Skip to main content

Review - Rejoice Hijab Perfection 3 in 1 Perfect Cool Shampoo



Assalamu’alaikum gengs...
Sebagai perempuan tentunya perawatan diri yang harus aku perhatiin tuh bukan cuman skin treatment dan body treatment aja, tapi hair treatment juga.
Loh kan udah berhijab, pasti udah ketutup dan gak bermasalah dong?
Eeeiiits, kata siapa?

Ya gak salah berhijab tuh emang udah menutupi rambut dan kulit kepala, secara logika sih ya kulit kepala dan rambut aku udah terlindungi dari paparan sinar matahari dan kotoran juga debu, tetapi realitanya tuh gak kayak gitu loh, kita udah berhijab bukan berarti kita gak perlu treatment atau perawatan terhadap rambut kita. Justru menurutku perempuan berhijab penting juga buat merawat kesehatan rambut.

Aku berhijab udah bertahun-tahun lamanya, masalah rambut yang seringkali aku hadapi adalah kerontokan. Kerontokan tersebut dipicu oleh keringat yang menyebabkan ketombe sehingga menimbulkan kerontokan rambut. Selain itu, karena rambut aku seharian tertutup kain hijab dan aktivitas yang menyebabkan timbulnya keringat juga akan membuat rambut menjadi lepek dan bau. Hal ini pastinya bakalan ganggu banget aktivitas aku sehari-hari yang bikin jadi gak nyaman karena ngerasa kulit kepala tuh gatel dan rambut lengket juga lepek, bukan itu aja annoyingnya tuh ya tiap abis nyisir rambut pasti aja helaian rambut rontok jatoh dimana-mana jadi kan kesannya kotor dan jorok. Belom lagi diceramahin orang rumah gegara nemuin helaian rambut rontokku yang bertebaran dimana-mana. Itu cukup bikin aku stress juga.

Sampe aku nemuin varian Rejoice Hijab Perfection SeriesFirst impression, aku baru kali ini nemu hijab shampoo dengan wangi Kasturi yang seseger ini dan wanginya awet banget meskipun tanpa harus pake lagi hair perfume di rambut. Terus setelah aku menggunakan produk Rejoice Hijab Perfection yang varian 3 in 1 Perfect Cool ini secara rutin, hasilnya gak usah ditanya lagi deh ya pasti kalian juga udah bisa nebak dan bayangin. Se-cool itu dong masa?!

Permasalahan rambutku yang sebelumnya bikin aku gak nyaman kayak ketombe yang bikin rambut aku jadi lepek dan rontok itu alhamdulillah sekarang makin berkurang. Eh bukan cuma itu doang ternyata, setelah keramas yang aku rasain kulit kepala menjadi lebih fresh, lebih sehat juga wangi. Ini aku cerita pemakaian shamponya doang gengs, apalagi kalo dibarengi sama pemakaian conditionernya juga. Udah gak paham lagi deh kayaknya aku makin cinta sama rambut aku sendiri dan makin nyaman berhijab sepanjang hari.







REJOICE HIJAB PERFECTION SERIES


Sebelumnya aku mau ngasih informasi dulu nih bahwa New Rejoice Hijab Perfection Series ini adalah rangkaian hair care yang mengandung Esens Kasturi. Seperti yang udah kita ketahui bahwa kasturi itu merupakan tumbuhan yang memiliki aroma terbaik didunia maupupun diakhirat, seperti sabda Nabi Muhammad Saw, “Sebaik-baik wewangian adalah minyak kasturi” (HR. Muslim). Wallahu’alam bishawab. Produk ini di klaim memberikan kesejukan dari Subuh hingga Isya (all day long freshness and cooling sensation), mashaa Allah juara banget sih ini menurut aku.

Jadi rangkaian Rejoice Hijab Perfection Series yang memiliki tiga varian produk yang mampu mengatasi permasalahan kulit kepala dan rambut terutama bagi perempuan berhijab seperti rambut lepek, kasar dan berketombe, rangkaian produk tersebut diantaranya:

Source: Rejoice


Rejoice Hijab Perfection 3 in 1 Perfect Cool Shampo

Aroma kesegaran menthol, sensasi sejuk dingin seketika, keharuaman bunga kasturi. Maximum cooling sensation throughout the day.


Rejoice Hijab Perfection 3 in 1 Perfect Perfume Shampoo
Dengan keharuman bunga kasturi dan kesegaran menawan parfum mawar. Irresistible sensation of longlasting perfume fragrance.


Rejoice Hijab Perfection 3 in 1 Perfect Conditioning
Dengan keharuman bunga kasturi, aroma kesegaran menthol, dan sensasi sejuk seketika. Perfect conditioner for all types of hair, give cooling sensation and no lepek no scalp.





Nah, kali ini aku mau mereview salah satu diantara ketiga produk tersebut which is Rejoice Hijab Perfection 3 in 1 Perfect Cool Shampoo yang udah aku pake secara rutin. Jadi, produk ini tuh di klaim sebagai shampo anti ketombe. Kenapa dikasih nama 3 in 1? Maybe, karena shampo ini memiliki tiga manfaat atau benefit seperti menyegarkan kulit kepala, melembutkan rambut, dan mengatasi ketombe (anti-ketombe). Hal yang istimewa menurutku dan ini juga yang bikin aku amaze dari sejak pemakian pertama yaitu mengandung Esens Kasturi yang menjadi alasan kenapa shampo ini wanginya unik dan tahan lama.


Size:
170 ML


Product Benefit:
3-in-1 Hijab Shampoo
Segar
Lembut
Anti-Ketombe


Ingredients:
Water, Sodium Laureth Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Dimethicone, Glycol Distearate, Cocamidopropyl Betaine, Menthol, Sodium Citrate, Cocamide MEA, Sodium Xylenesulfonate, Fragrance, Sodium Benzoate, Zinc Pyrithione, Sodium Chloride, Benzyl Alcohol, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, Citric Acid, Methylchloroisothiazolinone, Methylsothiazolinone.


How to use:
Kocok sebelum digunakan. Basahi rambut. Pijatkan pada kulit kepala hingga berbuih, lalu bilas hingga bersih.


Attention:
Hindari kontak dengan mata. Jika terjadi, basuh dengan air sampai bersih.


Packaging:


Packagingnya botolnya berbentuk unik dengan warna dasar ijo khas Rejoice, karena ini varian hijab shampoo. Ditampilan depan packagingnya terdapat gambar wanita berhijab beserta nama produk dan nama varian juga claim of product.


Pada bagian belakang packaging terdapat keterangan produk, ingredients, nama perusahaan, ukuran produk, barcode product, dan yang penting adalah terdapat logo sertifikasi HALAL dari MUI.


Untuk tutupnya berbentuk fliptop yang kokoh, selain dapat mengontrol pemakaian agar tidak terlalu banyak atau tidak terlalu sedikit. Tutupnya mampu melindungi ketika kemasan jatuh sekalipun.

Teksture, Colour, Aroma:


Rejoice Hijab Perfection Shampoo ini memiliki tekstur cair yang gak terlalu cair juga gak terlalu thick, warnanya putih, dan aroma wanginya seger dan gak terlalu menyengat yang sampe mengganggu.


Produced by:
PT. Procter & Gamble Operation Indonesia
Kawasan Industri KIIC, Jl. Harapan II Lot. KK-7A dan KK-7B, Ds. Sirnabaya, Kec. Telukjambe Timur, Kab. Karawang, Jawa Barat, Indonesia
POM NA18181002558


Shampo available in size:
170 ML
340 ML
600 ML


Conditioner available in size:
170 Ml
320 ML


Product Price:
Shampo 170 ML 23,900 IDR
Conditioner 170 ML 36,900 IDR


Where to buy:
Cara mendapatkan Rejoice Hijab Perfect Series ini bisa didapetin secara langsung di retail (traditional and traditional market), Drugstore, dan pembelian dapat dilakukan secara online melalui e-commerce (Lazada:https://bit.ly/2lQWrku, Blibli: https://bit.ly/2kjLiYP, Shopee: https://bit.ly/2mkLsjr, Tokopedia: https://bit.ly/2lWIm56)




Informasi lebih lanjut mengenai produk Rejoice kalian bisa mengunjungi link di bawah ini:

Instagram :
https://www.instagram.com/rejoice.id

Facebook :
https://www.facebook.com/Rejoiceindonesia/

Comments

  1. Sudah ada diberbagai offline store ya? Mau beli soalnya walau aku bukan hijabers tapi aku suka hijab shampoonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga apa-apa kak bisa buat yg ga berhijab juga kok :)

      Delete
  2. Aku udah nyoba shamponya dan tertarik jg buat nyobain conditionernya

    ReplyDelete
  3. Akhirnya nemuin shampo yg bner2 enak dan dingin dipake 😍

    ReplyDelete
  4. Akhir2 ini shampoo ini sering muncul di time line aku dan banyak yang bilang bagus juga. Mau coba tapi masih ragu.. hehe

    ReplyDelete
  5. Aku gak berhijab sih, dan gak suka gonta ganti shampoo juga. Tapi senang juga ada shampoo yang memang dibuat khusus buat wanita berhijab.

    ReplyDelete
  6. My fav sampo nih, emg beneran bikin seger sepanjang hari deh. Enak bngeettt

    ReplyDelete
  7. Jd pingin beli di shopee nih mumpung ad gratis ongkir juga , soalnya pingin cobain rejoice ini walaupun aku tdk hijab an

    ReplyDelete
    Replies
    1. oiya di shopee lagi gratis ongkir, mayan tuh kak cusss borong hehe

      Delete
  8. Eh aku nggak bisa bayangin deh wangi kasturi kayak apa 😅

    ReplyDelete
  9. Suka sama packaging barunya, dan ini mah shampoo favorite aku yang cool apalagi suka banget

    ReplyDelete
  10. Shampoo favorit aku nih bakalan repurchase terus terusan deh ini

    ReplyDelete
  11. Aku juga suka pakai shampo ini say wangi juga

    ReplyDelete
  12. Unik ya pemakaiannya harus dikocok dlu kenapa begitu ya?

    ReplyDelete
  13. Wah jadi pengen coba juga deh.. Penasaran sama wangi kasturi-nya plus aku punya permasalahan rambut yg sm kayak km juga..

    ReplyDelete
  14. Aku juga pakai shampoo ini, wanginya bikin fresh banget

    ReplyDelete
  15. Aku juga pakai beb..enak nya udah ga lepek lepek lagi horeee

    ReplyDelete
  16. Aku pertamakali coba langsung suka.. wanginya juga bikin seger

    ReplyDelete
  17. Aku jg pakai ini loh. Enak banget di kepala. Adem gitu. Seharian di luaran langsung keramas auto sejuk kepala.

    ReplyDelete
  18. Aku suka sekali sama sampoonya. Karena membuat rambut aku jadi seger dengan sensasi coolinnya dia

    ReplyDelete
  19. Waaah cuaca terik gini paling enak keramas dengan yang dingin dingin 😆

    ReplyDelete
  20. Pingin banget nih cobain. Kapan lalu sempat lihat di supermarket sudah ada

    ReplyDelete
  21. Desainnya loh so cute dan gambaran wanita jilbab jadi tertarik pengen nyobain😄udah lama nih nggak pakai rejoice lagi

    ReplyDelete
  22. Wah kemasannya gemays deh. Pengen cobain juga deh karena ada efek menyejukkannya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - Rangkaian Safi Age Defy

So happy... tepatnya pada tanggal 26 Oktober 2019 kemaren itu aku dateng ke Blogger Gathering Event bareng Bandung Hijab Blogger dan SAFI Indonesia. Event ini bukan hanya Gathering doang loh tapi juga sekaligus exclusive lauch product SAFI Age Defy. Event ini ada beauty talkshow sama Kak Anindita, dr. Mita, dan Hanum Mega yang merupakan beauty influencer. Selain itu, kita masing-masing peserta dikasih kesempatan buat meracik Gold Water Essence sendiri loh, seruuuu bangeeeet. Honestly, ini merupakan pertama kalinya aku cobain produk Safi, telat banget kan tuuuuh?! Pas pertama kali terus langsung nyoba rangkaian Safi Age Defy ini dan aku amaze banget ternyata sebagus itu gengs, aku nyesel baru coba sekarang hahaha Diusia yang udah bukan ABG lagi kayaknya aku jadi makin concern buat treatment atleast treatment sendiri dengan rangkaian skincare, karena kalo dulu aku gak terlalu melek skincare yang ternyata sepenting itu gengs. Jadi sekarang meskipun yaaa prosesnya panjang d

Review - ST. Ives Fresh Skin Apricot Scrub

Hallo gaes... Sebelumnya aku review anything make up and skincare product di femaledaily network, udah lama banget aku ga review so, aku bakalan review di blog pribadi aku. Sebelumnya aku mau kasih tau kalo ini honest review dari aku dan ini bukan endorse atau aku ga ada kerjasama apapun sama pihak St. ives haha Sebelumnya aku ga terlalu peduli sama scrub atau apalah itu, karena aku udah ngerasa deep clean dengan facial wash yang aku gunakan. Tapi ternyata tidak sodara-sodara.. Sebagai orang yang hobi make up everyday ya meskipun ga full make up, karena make up daily aku cuma moisturaizer atau shooting cream, sunscreen, blush on, dan lipstik. Ga terlalu berat tapi tetep aja kalo step cleansingnya ga tepat ya bakalan nimbun sebum dan kalo didiemin lama kelamaan bakalan berubah jadi jerawat. Karena aku ngerasa perlu banget deep cleansing, salah satunya ya physical exfoliate which is yang aku gunain scrub dari St. Ives. Kalo ditanya kenapa prefer ke scrub ini aku juga ga tau, y