Skip to main content

Review - Natur Haircare Aloe Vera Extract


Kalo ditanya mengenai Natur Haircare yang terlintas dibenak kalian apa sih?
Kalo aku pribadi sih ya shampoo ginseng yang berfungsi untuk mengurangi atau mencegah kerontokan, that's it!
Tapi ternyata aku salah gengs, varian haircare dari Natur itu banyak bukan cuma ginseng, salah satunya ada juga varian Aloe Vera loh. Amaze banget gak sih? Kita tau kan ya manfaat Aloe Vera itu buat kesuburan rambut seperti yang sekarang aku mau review.

Sebenernya rambut aku tuh udah tebel, tapi aku masukin Aloe Vera ke list haircare aku. Karena rambut yang udah tebel alias subur bukan berarti gak perlu haircare penyubur rambut.

Aku kan berhijab udah gitu rambutku sering diiket belom lagi regenerasi yang tentu akan berpengaruh terhadap kesuburan rambut. Jadi Aloe Vera tuh ngebantu banget buat menjaga kesurburan rambut.

Aku rutin maskeran pake tumbuhan Aloe Vera atau yang kita kenal dengan lidah buaya. Tapi ribet banget kan apalagi tanemannya jarang banget, dulu papahku sengaja nanem nah sekarang entah kemana.
Selain itu, ribet juga sama proses ngerokin gelnya duuuh rasanya tuh gak praktis banget deh.
Tapi jangan sedih berkat Natur Haircare Aloe Vera ini aku merasa dapet pencerahan, aku bisa pake Aloe Vera buat perawatan rambut tanpa perlu seribet dulu.

Penasarankan?
yuk baca selengkapnya di bawah ini






NATUR
NATURAL EXTRACT SHAMPOO
ALOE VERA EXTRACT



Diklaim:
Menutrisi dan Membantu Menjaga Kesuburan Rambut.

Penjelasan Produk:
Menutrisi Rambut
Mengandung bahan alami Aloe Vera Extract yang memberikan nutrisi pada rambut dan membantu menjaga kesuburan ranbut sehingga rambut tampak sehat dan lebat.

Komposisi:
Vitex trifolia fruit extract, Moringa oleifera leaf extract, Sodium Laureth Sukfate, Swertia japonica extract, Morus alba extract, Water, Cocamidopropyl Betaine, Thuja orientalis extract, Eclipta prostata extract, Cocamide DEA, Lauryl Glucoside, Propylenen Glycol, Angelica dahurica extract, Crafaegus oxyacantha extract, Aloe barbadensis extract, Olive Oil PEG-7 Esters, Cyclotetrasiloxane, PEG-200 Hydrogenated Glyceryl Palmate, Phenoxyethanol, Fragrance, Panthenol, PEG-7 Gkyceryl Cicoate, Sodium Chloride, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, Cyclopentasiloxabe, Allantoin, Citric Acid, Glutamic Acid, Lysine HCl, Imidazokidinyl Urea, Metylparaben, Dimethiconol, Propylparaben, TEA-Dodecylbenzenesulfonate, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.

Cara Pakai:
Usapkan pada rambut dan kulit kepala yang basah, pijat dengan lembut hingga menghasilkan busa. Bilas hingga bersih. Untuk hasil lebih baik, gunakan setiap hari dengan Natur Conditioner dan Natur Tonik Rambut Alami.

Tekstur, Aroma, dan Warna:
Buat shampoo Natur itu untuk tekstur sama semuanya gak terlalu thick dan gak terlalu cair juga, Aromanya seger aroma Aloe Vera, dan untuk warnanya sendiri sama seperti varian ginseng berwarna caramel mirip gula caramel mirip madu juga.

Packaging:

Packagingnya sama seperti shampo Natur varian lainnya tetep berwarna dasar hitam, kali ini nuansanya hijau karena ini merupakan Aloe Vera Extract.

Bagian depan terdapat penjelasan mengenai nama produk, brand, dan fungsi produk  Sedangkan bagian belakang terdapat penjelasan produk, cara pakai, hingga komposisi juga nama produsen.


Tutup botol berupa flip top sehingga akan aman sekalipun produk terjatuh dan dapat mengontrol penggunaan produk

Perhatian:
Botol jangan sampai kemasukan air sebab dapat merusak Natur Natural Extract Shampoo

NA18181002426
Netto 140 ml e 4.73 fl.oz





NATUR HAIR VITAMIN
Aloe Vera Extract & Provitamin B5 All Hair Types
For Hair and Scalp
With French Rose Parfume


Diklaim:
Anti-Frizz and Non-Sticky Formula
Softening and Niurishinh
Hair Shafts, Hydrating and Sooting Scalp.

Penjelasan Produk:
Mengandung Aloe Vera Extract dan Provitamin B5 yang berfungsi untuk melembabkan dan menutrisi helaian rambut, sekaligus menghidrasi dan memberikan kesejukan di kulit kepala, serta menjaga kesuburan rambut, dan memberikan efek kemilau alami rambut. Dapat digunakan sebelum dan sesudah penataan rambut. Diperkaya dengan Vitamin E untuk menjaga kelembaban alami rambut. Dengan parfum Frrnch Rose untuk rambut harum dan segar.

Komposisi:
Water, Alcohol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Propylene Glycol, Fragrance, Panthenol, Olive Oil PEG-7 Esters, Butylene Glycol, Polyquatemium-10, Imidazolidinyl Urea, Phenyl Trimethicone, Aloe Barbadensis Extract, Tocopheryl Acetate, Panax Ginseng, Allantoin, Phenoxyethanol, Biosaccharide Gum-1, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.

Cara Pakai:
Sempritkan pada ranbut atau kulit kepala dari jarak 10_15 cm. ratakan dengan jari atau sisir. Gunakan saat rambut atau kulit kepala terasa kurang segar, sebelum dan sesudah menggunakan alat penata rambut, atau setiap saat dibutuhkan.

Tekstur, Aroma, dan Wangi:
Teksturnya cair karena untuk di spray kan, aromanya seger mirip sama aroma shamponya, dan untuk warna sama juga berwarna caramel.

Packaging:

Packagingnya botol plastik warna hitam dengan bagian atas berupa spray warna kuning gold atau coklat atau apa ya pokoknya gitu deh ini elegant banget perpaduan warna dan design productnya.
Pada bagian depan terdapat nama produk dan klaim juga fungsi produk, sedangkan di bagian belakang terdapat penjelasan produk, cara pakai, hingga komposisi.



Perhatian:
Hindari Kontak dengan mata, hanya untuk penggunaan luar tubuh.

Netto 80ml
e 2.7 fl.oz



Conclusion:
Setelah pemakaian Natur Hair Care varian Aloe Vera, aku ngerasa rambutku makin ternutrisi, lebih sehat, juga lebih tebel.
Mungkin hasil akan lebih maksimal kalo dibarengi dengan hair tonic dan hair mask varian Aloe Vera juga.


Diproduksi oleh:
PT. Gondowangi Traditional Kosmetika
ISO 9001 Certified Company
Jl. Jababeka XVII D Blok U No. 29 C
Cikarang - Indonesia

Layanan Konsumen:
Telp (6221) 4898044
Fax (6221) 4898081
https://www.gondowangi.com/
Facebook: Back To Natur
Twitter: @backtonatur
Instagram: @backtonatur

Comments

  1. Natur ini udah aku pake sejak lama shampoonya, karena memang sebagus itu ๐Ÿ˜ jadi pengen coba juga hair vitaminnya deh..

    ReplyDelete
  2. Samaa ! kalau denger natur ingetnya yang shampoo ginseng

    Tapi ya ternyata banyak juga varian lainnya.

    Setuju banget, aloe vera yang masih mentah skrg udah jarang. Ga banyak yang nanem.
    Udah mending pake yang pasti pasti aja semacem pake produk dari Natur ini

    ReplyDelete
  3. my holy grail brand for my hair!!! sumpah Natur itu bagus!!

    ReplyDelete
  4. aku pakai natur ini sejak dulu mbak, tapi yang varian ginseng dari wangi jamu sampe sekarang yang wanginya floral, enak deh :)

    ReplyDelete
  5. Aku pernah pakai yg gingseng tapi kurang cucok, rambutku malah mbrodoli gak aturan. Terus aku ganti pake yg aloe vera dan lumayan lembut rambutku, tapi gak aku terusin pakai soalnya disini agak susah nyarinya๐Ÿ˜ญ

    ReplyDelete
  6. Wah, aku baru memperhatikan lho kalau Natur ada varian Aloe Vera ini. Tertarik sama vitamin spray-nya, sepertinya praktis dibawa pergi-pergi, ya. Pemakaiannya juga lebih gampang jadinya.

    ReplyDelete
  7. Penasaran sama vitamin nya, simple bgt pake nya tinggal semprot2 khasiat nya apalagi

    ReplyDelete
  8. Saya tahunya juga yang gingseng, sepertinya Natur mulai berinovasi mengenai varian shampo dan produk hair care lainnya ya

    ReplyDelete
  9. belom pernah nyobain natur katanya sih bagus banget

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. Pengunaan yang teratur memang pas ini natur untuk mengatasi kerontokan, dan juga pastinya cocok-cocokan ya di setiap orang, soalnya pas kebetulan di daku kurang cocok

    ReplyDelete
  12. Ibu mertuaku juga suka banget pake produk natur. Dan kayaknya produk ini cocok untuk suamiku yang ingin menebalkan rambut. Terimakasih sharenya ya

    ReplyDelete
  13. Kalau aku yang pakai ini, aku bakal pakai hair masknya juga. Emang udah pengen beli sih, tapi lupa mulu...

    ReplyDelete
  14. Udah lama ga pake produk Natur nih dan penasaran sama hair vitaminnya hehe

    ReplyDelete
  15. Packaging Natur ini memang khas sekali ya. Dan ternyata punya rangkaian perawatan rambut yang lengkap juga. Aku biasanya memang pake yang gingseng sih. Hehe

    ReplyDelete
  16. Lengkap banget ya perawatannya. Aq belum pernah nyoba yang selengakap ini sih. Ada perfume nya juga lagi... Kira2 treatmentbini cocok untuk rambutq yang berketombe nggak ya mbk?

    ReplyDelete
  17. Wajib saya coba nih hair vitaminnya biar rambutku tetap kuat dan sehat nih.

    ReplyDelete
  18. Ternyata kalau shampo Natur kemasukan air jadi menghilangkan khasiat nya ya, aku baru tau ini. Harus benar2 hati2 simpan nya nih. Ini hanya berlaku buat shampo Natur aja atau semua merk? Karena biasanya shampo botol tuh suka kecampur sama air kalau ditaruh di kamar mandi.

    ReplyDelete
  19. Waktu rambutku rontok parah, pernah ditawarin Natur Aloe Vera sama mbak2 SPG nya, tp aku nggak beli krn lebih tertarik merk lain. Baik sepertinya wishlist dibulan depan nih!

    ReplyDelete
  20. Wah nature udah lama kan mba ya?us reviewnya lengkap ๐Ÿ˜ƒ bt buat ketombe bagus gak Mba?

    ReplyDelete
  21. belum pernah cobain naturnmba aku juga pake jilbab jadi pengen rasakan sensasi natur ini cuss ah beli

    ReplyDelete
  22. Produk andalanku dari natur sejak dulu adalah natur ginseng, karena dulu rambutku rontok parahhhhhhhh.. Tp sekarang nggak lagi, dan bener2 membaik stlh pake natur. Skrg ini aku jg msh pake hair vitamin/hair mist nya natur yg aloe vera untuk rambut diwarnai..

    ReplyDelete
  23. Mamahku dulu pakainya Natur karena memang khasiatnya juara sih, sesuai dengan klaimnya dia. Sekarang produknya sudah banyak inovasinya ya mbak, aku kebetulan juga pakai perawatan rambut dari Natur juga.

    ReplyDelete
  24. aku dulu pakai shampo dan conditioner nya nih teh, tapi sekarang malah mau nyoba yg hijab mist nya itu deh. Mengembalikan dan perlahan rambutku ga terlalu rontok parah, semenjak berhijab memang jadi rontok bgt

    ReplyDelete
  25. Kadang aku suka mikir gini, kok jahat banget ya sama rambut sendiri, abis keramas dikeringin pakai hair dryer trus langsung diikat dan seharian tertutup shawl. Gak ada tuh treatment hair care-nya

    ReplyDelete
  26. Wah baru tau natur banyak jenisnya. Pingin nyobain semuanya ๐Ÿ˜

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - Glam Matte by MS Glow

Siapa sih yang gak suka dan impresive banget sama yang namanya lip matte, aku pikir hampir semua perempuan sangat-sangat suka sama yang namanya lip matte even itu orang-orang dengan bibir kering. karena bagi aku pribadi lip matte itu lebih nyaman dipakai daripada lip gloss atau lipstik yang satin dan terkesan lembab banget kalo dibandingkan sama lipstik yang matte. daaan aku baru tau kalo MS Glow juga memproduksi lip matte, bahagiaaa banget. Kali ini aku bakalan review lip matte dari MS Glow, namanya Glam Matte Long Lasting Lipmatte. Disini aku punya yang shade 02. Warna di packaging kotaknya tuh warna ungu tapi pas dibuka warna mauve dan pas di pake agak mauve tapi ke ungu gitu. Aku suka sama warnanya karena aku belum punya juga lipmatte dengan warna kayak gini. Biasanya warna-warna yang aku punya tuh mauve yang bener-bener mauve atau lebih ke peach atau coklat. Packaging seperti yang kita tau, kalo lip cream secara umum packagingnya ya seperti itu. sama hal

AZALEA BRIGHTENING FACE SERUM, Skincare Halal Muslimah Friendly

Assalamu’alaikum Wr. Wb. gengs... rasanya udah lumayan lama aku gak update skincare di blog, nah kali ini aku mau sharing sama kalian mengenai skincare yang lagi aku pake which is AZALEA BRIGHTENING FACE SERUM. Buat aku sih ini surprise banget meskipun aku udah sempet cobain produk lainnya dari Azalea tapi kali ini aku excited banget karena ternyataaa Azalea punya skincare yang tidak lain dan tidak bukan adalah Serum. So, langsung aja aku mau bahas mengenai serum ini secara detail, semoga bermanfaat terutama buat temen-temen muslimah yang lagi cari skincare Halal, No Alkohol, No Paraben, dan No Fragrance AZALEA BRIGHTENING FACE SERUM ini solusinya. Selain itu juga serum ini aman digunakan buat ibu hamil dan ibu menyusui. Packaging Menurutku packaging Azalea tuh khas banget, sederhana tapi tetep cakep diliatnya dan ini bikin aku pribadi sebagai konsumen langsung fokus ke produknya karena aku juga memang suka design produk yang simple dan sederhana. Jadi produk ini dibungkus dengan k