Skip to main content

Review - Viva Blush On Shade( 4 Fin Touch)



Aku suka banget sama blush on dan aku tercengang kaget banget asli, karena aku baru tau ada produk lokal semurah ini gaes.
Kalian tau kan Viva Cosmetics punya blush on yang cuchmey tapi sangaaaat affordable.
Langsung aja aku bakalan review blush on dari Viva Cosmetics ini gengs.



Packaging:

Packagingnya berbahan plastik, berbentuk bulat tempatnya berwarna putih dan tutupnya bening terdapat nama brand warna gold. Dibelakang kemasan terdapat informasi mengenai shade, ingredients, kode BPOM, logo halal MUI, nama perusahaan, dan expire date.






Bentuknya bulat untuk kemasannya dan untuk produknya berbentuk bulat kecil di piringan alumunium. Warna packagingnya putih dengan tutip packaging warna bening sehingga memudahkan kita untuk mengetahui warna produk.

Warna/Shade:
4 Fin Touch
Warna ini tuh mirip warna coral dan peach jadi bagus untuk daily makeup karena tetap terkesan natural.

Aroma:
Arimanya wangi khas viva, jadi mirip dengan wangi pada produk viva yang lainnya. Tidak terlalu kuat sehingga tidak mengganggu saat penggunaan produk. Menurutku sih ini aman karena aku tidak terlalu suka wangi kosmetik yang menyengat. Jadi viva ini memiliki wangi yang tidak menyengat sama sekali.

Ingredients:
Talc, Kaolin, Mineral Oil, Zinc Stereate, Calcium Carbonate, Cl 77491, Parfume, Petrolatum, Cl 77492, Cl 12490, Methylparaben, Cl 77499, Propylparaben, BHT.

Tekstur:

Tekstur dari Blush on ini powdery banget dan fall outnya gak terlalu banyak juga dan yang pasti ini cukup pigmanted. Jadi ketika pengaplikasian cukup di tap tap sedikit.


Price:
IDR 6-8K

NA18131202800
Netto 20g

Sertifikasi HALAL MUI
PT. "Vitapharm"
Jl. Panjang Jiwo 42
Surabaya - Indonesia

Cara Menggunakan:
Tempelkan atau tap-tap brush pada produk secukupnya lalu sapukan ke bagian pipi agar lebih merona.

Kesan Saat Menggunakan Produk:
Gak menyangka produk dengan harga yang amat sangat terjangkau bisa sepigmanted ini, warnanya juga menarik sekali. Namun tingkat fall outnya lumayan tinggi dan tidak terlalu tahan lama.

Kesan Setelah Menggunakan Produk:
Karena warnanya peach coral gitu jadi finishingnya keliatannya lebih natural meskipun digunakan agak banyak. 

Hasil penggunaan produk:
Bagi aku blush on ini warnanya cantik, bisa untuk penggunaan sehari-hari. Jadi biasanya aku pakai setiap hari untuk kerja dan hangeout juga biasanya.
Hasilnya natural banget dan gak ada shimmeringnya tapi jika ingin hasilnya terlihat lebih fresh dan glowing aku biasanya menambahkan shimmer tapi jika aku menginginkan hasil yang matte aku tidak menambahkan shimmer atau highlighter.
Untuk pemakaian acara atau event yang membutuhkan makeup agak tebal biasanya aku pake lebih banyak. Hasilnya tetap natural tidak terlalu membuat look menor ditambah dengan teknik penggunaan kuas makeup yang tepat.

Kesimpulan:
Aku suka sama blush on VIVA shade nomor 4 ini, karena warnanya natural peach coral gitu, jadi aman banget buat di pake daily. Selain itu pigmentasinya juga ok banget. Tapi, tingkat fall outnya lumayan dan gak tahan lama.
Saran aku sih untuk dipakai ke acara-acara yang waktunya lama dan memerlukan make up look yang stay on, jadi sebelum penggunaan blush on ini sebaiknya gunakan dulu blush on berbentuk cream atau liquid gitu untuk menahan agar blush on kita tetep stay meskipun keringetan.
Setelah mencobanya, aku bakalan beli buat dipake daily.

recomended atau tidak recomended?
Buat orang yang suka natural look seeprti aku, blush on ini tuh pilihan yang recomended, karena akan menunjang natural look.
Jadi aku lebih merekomendasikan ini untuk pemakaian natural look yang dipakai sehari-hari, karena tidak begitu awet atau tahan lama.

repurcashe?
ya, karena selain harga yang sangat terjangkau blush on viva ini memiliki warna yang bagus juga memiliki pigmentasi yang aku suka, karena meskipun pigmented produk ini tuh tidak terlalu shocked ketika diaplikasikan




Anyway ini project aku sama https://www.instagtam.com/yukcobain buat liat review aku juga bisa diliat di webnya https://yukcoba.in/

Comments

  1. Aku juga punya blush on ini dan emang sebagus itu ya untuk harga yg under 10k.

    ReplyDelete
  2. Aku punya juga ini beb, harganya murce bgt yaa, warna nya juga natural bagus gitu

    ReplyDelete
  3. Harganya murah banget ya beb. Warnanya juga bagus nih.

    ReplyDelete
  4. Gila murah banget , btw makasih banget aku lagi nyari warna blush on yang gabungan antara coral dan peach juga sih

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - Rangkaian Safi Age Defy

So happy... tepatnya pada tanggal 26 Oktober 2019 kemaren itu aku dateng ke Blogger Gathering Event bareng Bandung Hijab Blogger dan SAFI Indonesia. Event ini bukan hanya Gathering doang loh tapi juga sekaligus exclusive lauch product SAFI Age Defy. Event ini ada beauty talkshow sama Kak Anindita, dr. Mita, dan Hanum Mega yang merupakan beauty influencer. Selain itu, kita masing-masing peserta dikasih kesempatan buat meracik Gold Water Essence sendiri loh, seruuuu bangeeeet. Honestly, ini merupakan pertama kalinya aku cobain produk Safi, telat banget kan tuuuuh?! Pas pertama kali terus langsung nyoba rangkaian Safi Age Defy ini dan aku amaze banget ternyata sebagus itu gengs, aku nyesel baru coba sekarang hahaha Diusia yang udah bukan ABG lagi kayaknya aku jadi makin concern buat treatment atleast treatment sendiri dengan rangkaian skincare, karena kalo dulu aku gak terlalu melek skincare yang ternyata sepenting itu gengs. Jadi sekarang meskipun yaaa prosesnya panjang d

Review - ST. Ives Fresh Skin Apricot Scrub

Hallo gaes... Sebelumnya aku review anything make up and skincare product di femaledaily network, udah lama banget aku ga review so, aku bakalan review di blog pribadi aku. Sebelumnya aku mau kasih tau kalo ini honest review dari aku dan ini bukan endorse atau aku ga ada kerjasama apapun sama pihak St. ives haha Sebelumnya aku ga terlalu peduli sama scrub atau apalah itu, karena aku udah ngerasa deep clean dengan facial wash yang aku gunakan. Tapi ternyata tidak sodara-sodara.. Sebagai orang yang hobi make up everyday ya meskipun ga full make up, karena make up daily aku cuma moisturaizer atau shooting cream, sunscreen, blush on, dan lipstik. Ga terlalu berat tapi tetep aja kalo step cleansingnya ga tepat ya bakalan nimbun sebum dan kalo didiemin lama kelamaan bakalan berubah jadi jerawat. Karena aku ngerasa perlu banget deep cleansing, salah satunya ya physical exfoliate which is yang aku gunain scrub dari St. Ives. Kalo ditanya kenapa prefer ke scrub ini aku juga ga tau, y