Skip to main content

Unboxing + Review Oleh-oleh dari Event MAKEOVER BEAUTY ATTACK with TASYA FARASYA





Pada hari Sabtu tanggal 5 Oktober 2019 tepatnya di Ciwalk Mall Bandung ada event yang diselenggarakan oleh MAKEOVER BEAUTY ATTACK with TASYA FARASYA dengan mengundang para beauty entushiast asal Bandung juga berhasil menarik para pengunjung yang tentu sangat antusias ingin bertemu Tasya.
Eventnya berlangsung seru banget, karena ada demo makeup dan sesi Q n A juga, dan gak kalah serunya adalah ada sesi foto bersama ini sih yang bikin aku deg-degan karena takutnya bar-bar gitu kan eh tapi alhamdulillah banget nih semuanya berjan aman lancar jaya.
Ok aku juga mau ngereview goodie bag yang aku dapet plus aku kan dapet juga voucher belanja gitu tapi aku pakenya barengan jadi aku beliin face primer aja, well langsung aja simak reviewnya di bawah ini yaaa







MAKEOVER VELVET
MATTIFYING PRIMER




Claimed:
Smooth effect
Non-comedogenic

Description Product:
Mineral Primer tanpa warna berfungsi untuk menyamarkan tampilan kerut dan pori-pori, menghasilkan kulit yang terasa lebih halus.
Dengan kandungan oil absorber yang terasa ringan di wajah, dapat digunakan tanpa makeup untuk tampilan wajah matte dan natural atau sebelum foundation untuk membantu makeup tahan lebih lama.

How to use:
Oleskan pada kulit wajah yang bersih dan lembab, terutama pada T-zone atau bagian lain yang mudah berminyak.
Gunakan sebelum foundation atau tanpa makeup.

Ingredients:
Cyclopentasiloxane, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Isododecane, Trisiloxane, Dimethicone Crosspolymer, Trimethylsiloxysilicate, Lauroyl Lysine, Talc, Hydrogen Dimethicone.

Packaging:
Packagingnya dibungkus dengan kotak hitam khas Makeover.
Packagingnya berwarna putih berbentuk tube, untuk tutupnya ulir dan berwarna hitam.
Bagian depan terdapat nama produk, sedangkan dibagian belakangnya terdapat keterangan produk, dsb.

Tekstur, Warna, Aroma:
Teksturnya ringan seperti gel tapi gak lengket sama sekali, warnanya bening, dan aromanya hampir tidak ada wangi.

Netto 20ml

Kode BPOM NA 18170301542

Distributed by:

PT. Paragon Technology and Innovation
Industri Road IV Block AG No. 4
Jatake Industrial Area
Tangerang - Indonesia







POWERSTAY
MATTE POWDER FOUNDATION



Shade:
W33 Honey Beige

Descriprion Product:
Diciptakan dengan pigmen warna berteknologi tinggi, formula powder ini memberikan coverage sedang hingga tinggi yang dapat meratakan warna kulit, menghasilkan tampilan kulit mulus. Mengandung mikro partikel, soft focus agent, dan oil absorber, memberikan hasil yang matte, halus, dan tahan lama, yang menyatu dengan baik dengan kulit, juga menyamarkan pori dari garis halus.
Cocok untuk kulit normal sampai berminyak.

How to apply:
Untuk coverage tinggi, aplikasikan ke seluruh wajah menggunakan puff. Untuk coverage sedang yang dapat disesuaikan, gunakan Make Over Powder Brush. Aplikasikan secara merata mulai dengan gerakan memutar dari bagian tengah wajah ke bagian luar.

Ingredients:
Talc, Ethylhexyl Methoxynnamate, Silica, Isopropyl Mystate, Nylon-12, Octyldodecanol, Dipentaerythrityl Hexahydroxystearate/Hexastearate/Hexarosinate, Zinc Oxide, Hydroxide, HDI/Trimethylol Hexyllactone Crosspolymer, Dimethicone, Polymethyl Methacrylate, Ethylhexylglycerin, Methicone, Fragrance, Tocopheryl Acetate, Glycynhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Tocopherol.
May Contain: Cl 77891, Cl 77492, Cl 77491, Cl 77499, Cl 42090.

Packaging:
Packagingnya dibungkus dengan kotak prsegi berwarna hitam ala khas Makeover, yang terdapat keterangan mengenai nama produk juga ingredients, dsb.
Packaging produknya sendiri berbentuk bulat hampir sama dengan two way cake atau compact powder pada umumnya. Pada bagian depan terdapat nama brand dan nama produk.sedangkan di bagian belakang terdapat nama shade, expired date, dan size.
Pada bagian dalam terdapat cermin seukuran packaging produknya, lalu terdapat produknya which is Matte Powder Foundation, lalu dibawah produk terdapat tempat puff beserta puffnya berwarna putih dengan teksturnya yang sangat lembut.

Tekstur, Warna, Aroma:
Tekstur dari Matte Powder Foundation ini lembut banget jadi mau pake puff atau brush juga enak diaplikasiinnya, warnanya honey beige cocok banget buat kulit orang Indonesia pada umumnya yaitu sawo matang, sedangkan aromanya susah dijelasin sih. Wanginya wangi bedak Makeover pada umumnya mirip-mirip sama bedak-bedak Makeover yang lembut dan gak gengges tentunya.

Netto 12 g

Kode BPOM NA 18170302062

Distributed by:

PT. Paragon Technology and Innovation
Industri Road IV Block AG No. 4
Jatake Industrial Area
Tangerang - Indonesia






MULTIFIX MATTE BLUSHER




Shade:
02 Quickpinker

Ingredients:
Hydrogenated Polyisobutene, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Ethyl Palmitate, Polymethylsilses quiioxane, Isononyl Isononanoate, Candelilla Cera, Mica, Polyethylene, Paraffin, Silica, Argania Spinosa Kernel Oil, Phenoxyethanol, Tocopheryl Acetate, Cl 77891, Cl 77492, Cl 77491, Cl 15850, Cl 77499.

Packaging:
Seperti biasa dibungkus dengan kotak berwarna hitam dan ada sentuhan warna pink memandakan kao ini shadenya pinkish. Sedangkan packaging produknya berbentuk tabung dan menggunakannya diputer mirip banget sama lipstik.

Tekstur, Warna, Aroma:
Teksturnya tuh beneran lembut banget, awalnya aku kira bakalan basah gitu ternyata enggak. Ini tuh mirip lipstik teksturnya tapi gak yang selembab lipstik ngerti gak?), pas di apply ke kulit jadinya kering aja gitu dan aman banget meskipun dipakai setelah powder.
Warnanya pink dan buat aku ini tuh terlalu muda. Karena aku anaknya gak mau rugi aku jadiin ini sebagai base blush on lalu aku timpa dengan blush on powder biar lebih tahan lama. Wkwk
Aromanya gak berbau wangi yang menyengat jadi enak banget dipakenya.

Netto 9 g


Kode BPOM NA 11181203235


Produced by:
Zhongshan Fulin Cosmetics, Co., Ltd
China

Distributed by:
PT. Paragon Technology and Innovation
Industri Road IV Block AG No. 4
Jatake Industrial Area
Tangerang - Indonesia


Comments

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - Rangkaian Safi Age Defy

So happy... tepatnya pada tanggal 26 Oktober 2019 kemaren itu aku dateng ke Blogger Gathering Event bareng Bandung Hijab Blogger dan SAFI Indonesia. Event ini bukan hanya Gathering doang loh tapi juga sekaligus exclusive lauch product SAFI Age Defy. Event ini ada beauty talkshow sama Kak Anindita, dr. Mita, dan Hanum Mega yang merupakan beauty influencer. Selain itu, kita masing-masing peserta dikasih kesempatan buat meracik Gold Water Essence sendiri loh, seruuuu bangeeeet. Honestly, ini merupakan pertama kalinya aku cobain produk Safi, telat banget kan tuuuuh?! Pas pertama kali terus langsung nyoba rangkaian Safi Age Defy ini dan aku amaze banget ternyata sebagus itu gengs, aku nyesel baru coba sekarang hahaha Diusia yang udah bukan ABG lagi kayaknya aku jadi makin concern buat treatment atleast treatment sendiri dengan rangkaian skincare, karena kalo dulu aku gak terlalu melek skincare yang ternyata sepenting itu gengs. Jadi sekarang meskipun yaaa prosesnya panjang d

Review - ST. Ives Fresh Skin Apricot Scrub

Hallo gaes... Sebelumnya aku review anything make up and skincare product di femaledaily network, udah lama banget aku ga review so, aku bakalan review di blog pribadi aku. Sebelumnya aku mau kasih tau kalo ini honest review dari aku dan ini bukan endorse atau aku ga ada kerjasama apapun sama pihak St. ives haha Sebelumnya aku ga terlalu peduli sama scrub atau apalah itu, karena aku udah ngerasa deep clean dengan facial wash yang aku gunakan. Tapi ternyata tidak sodara-sodara.. Sebagai orang yang hobi make up everyday ya meskipun ga full make up, karena make up daily aku cuma moisturaizer atau shooting cream, sunscreen, blush on, dan lipstik. Ga terlalu berat tapi tetep aja kalo step cleansingnya ga tepat ya bakalan nimbun sebum dan kalo didiemin lama kelamaan bakalan berubah jadi jerawat. Karena aku ngerasa perlu banget deep cleansing, salah satunya ya physical exfoliate which is yang aku gunain scrub dari St. Ives. Kalo ditanya kenapa prefer ke scrub ini aku juga ga tau, y