Skip to main content

Review - Deal Organic Mask


Skincare merupakan hal krusial bagi sebagian besar perempuan, aku yang dulu belom terlalu paham skincare ya cuek dan masabodo. Tapi begitu tau pentingnya skincare aku mulai deh banyak belajar baik dari orang sekitar yang lebih paham dan media online yang tentunya membahas secara lengkap mengenai perbeautyan.
Buat aku sendiri setiap step dalam skincare itu menyenangkan, tapi ada step yang lebih menarik dibanding semua step yang ada di skincare steps yaitu maskeran. Menurutku maskeran tuh bisa dijadiin refleksi. Apalagi abis seharian beraktivitas pas maskeran tuh jadi ngerasa lebih nyaman aja dan jadi lebih fresh.

Kali ini aku mau review masker yaitu DEAL ORGANIC MASK, seperti namanya jadi masker ini adalah masker organik yang terbuat dari bahan-bahan organik tentunya aman digunain.
Varian yang Deal Organic Mask tawarin tuh banyak banget dan menurutku unik semuanya, tapi kali ini aku mau ngereview tiga varian masker organiknya aja gengs.


Aku mau bahas dulu packagingnya, jadi ketiga varian ini packagingnya pake pouch zipper lock. Karena isinya lumayan banyak bisa buat beberapa kali pemakaian, jadi aman banget gak akan terkontaminasai udara dan gak akan mudah tumpah juga.




MUD MASK




Claimed:
Menutrisi kulit
Mengeksfoliasi kulit
Membersihkan kulit

Tekstur, Warna, Aroma:
Sebelum dicampur air, teksturnya powder berwarna agak abu gitu. Setelah dicampur dengan air, teksturnya agak thick dan warnanya hitam pekat. Aromanya mirip-mirip produk charcoal.



FACEMASK ORGANIC AVOCADO



Claimed:
Mencerahkan kulit
Mecegah penuaan kulit
Membuat kulit lebih kenyal
Mengurangi age spot
Melembabkan kulit

Tekstur, Warna, Aroma:
Sebelum dicampur air, teksturnya powder berwarna putih. Setelah dicampur dengan air, teksturnya agak thick dan warnanya putih. Aromanya avocado mirip oatmeal juga.



STRAWBERRY SHUFFLE




Claimed:
Masker ini sangat cocok untuk kalian yang memiliki pori-pori besar karena manfaatnya untuk mengecilkan pori-pori sehingga wajah tidak mudah berjerawat dan berkomedo.

Tekstur, Warna, Aroma:
Sebelum dicampur air, teksturnya powder berwarna soft pink. Setelah dicampur dengan air, teksturnya agak thick dan warnanya pink. Aromanya strawberry.

Buat kalian yang penasaran pengen coba juga masker organik ini atau pengen cari tau apa aja masker sesuai kebutuhan kalian kalian bisa langsung cek instagramnya https://www.instagram.com/deal.organicmask





#dealorganicmaskxbvy
#dealorganicmask
#beautysharingwithbvy



Comments

  1. Kulit aku belakangan komedoan nih. Bisa ngga yah pakai mud mask. Masalahnya kuit aku kering jg euy

    ReplyDelete
  2. Sama , aku juga termasuk yg terlambat kenal skincare makanya sekarang aku berusaha ngejar ketertinggalan aku

    ReplyDelete
  3. Aku suka liat packagingnya, ramah lingkungan ya, apalagi sudah dilengkapi zip lock juga, nggak khawatir produk bakal tumpah.

    ReplyDelete
  4. Wah aku suka nih masker bubuk begini. Apalagi kalau hari gerah banget bawaannya pengen maskeran pasti. Jadi penasaran sama maskernya

    ReplyDelete
  5. Bnyak ya skrg varian masker kayak gini, ini sudah ada bpomny gitu kah? Exp datenya brp lama?

    ReplyDelete
  6. Pengen nyoba yang stroberi ih, kulit saya berpori-pori gede soalnya :)
    Makin banyak ya pilihan organic mask, bikin mupeng dan rajin perawatan dengan maskeran :)

    ReplyDelete
  7. aku suka deh sama jenis mud mask, soalnya bisa nyerap minyak dan menangkal jerawat, jd smpe skrg aku kalo beli masker ya mudmask jenisnya

    ReplyDelete
  8. Isinya disesuaikan sama variannya ya, ada warna pink, hitam dan putih, menurut daku jadi lebih unik dan menarik

    ReplyDelete
  9. Organic Mask ini sebenarnya lebih bagus ya daripada yang tissu? soalnya alami gitu. Cuma memang pemakaiannya harus lebih sabar karena dicampur dulu. Baru lihat yang merek ini, kemasaannya menarik

    ReplyDelete
  10. Ngomong-ngomong ini hanya ada dalam 1 ukuran saja atau gimana kak? Dan 1 sachet gitu bisa dipakai untuk berapa kali?

    ReplyDelete
  11. buat ibu hamil aman kali yah? lagi nyari buat masker wajah emang cuma masih ragu. sachet segitu bs make berapa kali mba?

    ReplyDelete
  12. Aku jadi tertarik nih karena diperuntukkan yang ber pori2 besar, karena memang kulitku begitu, dan variannya juga lengkap ya. Aku memang suka perawatan kulit dengan maskeran, next mau mencoba juga.

    ReplyDelete
  13. Yang strawberry Shuffle bisa digunakan oleh laki-laki ngak mba? Kebetulan suamiku itu duluuuu banget suka bersihkan wajah dan maskeran juga (efek kerja di perbankan, pnampilan kudu jadi perhatian kan yaa). Namun sekarag udah nggak pernah pakai. Jadi penasaran.

    ReplyDelete
  14. Wah, aku penasaran nih sama yang varian avocado. Biasanya itu buat kulit kering. Pas buat aku. ceki-ceki ke instagramnya aaaah...

    ReplyDelete
  15. Wah ada yang strawberry? Baru tahu nih ada masker strawberry. Jadi penasaran pengen coba.

    ReplyDelete
  16. Organic mask gini emang selalu jadi pilihan ya.. akupun jika ada pilihan organic mask lebih suka karena kandungannya sudah jelas alami tanpa ditambah bahan kimia lainnya.. karena kulit wajah aku agak sensitif dengan bahan kimia

    ReplyDelete
  17. Aku penasaran sama mud mask nya mbak, kok kayaknya enak gitu pas dipakai. By the way, aku baru denger tentang brand ini.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - Rangkaian Safi Age Defy

So happy... tepatnya pada tanggal 26 Oktober 2019 kemaren itu aku dateng ke Blogger Gathering Event bareng Bandung Hijab Blogger dan SAFI Indonesia. Event ini bukan hanya Gathering doang loh tapi juga sekaligus exclusive lauch product SAFI Age Defy. Event ini ada beauty talkshow sama Kak Anindita, dr. Mita, dan Hanum Mega yang merupakan beauty influencer. Selain itu, kita masing-masing peserta dikasih kesempatan buat meracik Gold Water Essence sendiri loh, seruuuu bangeeeet. Honestly, ini merupakan pertama kalinya aku cobain produk Safi, telat banget kan tuuuuh?! Pas pertama kali terus langsung nyoba rangkaian Safi Age Defy ini dan aku amaze banget ternyata sebagus itu gengs, aku nyesel baru coba sekarang hahaha Diusia yang udah bukan ABG lagi kayaknya aku jadi makin concern buat treatment atleast treatment sendiri dengan rangkaian skincare, karena kalo dulu aku gak terlalu melek skincare yang ternyata sepenting itu gengs. Jadi sekarang meskipun yaaa prosesnya panjang d

Review - ST. Ives Fresh Skin Apricot Scrub

Hallo gaes... Sebelumnya aku review anything make up and skincare product di femaledaily network, udah lama banget aku ga review so, aku bakalan review di blog pribadi aku. Sebelumnya aku mau kasih tau kalo ini honest review dari aku dan ini bukan endorse atau aku ga ada kerjasama apapun sama pihak St. ives haha Sebelumnya aku ga terlalu peduli sama scrub atau apalah itu, karena aku udah ngerasa deep clean dengan facial wash yang aku gunakan. Tapi ternyata tidak sodara-sodara.. Sebagai orang yang hobi make up everyday ya meskipun ga full make up, karena make up daily aku cuma moisturaizer atau shooting cream, sunscreen, blush on, dan lipstik. Ga terlalu berat tapi tetep aja kalo step cleansingnya ga tepat ya bakalan nimbun sebum dan kalo didiemin lama kelamaan bakalan berubah jadi jerawat. Karena aku ngerasa perlu banget deep cleansing, salah satunya ya physical exfoliate which is yang aku gunain scrub dari St. Ives. Kalo ditanya kenapa prefer ke scrub ini aku juga ga tau, y