Skip to main content

Review - HIMALAYA Purifying Neem Mask


Hallo gengs, aku suka banget maskeran karena maskeran tuh menurutku merupakan step paling menyenangkan dalam perskincarean. Karena disaat maskeran aku bisa relaksasi juga sambil rebahan hahaha
Kali ini aku mau mereview HIMALAYA Herbals Purifying Neem Mask yang pastinya gak sedikit dari kalian juga yang tau bahkan udah pernah coba. Cusss langsung aja yaaa.


Packaging:








Untuk packagingnya sendiri berbentuk tube berwarna putih, sedangkan tutupnya berbentuk fliptop berwarna hijau.
Dibagian depan packagingnya terdapat nama produk dan klaim produk, jadi sebenernya jelas banget kalo kita mau tau fungsi dari si masker ini tuh apa. Tapi ada juga penjelasan detailnya di packaging bagian belakang, selain itu juga ada ingredients, nama perusahaan dan informasi lainnya.


Claimed:
Membantu merawat kulit berjerawat.
Membersihkan, untuk kulit bersih dan menjaga kulit sehat.


Product description:
Himalaya Herbal adalah rangkaian produk alami yang menggunakan herbal khusus yang diseleksi secara cermat dari alam. Memadukan khasiat terbaik Ayurvenda melalui penelitian ilmiah selama bertahun-tahun, menjadikan produk ini baik untuk menjaga vitalitas kulit anda.
Masker wajah membantu sekresi minyak berlebih, membersihkan pori-pori yang tersumbat dan merawat kulit berjerawat. Nimba terkenal dengan sifat pembersih dan antibakteri dikombinasikan dengan Kunyit dan Fuller's Earth (Multani Mitti) menyejukkan kulit, memperbaiki tekstur kulit dan menjadikan kulit anda cerah dan menjaga kulit sehat.


Ingredients:
Aqua, Kaolin, Melia Azadirachta Leaf Extract, Popylene Glycol, Bentonite, Fuller's Earth, Curcuma Longa Root Extract, Perfume, Sodium Methylparaben, Imidazolidinyl Urea, DMDM Hydantoin, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Sodium Propylparaben, Citric Acid, Sodium Lauryl Sulfate.


How to use:
Oleskan secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan, hindari area sekitar mata. Biarkan mengering selama 10-14 menit. Bersihkan dengan spons basah dan bilas dengan air dingin. Gunakan sekali atau dua kali dalam seminggu. Jangan oleskan pada kulit yang luka atau megalami radang.


Tekstur, Warna, Aroma:



Tekstur dari masker ini hampir sama seperti scrub ada sedikit beads dan thick banget, Warnanya hijau kayak dedaunan yang ditumbuk atau dihancurin, Aromanya menurutku herbal banget kayak wangi tumbuhan obat gitu tapi gak gengges sama sekali.


Caution:
Simpan di tempat yang sejuk dan kering.
Untuk penggunaan luar.
Telah teruji dermatilogis.


Netto: 100 ml


Diimpor oleh:
PT. The Himalaya Drug Company
Gedung Menara Satu, Sentra Kelapa Gading Lantai 11
Unit 1103, Jl. Boulevard Kelapa Gading Lantai Blok LA3 No. 1
Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240, Indonesia.


Diproduksi oleh:
The Himalaya Drug Company
Makali, Bangalore 562 162, India

Herbal Care Since 1930


Info:
Website https://www.himalayainasia.com/
Insstagram: https://www.instagram.com/himlayaherbalsindo


Conclusion:
Awal pemakain emang rasanya cekit-cekit gitu sih hampir sama kayak produk-produk teatree, tapi pas pemakaian beberapaa kali udah biasa aja. Hasilnya bikin kulit terasa halus, seger, dan untuk kulit berjerawat karena lumayan bisa ngempesin jerawat. Tapi itu dikulit aku yaa, kalo buat kulit sensitif mungkin pemakaiannya jangan terlalu lama. aku kan pake 10-15 menit, bisa dikurangin.

Comments

  1. Ini pasti cucok buat kulit aku yang cenderung berminyak. Belinya bisa via offline ya? Disupermarket gitu ya?

    ReplyDelete
  2. Buanyak review yang bilang ini bagus, fix masuk wishlist aku nih

    ReplyDelete
  3. Dulu sempat pakai sih himalaya ini, harganya pun murmer ya

    ReplyDelete
  4. Aku juga pakai produk himalaya dan cukup suka dgn maskernya

    ReplyDelete
  5. Aku pikir himalayan ini susah di cari ga sadar kalo di minimarket banyak ya

    ReplyDelete
  6. Aku pakai ini kok kering bgt ya dikulitku.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - Glam Matte by MS Glow

Siapa sih yang gak suka dan impresive banget sama yang namanya lip matte, aku pikir hampir semua perempuan sangat-sangat suka sama yang namanya lip matte even itu orang-orang dengan bibir kering. karena bagi aku pribadi lip matte itu lebih nyaman dipakai daripada lip gloss atau lipstik yang satin dan terkesan lembab banget kalo dibandingkan sama lipstik yang matte. daaan aku baru tau kalo MS Glow juga memproduksi lip matte, bahagiaaa banget. Kali ini aku bakalan review lip matte dari MS Glow, namanya Glam Matte Long Lasting Lipmatte. Disini aku punya yang shade 02. Warna di packaging kotaknya tuh warna ungu tapi pas dibuka warna mauve dan pas di pake agak mauve tapi ke ungu gitu. Aku suka sama warnanya karena aku belum punya juga lipmatte dengan warna kayak gini. Biasanya warna-warna yang aku punya tuh mauve yang bener-bener mauve atau lebih ke peach atau coklat. Packaging seperti yang kita tau, kalo lip cream secara umum packagingnya ya seperti itu. sama hal

Review - AZARINE ALOE VERA GEL WITH HONEY

Hallo guys kalian masih inget gak kapan pertama kali Aloe Vera gel hype di tanah air tercinta ini? Banyak orang berbondong-bondong beli dan ngerasain manfaat Aloe Vera gel. Sebenernya jauh sebelum hype aku sering juga pake Aloe Vera gel dari taneman Aloe Veranya langsung buat hair treatment, biasanya seminggu dua kali aku maskerin rambut pake Aloe Vera atau lebih dikenal dengan lidah buaya. Manfaatnya bisa menjaga kesuburan rambut, lah kan rambut kamu udah tebel rin? Buat aku menjaga ketebalan rambut itu harus karena aku berkerudung jadi sering kali rontok, Aloe Vera ini bisa banget buat ngatasin kerontokan tersebut. Selain itu juga Aloe Vera bisa bikin rambut lebih lembut dan ternutrisi. Tapi kali ini yang namanya Aloe Vera gak selalu dipake buat rambut tapi juga bisa dipake buat wajah dan badan, fungsinya untuk soothing and hydrating skin. Gak perlu repot-repot juga karena sekarang udah ada kemasan praktis tinggal pake tanpa haru nanem dulu, tanpa harus ngerokin dulu, ta