Skip to main content

Review - LIPMATTE INDOWOMAN COSMETICS

Welcome back to my blog gengs...
Again aku bakalan bahas lip product lagi, kali ini local brand apalagi kalo bukan INDOWOMAN COSMETICS. Langsung aja kita bahas yuuuk.





INDOWOMAN LIPMATTE



Packaging:
Packagingnya berbentuk tabung dari bahan plastik, bening, sehingga warna produk dapat dilihat secara langsung. Sedangkan tutupnya berwarna putih dan terdapat aksen berwarna pink. Selain itu, aplicatornya juga nyaman digunakan.


Description product:
Lip matte yang mudah diaplikasikan dengan hasil yang merata dan memberikan sentuhan akhir bibir matte finish. Mengandung Vitamin E segingga bibir lebih sehat dan lembut.


How to use:
Oleskan pada bibir secara merata


Swatches:




01 BARELY PINK
BPOM NA18181304545

02 DARE TO BE BARE
BPOM NA18181304546

03 FANTASTIC
BPOM NA1818130454


Ingredients:
Isododecane, Cyclopentasiloxane, Stearalkonium Bentonite, Trimethylsiloxysilicate, Beeswax, Isononyl Isononanoate, Oleyl Erucate, Cl 45380:2, Dicaprylyl Carbonate, c12-15 Alkyl Benzoate, c26-28 Alkyl Dimethicone, Cl 77891, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Octyldodecanol, Synthetic Wax, Octyl Methoxycinnamate, Irvingia Gabonensis Kernel Butter, Isopropyl Myristate, Cl 77491, Cl 77492, Cl 7499, Tocopheryl Acetate, Cl 77742, Phenoxyethanol, Hydrogenated Coco-Gltcerides, Stearic Acid, Alumunium Hydroxide, Isopropyl Titanium Triisostearate, Stearalkonium Hectorite, BHT, Silica, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fraflgrances, Triethylene Glycol, Propyle ne Carbonate, Polyhydroxystearic Acid.


Netto 4ml  e 0.135 fl oz
Diproduksi oleh:
PT. Ekosjaya Abadi Lestari
Sentra Industri Safe N lock
Block I / 1593-1595
Sidoarjo - Indonesia

Comments

  1. Warna nya cantik-cantik yaaaa, aku suka shade nomor 1 nyaa hihihi

    ReplyDelete
  2. kayaknya yang dare to be dare aku mau nyoba deh,,soalnya bagus warnanya

    ReplyDelete
  3. Ini Mesti pake lip balm dulu engga say Hehe, aku suka kering soalnya

    ReplyDelete
  4. Wah, warna-warnanya aku suka deh. Merah kalem dan gak genjreng. Aku pengen punya deh yang Fantastic.

    ReplyDelete
  5. Sumpah ini tuh kemasannya gemesh banget plus travel friendly pula btw aku suka yang shade Dare to be bare hihi

    ReplyDelete
  6. Menurut aku yang paling cocok nomor 2 keliatan seger

    ReplyDelete
  7. Packaging box nya mirip banget sama brand sebelah.. hehe
    Tp warnanya aku suka, natural dan cocok buat daily pastinya. Menurutku yg paling cantik shade 02.

    ReplyDelete
  8. kalau dilihat dari swatchesnya, kayaknya enak dipakai ya.. Tapi sayang menurutku warnanya kurang banyak.. hehe

    ReplyDelete
  9. warna nya bagus2 yah, cocok buat warna kulit kuning langsat

    ReplyDelete
  10. Kalau aku bilang, lipmate cocok untuk acara formal. Soalnya dia nempel banget di bibir. Tapi kalau dipake buat jalan-jalan bareng temen juga oke, sih😁

    ReplyDelete
  11. Baru dengar merk indowoman ini aku Mbak. 3 shade aja ya? Aku sukanya no. 2 nih lucu kayaknya. Coba ada pilihan warna lain hehe. Ini produk lokal ya Mbak?

    ReplyDelete
  12. aku baru denger banget merk indowoman. shade yang dare to be bare aku bangeettt

    ReplyDelete
  13. Aku baru tahu merk Indowoman ini. Harganya berapa ya? Yang no. 2 cantik deh warnanya

    ReplyDelete
  14. Pas aku lihat swatch nya kayak smooth banget mbak, aku jadi penasaran gimana hasilnya di bibirku. Otw cari produknya🤭

    ReplyDelete
  15. Sekarang enak nih banyak pilihan lipstik merk lokal yang bagus ya. Ini aku suka deh sama warna-warnanya, btw ini bikin kering atau crack gitu gak sih?

    ReplyDelete
  16. Salah satu yang menjadi poin plus saat memilih dan membeli produk lipstik adalah adanya kandungan Vitamin E seperti pada brand Indowoman Lipmate ini. Btw, saya termasuk aliran yang 02 Dare to be bare. tapi yang no. 03 juga sukak kok

    ReplyDelete
  17. wah ini tuh all about pink ya lipmatte nya? Aku jadi mau coba apalagi yang fantastic.. cute banget warnanya.. btw, aku baru tau ada merk ini hehe.. kisaran harga berapa ya? Aku mau coba2 cari di supermarket atau drugstore zaman now

    ReplyDelete
  18. aku baru tau ada merk ini hehe.. warnanya menurutku all about pink gitu deh.. cute banget jadi pengen coba apalagi yang fantastic.. kisaran harga berapa ya? aku coba cari di supermarket atau drugstore deh hehe

    ReplyDelete
  19. Ish kok semua warnanya lucu banget sih, ini sih warna aku semua.. dan memang warna warna seperti itu tuh bikin wanita tanpak lebih cantik dan tentunya seger dipandang.. di kakak juga terlihat keceh ish..kalo disuruh pilih salah satu, my fav no. 02 sih.. cute

    ReplyDelete
  20. Euleuh, shade-nya cantik-cantik ya. Matte dan kalem-kalem. Suka deh yang begini. Gak genjreng dipakenya. Yang paling aku suka, yang shade Fantastic deh 😍

    ReplyDelete
  21. Nama variannya unik unik yaah. Aku udah lama ga pake lipcream. Pas mau Kondangan aja paling pakenya jehe

    ReplyDelete
  22. Baru tahu ada brand indowoman, produk lokal makin banyak ya
    Wuaahhh itu bagus2 banget pilihan warna yang kamu coba mbak :D Penasaran ini lipsticknya transfer gak trus tahan berapa lama tu? :D

    ReplyDelete
  23. Cantik banget warnanya kak. Paling suka sama yang Dare to be bare. Warnanya lembut cenderung nude. Paling suka sama warna semacam itu.

    ReplyDelete
  24. aduh gawat aku suka semua shade yang kamu review ini, warnanya cantik sekali dan sepertinya cocok sama warna bibir aku

    ReplyDelete
  25. Ga bikin kulit kering ya...di tas wajib ada 3 lipstik berarti, karena warnanya bagus2 dan gemesin..

    ReplyDelete
  26. Warnanya cucok semua deh. Hasilnya bisa coverage untuk bibir yang hitam ga Mba?

    ReplyDelete
  27. Uwooow, warnanya bagus-bagus ihh, aku sukaa banget yang jenis matte kayak gini. Gemass deh

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review N’PURE CICA Clear Pad, Solusi Ekfoliasi Asyik Tanpa Iritasi

Siapa nih yang rajin skincarean tapi malah skip eksfoliasi karena takut iritasi? Sekarang gak bakalan lagi deeeh Aku punya solusi eksfoliasi yang asik tanpa rasa sakit bahkan iritasi karena, diklaim cocok buat segala jenis kulit. Tidak lain dan tidak bukan adalah N’PURE CICA Clear Pad. Sebelumnya, aku mau bahas dulu seberapa penting eksfoliasi. Sebenarnya kulit kita itu akan beregenerasi secara alami. Tapi eksfoliasi ternyata penting lho apalagi buat orang yang sering make up. Selain bisa membersihkan kotoran dan sisa make up, eksfoliasi juga bisa membersihkan sel kulit mati. Setelah eksfoliasi biasanya kulit jadi lebih bersih, halus, dan lembut. Bukan itu aja, kulit jadi lebih siap untuk menerima skincare selanjutnya. Kalau mau lanjut pake make up, make up akan lebih nempel karena tekstur kulit jadi lebih ok. Next, aku mau bahas N’PURE CICA Clear Pad yang lagi aku pake sekarang. Menurutku, ini adalah solusi eksfoliasi tanpa rasa sakit dan iritasi. Packaging N’PURE CICA Clear Pad ini m

Keseruan Wardah Beauty Moves You The Experience 2021

Wardah menggelar acara Wardah Beauty Moves You The Experience selama dua hari berturut-turut yakni pada 30 dan 31 Oktober 2021. Wardah Beauty Moves You The Experience merupakan salah satu acara besar yang digelar oleh Wardah secara virtual. Acara tersebut diisi oleh para narasumber yang luar biasa dengan materi yang sangat bermanfaat. Selain itu Wardah Beauty Moves You The Experience juga dimeriahkan oleh penyanyi papan atas Tanah Air.  Bukan hanya talkshow dievent ini Wardah juga mengusung konsep onestop beauty yang seru banget, diantaranya Wardah Life Stage, Wardah Beauty Space, Wardah Beauty Tech, Crystal Secret Games, Wardah Innovation Center, dan Crystal Capsule. Selama berlangsungnya acara Wardah Beauty Moves You The Experience dari tanggal 30 sampai 31 Oktober 2021 dipandu langsung oleh Shafira Umm sebagai MC. WARDAH BEAUTY MOVES YOU THE EXPERIENCE Sabtu, 30 Oktober 2021 Acara hari pertama dimulai pada pukul 10.45 diawali dengan key opening speech dari Amalia Sarah Santi selak