Skip to main content

Review - CATHY DOLL Realbrow 4D Tattoo Tint #2 Ash Brow




Kalo bahas make up udah pasti bahas juga pensil alis dong, ya untuk sebagian besar perempuan di dunia ini i think, pensil alis merupakan kewajiban yang bisa menunjang make up look menjadi paripurna.
Dengan berjalannya waktu, teknologi semakin canggih, dan inovasi yang semakin kreatif termasuk dalam dunia make up. Untuk pensil alis aja sekarang tuh gak sekedar bentuk pensil yang sering banget kita temuin, tapi udah beragam banget dari mulai bentuk yang mirip mascara, stylo, banyak banget macemnya termasuk produk untuk alis Cathy Doll Realbrow 4D Tattoo Tint.




Packaging:



Produk dikemas dengan plastik mika yang terdapat nama brand dan penjelasan produk, plastik mika ini juga aku pikir sebagai pelindung produk.


Packagingnya mirip kayak pensil alis pada umumnya, packagingnya warna coklat pake tutupan berbahan plastik, terdapat tulisan brandnya. Yang membuat unik yaitu pada bagian aplikatornya, agak bergerigi dan karena ini jenisnya tattoo tint ini gampang banget buat diaplikasikan even itu buat pemula.


Aplikator:


Yang menjadi keunikan pensil alis Cathy Doll Realbrow itu adalah terdapat pada bagian aplikator atau brushnya. Bentuknya bergerigi seperti sisir ada empat sisir yang sangat memudahkan pengaplikasian produk.


Function:
Memperindah dan mempertegas bentuk alis mata.


How to use:
Ambil produk secukupnya lalu usapkan produk ke seluruh bagian alis secara merata


Swatches:


Seperti yang aku udah jelasin pensil alis ini shade #2 Ash Brown warnanya udah pasti coklat. Menurutku ini coklatnya pas, gak terlalu gelap atau coklat yang kemerahan.


Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Acrylates Copolymer, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, PPG-26-Buteth-26, Pentylene Glycol, Glycerin, Cl 19140 (3), 1,2-Hexanediol, Cl 17200 (Red 33), Salicylic Acid, Cl 42090, Sodium Hydroxide, Disodium EDTA, Phenoxyethanol.


Netto: 2.1g
BPOM RI NA49171202768




Diproduksi oleh: KARMARTS PUBLIC Co., Ltd – Thailand
Impor dan Distribusi oleh: PT. Tirta Tunggal Makmur Jaya
Golden Boutique Hotel Jl. Angkasa No. 1, Kec. Sawah Besar Jakarta 10720


Semua produk Chaty Doll bisa dibeli di:
ILotte
Zilingo
JD.ID
Zalora
Blibli.com
Lazada
Bukalapak
Shopee
Tokopedia
Official website https://www.cathydoll.co.id/


Untuk info lebih lanjut mengenai Cathy Doll bisa di cek di akun instagram:
@cathydollclub @cathydollindonesia

Comments

  1. pengen coba pensil alis yg kya garpu ini jg kak, penasaran sih sama hasil nya klo di aku gmn. ehehhehe

    ReplyDelete
  2. Aku pengen coba pensil alisnya ku Lom pernah punya pensil alis yg bentuk aplikatornya seperti itu

    ReplyDelete
  3. Ini dah banyak banget yg review,, aku penasaran banget sama pensil alis macam gini,, tp blm sempet beli2,, ini waterproff ngga kak??

    ReplyDelete
  4. Bisa jadi susah susah gampangvya kalo pake aplikator begitu. Tp klo packaging gemesh, emang cathydoll juara

    ReplyDelete
  5. Wah aku anak alid banget tanpa alis seperti aku tanpa dia wkwk. Btw ini waterproof gakk bep ? Kalo iya mau ah beli

    ReplyDelete
  6. Wow...aplikator unik juga ya soalnya jarang nemu yang seperti itu hehehe...

    Btw ini berapaan sih harganya?

    ReplyDelete
  7. Penasaran sama produk ini , apakah ini waterproof jg kak?

    ReplyDelete
  8. waahh ini nih jadi fav terbaru aku hhi bagus banget eyebrow nya enakeun, mana aplikatornya unik

    ReplyDelete
  9. Udah lama nih nggak denger produk cathy doll. Dulu aku pernah coba lip tint sama maskernya. Aku kira mereka dari korea lho. Eh ternyata thailand ya haha.

    ReplyDelete
  10. Racun bgt ini. Pensil alis adalah Hal wajib sebelum keluar rumah. Gpp deh gak pakai bedak tebal, yang penting pensil alis sama kincu aja udh cukup.

    ReplyDelete
  11. Pengen nyoba dong jadinya. Kayakanya pensil alis ini lebih gampang di aplikasiin dan keliatan lebih natural

    ReplyDelete
  12. Suka banget deh sama produk ini aku juga 😍

    ReplyDelete
  13. Pengen cobain bgt ,bnyak bilang bagus. Jd trtarik dong

    ReplyDelete
  14. Coklatnya lumayan terang ya walaupun warnanya ga kemerahan. Cmn kayaknya enak buat gambar bulu2 palsu

    ReplyDelete
  15. Warnanya keluar banget ya kak , jd mau cobain nih

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - Rangkaian Safi Age Defy

So happy... tepatnya pada tanggal 26 Oktober 2019 kemaren itu aku dateng ke Blogger Gathering Event bareng Bandung Hijab Blogger dan SAFI Indonesia. Event ini bukan hanya Gathering doang loh tapi juga sekaligus exclusive lauch product SAFI Age Defy. Event ini ada beauty talkshow sama Kak Anindita, dr. Mita, dan Hanum Mega yang merupakan beauty influencer. Selain itu, kita masing-masing peserta dikasih kesempatan buat meracik Gold Water Essence sendiri loh, seruuuu bangeeeet. Honestly, ini merupakan pertama kalinya aku cobain produk Safi, telat banget kan tuuuuh?! Pas pertama kali terus langsung nyoba rangkaian Safi Age Defy ini dan aku amaze banget ternyata sebagus itu gengs, aku nyesel baru coba sekarang hahaha Diusia yang udah bukan ABG lagi kayaknya aku jadi makin concern buat treatment atleast treatment sendiri dengan rangkaian skincare, karena kalo dulu aku gak terlalu melek skincare yang ternyata sepenting itu gengs. Jadi sekarang meskipun yaaa prosesnya panjang d

Review - ST. Ives Fresh Skin Apricot Scrub

Hallo gaes... Sebelumnya aku review anything make up and skincare product di femaledaily network, udah lama banget aku ga review so, aku bakalan review di blog pribadi aku. Sebelumnya aku mau kasih tau kalo ini honest review dari aku dan ini bukan endorse atau aku ga ada kerjasama apapun sama pihak St. ives haha Sebelumnya aku ga terlalu peduli sama scrub atau apalah itu, karena aku udah ngerasa deep clean dengan facial wash yang aku gunakan. Tapi ternyata tidak sodara-sodara.. Sebagai orang yang hobi make up everyday ya meskipun ga full make up, karena make up daily aku cuma moisturaizer atau shooting cream, sunscreen, blush on, dan lipstik. Ga terlalu berat tapi tetep aja kalo step cleansingnya ga tepat ya bakalan nimbun sebum dan kalo didiemin lama kelamaan bakalan berubah jadi jerawat. Karena aku ngerasa perlu banget deep cleansing, salah satunya ya physical exfoliate which is yang aku gunain scrub dari St. Ives. Kalo ditanya kenapa prefer ke scrub ini aku juga ga tau, y