Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2019

Review - FANBO Precious BB Aqua Foundation

Complexion merupakan salah satu hal yang krusial dalam dunia perbeautyan, karena dengan complexion yang baik mau makeup look seperti apapun juga akan terlihat stunning menurutku. Kalo udah bahas complexion ada beberapa jenis dari mulai BB cream, CC cream, DD cream, Foundation, sampe yang lagi hype banget adalah cushion. Pertama kali aku tau cushion itu dari brand Korea dan amaze banget dengan packagingnya, karena mirip bedak gitu. Seperti yang udah kita tau kan bentuk Foundie atau BB cream itu biasanya tube kalo gak botolan pump gitu kan buat yang liquidnya dan buat versi padetnya biasanya pada pake jar. Pas awal-awal banget nih tau cushion itu harganya lumayan expensive karena memang awalnya dari brand-brand Korea yang aku tau dan memang brand ternama dari semi high end sampe bener-bener high end. Dan pada saat itu juga belom banyak yang pake. Semakin kesini semakin hype sampe aku seneng banget karena brand lokal juga memproduksi cushion siapa lagi kalo bukan FANBO yeaaaa

My Best Food in Town

Hi guys... I’m so happy bulan ini alhamdulillah aku bisa collab lagi sama Bandung Hijab Blogger, kali ini aku bakalan bahas BEST FOOD IN TOWN . Jujur aja sih ya buat aku semua makanan enak nyaris susah banget buat nentuin best of the best nya, da emang aku tuh suka makan atuh ya jadi kumaha deui susah pisan euy sodara-sodara wkwkwk Well , karena aku tinggal di Rancaekek dan Jatinangor, jadi aku mau tulis mengenai jajanan yang hits dan enak di daerah tersebut. Semoga bisa jadi referensi temen-temen khususnya yang di luar Rancaekek dan Jatinangor pas kebetulan lagi mampir atau maen ke daerah sini ya. Anyway mohon maaf nih guys sebelumnya kalo masalah price ini aku agak susah menerka-nerka, ada yang pasti dan ada yang estimasi, karena jujur aja udah pada lupa pokoknya yang inget aku tulis yang lupa ya mohon maaf lahir bathin yaaa jangan pada marah. hihi Aku dari kecil memang tinggal di daerah ini. Setauku Rancaekek dan Jatinangor ini jajanannya enak-enak meskipun tempa

Report Keseruan Event Azalea X BHB Plus Review Produk Azalea Terbaru

Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatu gengs... Aku mau sharing keseruan pada hari Minggu tanggal 13 Oktober 2019 kemaren nih. Untuk ke sekian kalinya aku ikut event Azalea Beauty Hijab dan Bandung Hijab Blogger (BHB). Ada yang beda ternyata, karena kali ini aku juga bertemu wajah-wajah baru which is para member baru BHB. Alhamdulillah seneng banget bisa nambah banyak temen baru buat sharing mengenai content . hehe Event ini berlangsung di Grand Tebu Hotel yang berlokasi di Jl. L.L.R.E. Martadinata (Riau) No. 207 Bandung, Jawa Barat. Pertama-tama ada sambutan dari kak Clara dari pihak Azalea dan sambutan dari Rara selaku founder BHB, lalu dilanjut dengan pemaparan mengenai produk Azalea oleh kak Clara. Hari gini siapa sih yang gak tau Azalea ya khaaan? Produk pertama Azalea yang aku tau adalah Hair care , Azalea ini seperti yang kita tau consern banget sama muslimah berhijab. Karena memang wanita berhijab itu hair treatment nya harus lebih intens . Seperti y

Pengalaman Scaling Treatment di Audy Dental Clinic Bandung

Gengs... pada tau kan kalo kita tuh sebenernya harus mengecheck kesehatan gigi kita setiap enam bulan sekali? Pada rutin gak nih? Bersyukurlah kalo yang udah dibiasain rutin buat perawatan gigi. Kalo aku sih jujur aja udah jutaan purnama yang lalu sampe lupa kapan terakhir ngecheck gigi, plisss jangan ditiru yaa ini sungguh tidak baik sodara-sodara. Gigi merupakan organ tubuh yang gak kalah krusialnya dari jantung, hati, dan lainnya. Kebayang dong kalo kita diciptain Tuhan tanpa gigi, pasti ribet banget ya kan? Tapi gengs, gak sedikit juga yang kurang aware sama kesehaatan gigi salah satunya aku (tutup muka). Gigi merupakan salah satu organ tubuh yang keras selalu terlihat kokoh sehingga seringkali disepelein. Padahal gigi juga seringkali diterpa masalah (jaelah diterpa wkwk), seperti sakit gigi akibat gigi sensitif, gigi yang bolong, dan gigi yang berkarang. Alhamdulillah aku berkesempatan buat treatment di Audy Dental Clinic yang berlokasi di Jl. Gatot Subrot

Mengatasi Anyang-anyangan Dengan Prive Uri-cran Canberry Extract

Assalamu'alaikum... Aktivitas padat bikin kita hampir lupa segalanya even itu minum air putih, pernah gini ga sih? Kalo aku malah sering banget minum kopi dan teh, sampe ada yang bilang "hati-hati loh terlalu banyak minum kopi atau teh bisa menyebabkan anyang-anyangan". Nah loh, anyang-anyangan itu apa sih? Aku pun jadi penasaran kan, langsung aku cari tau. Ternyata anyang-anyangan itu merupakan infeksi saluran kemih. Otomastis dong ketika denger istilah "infeksi"nya aja udah kaget. Jadi, lebih jelasnya anyang-anyangan itu merupakan infeksi yang dapat diderita oleh pria maupun wanita. Tetapi lebih banyak diderita oleh kaum wanita karena secara anatomi, jarak antara saluran kemih (uretra) ke saluran pembuangan air besar (BAB) lebih dekat, jadi wanita lebih cenderung mengalami gangguan saluran kemih. Selain itu, risiko seorang wanita terkena anyang-anyangan sepanjang hidupnya mencapai 50%. Kebanyakan perempuan juga berisiko mengidap angang-anyangan in

Unboxing + Review Oleh-oleh dari Event MAKEOVER BEAUTY ATTACK with TASYA FARASYA

Pada hari Sabtu tanggal 5 Oktober 2019 tepatnya di Ciwalk Mall Bandung ada event yang diselenggarakan oleh MAKEOVER BEAUTY ATTACK with TASYA FARASYA dengan mengundang para beauty entushiast asal Bandung juga berhasil menarik para pengunjung yang tentu sangat antusias ingin bertemu Tasya. Eventnya berlangsung seru banget, karena ada demo makeup dan sesi Q n A juga, dan gak kalah serunya adalah ada sesi foto bersama ini sih yang bikin aku deg-degan karena takutnya bar-bar gitu kan eh tapi alhamdulillah banget nih semuanya berjan aman lancar jaya. Ok aku juga mau ngereview goodie bag yang aku dapet plus aku kan dapet juga voucher belanja gitu tapi aku pakenya barengan jadi aku beliin face primer aja, well langsung aja simak reviewnya di bawah ini yaaa MAKEOVER VELVET MATTIFYING PRIMER Claimed: Smooth effect Non-comedogenic Description Product: Mineral Primer tanpa warna berfungsi untuk menyamarkan tampilan kerut dan pori-pori, menghasilkan