada tanggal 26 Oktober 2019 kemaren itu aku dateng ke Blogger Gathering Event bareng Bandung Hijab Blogger dan SAFI Indonesia. Event ini bukan hanya Gathering doang loh tapi juga sekaligus exclusive lauch product SAFI Age Defy. Event ini ada beauty talkshow sama Kak Anindita, dr. Mita, dan Hanum Mega yang merupakan beauty influencer. Selain itu, kita masing-masing peserta dikasih kesempatan buat meracik Gold Water Essence sendiri loh, seruuuu bangeeeet. Honestly, ini merupakan pertama kalinya aku cobain produk Safi, telat banget kan tuuuuh?! Pas pertama kali terus langsung nyoba rangkaian Safi Age Defy ini dan aku amaze banget ternyata sebagus itu gengs, aku nyesel baru coba sekarang hahaha Diusia yang udah bukan ABG lagi kayaknya aku jadi makin concern buat treatment atleast treatment sendiri dengan rangkaian skincare, karena kalo dulu aku gak terlalu melek skincare yang ternyata sepenting itu gengs. Jadi sekarang meskipun yaaa prosesnya panjang d

Review - ST. Ives Fresh Skin Apricot Scrub

Hallo gaes... Sebelumnya aku review anything make up and skincare product di femaledaily network, udah lama banget aku ga review so, aku bakalan review di blog pribadi aku. Sebelumnya aku mau kasih tau kalo ini honest review dari aku dan ini bukan endorse atau aku ga ada kerjasama apapun sama pihak St. ives haha Sebelumnya aku ga terlalu peduli sama scrub atau apalah itu, karena aku udah ngerasa deep clean dengan facial wash yang aku gunakan. Tapi ternyata tidak sodara-sodara.. Sebagai orang yang hobi make up everyday ya meskipun ga full make up, karena make up daily aku cuma moisturaizer atau shooting cream, sunscreen, blush on, dan lipstik. Ga terlalu berat tapi tetep aja kalo step cleansingnya ga tepat ya bakalan nimbun sebum dan kalo didiemin lama kelamaan bakalan berubah jadi jerawat. Karena aku ngerasa perlu banget deep cleansing, salah satunya ya physical exfoliate which is yang aku gunain scrub dari St. Ives. Kalo ditanya kenapa prefer ke scrub ini aku juga ga tau, y