Skip to main content

Review - CATHY DOLL Sheet Mask




Hallo gengs kembali lagi ke permaskeran.
Kebetulan banget kan ya salah satu step ritual skincare favoritku adalah maskeran, karena pas maskeran itu aku ngerasa bener-bener relax dan mungkin inilah me time yang sesungguhnya.

Biasanya aku pake masker sebelum tidur setelah serangkaian ritual wajib skincarean.

Kali ini aku lagi suka banget sama sheet mask dari Cathy Doll, bukan cuma packagingnya yang bikin gemes tapi juga lembaran masker dan essencenya enak banget pas dipakenya.
Jadi, sheet mask dari Cathy Doll ini ada tiga varian. Well biar lebih jelas aku bakalan review satu per satu...





CATHY DOLL YES I AM 4D FIRMING
MASK SHEET


BPOM RI NA49170200624


Packaging:




Description Product:
Mask sheet 4D dengan formula firming wajah hadir dengan desain kartun yang menggemaskan. Lembar masker menawarkan adherence effect yang efektif pada kulit dan tidak mudah lepas. Anda dapat melakukan berbagai aktivitas saat mengenakan masker ini. Masker ini diformulasi dengan Peptide yang memiliki kemampuan serupa sebagai pengisi Botox tetapi lembut dan aman untuk kulit. Menawarkan manfaat pengurangan keriput, masker ini mengembalikan penampilan muda.


How to use:




Setelah membersihkan wajah, buka lipatan masker dan letakkan dengan benar wajah anda hingga menutupi dagu. Tempelkan lembar masker yang tersisa di samping telinga anda dan biarkan selama 15-20 menit. Lepaskan lembar tanpa membilasnya.



Tekstur, Warna, dan Aroma Lembar Masker dan Essence:

 

Teksturnya lebih lembut dan tipis jika dibandingkan dengan varian lainnya, warna dasarnya terlalu putih dan ada gambar karakternya, wanginya lebih kuat ada wangi sayurannya juga.

Tekstur essencenya cair tapi agak thick ya mirip-mirip tekstur essence atau serum pada umumnya. Warnanya bening aromanya wangi seger gitu tapi tetep lembut.



Bentuknya paling unik diantara yang lainnya, karena ada gambar karakter, ada pengait telinga, dan untuk dagu juga maybe biar ga chubby kali ya haha

Caution: 
Harap hentikan penggunaan dan cari perawatan medis jika ada tanda-tanda iritasi

Ingredients:
Water, Glycerin, Butylene Glycol, Xanthan Gum, Allantoin, Panthenol, Dipotassium Glycyrrjizate, Disodium EDTA, Sodium Hyaluronate, PEG-60 Hydrogenated Castro Oil, Hydroxyethylcellulose, hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Palmitoyl Pentapeptide-4, Acetyl Hexapeptide-8, Milk Protein Extract, Sea Cucumbar Extract, Natto Gum, Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane, PEG-10 Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, 1,2-Hexanediol, Hydroxyacetophenone, Chlorphenesin, Phenoxyethanol, Citrus Aurantium Bergamia Fruit Oil.





CATHY DOLL FEELING THANK YOU MASK SHEET
ALOEVERA MASK SHEET




Product type: Facial mask
KM Code: 2030204810052
BPOM RI NA49170200431


Packaging:




Claimed:
Soothing
Anti Inflamation
Moisturizing


Description Product:
Memberikan nutrisi intens pada kulit dengan lembar masker yang memiliki kemampuan untuk mempertahankan tingkat kelembaban optimal sambil menenangkan peradangan dengan esensi Aloe Vera untuk memungkinkan anda membuka kunci kulit yang kuat dan bercahaya. itu juga dilengkapi dengan jenis paket khusus yang memungkinkan anda untuk menuliskan perasaan Anda dan memberikannya kepada orang yang anda cintai.
Hadiah yang sempurna untuk orang yang Anda cintai
Diresapi dengan esensi lembut yang menembus jauh ke dalam kulit
Ekstrak lidah buaya untuk pengisian kelembaban




How to use:




Setelah membersihkan wajah, tempelkan masker pada wajah anda dan biarkan selama 30 menit. Kemudian lepaskan dan bilas dengan air.


Caution:
Harap hentikan penggunaan dan cari perawatan medis jika ada tanda-tanda iritasi muncul



Tekstur, Warna, dan Aroma Lembar Masker dan Essence:



Tekstur lembaran maskernya tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis, ukurannyapun pas di wajah.

Tekstur essencenya cair tapi agak thick ya mirip-mirip tekstur essence atau serum pada umumnya. Warnanya bening aromanya wangi seger gitu tapi tetep lembut.


Ingredients:
Water, Glycerin, Butylene Glycol, Glycereth-26, Bentaine, Panthenol, Solanum Tuberosum Pulp Extract,  Xanthan Gum, Cucumis Sativus Fruit Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Chamomilla Flower Extract, Propylenen Glycol, Phenoxyethanol, Carbomer, PEG-60 Hydrogenated Castro Oil, Polysorbate 80, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Artemisia Vulgaris Extract, Phalaenopis Amabilis Extract, Calanthe Discolor Extract, Allantoin, Dipotassium Glycyrrjizate, Disodium EDTA, Pinus Densiflora Extract, Cymbidium Grandiflorum Flower Extract, Salix Alba Bark Extract, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Propanediol, Fragrance, Sodium Hydroxide.





CATHY DOLL FEELING HAPPY
MASK SHEET
TOMATO MASK SHEET




Product type: Facial mask

KM Code: 2030204810012

BPOM RI NA49170200427



Packaging:




Claimed:
Firming
Pinkish skin
Skin protection


Description Product:
Memberikan nutrisi intens paada kulit denga lembar masker yang mengandung ekstrak tomat merah untuk mencapai kulit kemerahan dan untuk mencegah radikal bebas dan mengurangi bintik gelap. Raih kulit bercahaya dan sehat dengan lembar masker ini.


How to use:



Setelah membersihkan wajah, tempelkan masker pada wajah anda dan biarkan selama 30 menit. Kemudian lepaskan dan bilas dengan air.


Caution:
Harap hentikan penggunaan dan cari perawatan medis jika ada tanda-tanda iritasi muncul
 

Tekstur, Warna, dan Aroma Lembar Masker dan Essence:


Tekstur lembaran maskernya sama dengan varian Aloe Vera.

Tekstur essencenya cair tapi agak thick ya mirip-mirip tekstur essence atau serum pada umumnya. Warnanya bening aromanya wangi seger gitu tapi tetep lembut.

Ingredients:
Water, Glycerin, Butylene Glycol, Glycereth-26, Bentaine, Apium Graveolens Extract, Brassica Oleracea Capitata Leaf Extract, Brassica Oleracea Acephala Leaf Extract, Daucus Carota Sativa Root Extract, Panthenol, Camellia Sinensis Leaf Extract, Solanum Lycopersicum Fruit Extract,  Xanthan Gum, Phenoxyethanol, Carbomer, PEG-60 Hydrogenated Castro Oil, Polysorbate 80, Sodium PCA, Sodium Lactate, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Artemisia Vulgaris Extract, Allantoin, Dipotassium Glycyrrhizate, Disodium EDTA, Arginine, Aspartic Acid, Sodium Hyaluronate, PCA, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Polyglutamic Acid, Propyle
nen Glycol, Fragrance, Glicine, Alanine, Propanediol, Sodium Hydroxide, Serine, Valine, Threonine, Isoleucine, Histidine, Phenylalanine.


Conclusion:
Aku coba sheet mask ini dalam kondisi kulit wajah aku yang lagi agak kering karena mungkin akibat dari cuaca,
Setelah aku coba ketiga masker tersebut, rasanya tuh kulit wajah aku jadi lebih fresh, lembut dan kenyal juga makin ngerasa lebih sehat aja gitu.
Menututku semuanya sama, efek menyegarkan dan melembabkannya dapet. Kalo untuk efek mencerahkannya mungkin belum karena kan aku baru pake ini tiga kali. Mungkin kalo dipake secara rutin akan terlihat signifikan.





Diproduksi Oleh:
Karmarts Public Company Limited – Thailand
Diimpor dan Distribusi Oleh:
PT. Tirta Tunggal Makmur Jaya Golden
Boutique Hotel Jl. Angkasa No. 1, Kec. Sawah Besar Jakarta 10720
www.karmarts.com


Semua produk Chaty Doll bisa dibeli di:
ILotte
Zilingo
JD.ID
Zalora
Blibli.com
Lazada
Bukalapak
Shopee
Tokopedia
Official website https://www.cathydoll.co.id/


Untuk info lebih lanjut mengenai Cathy Doll bisa di cek di akun instagram:

@cathydollclub @cathydollindonesia





Comments

  1. Masker yang pertama lucu dan unik ya, pakai masker sheet mask emg lebih praktis ya 😊

    ReplyDelete
  2. Wah lucu banget sheet mask nya yang ada gambarnya, jadi pengen cobain juga

    ReplyDelete
  3. Sheet masknya lucu banget tuh kak, bisa sampai ke telinga lagi tu

    ReplyDelete
  4. Yeayy akupun udh coba, suka bnget deh sama yg 4D nya unik banget

    ReplyDelete
  5. Sering liat maskernya di Guardian nih tp blm pernah coba sih aku hehe

    ReplyDelete
  6. Aku sudah pernah lihat masker yang lain kecuali yang varian yes i am. Lucu amat yak ada telinganya segala XD

    ReplyDelete
  7. Aku sering banget nih liat orang make jadi penasaran

    ReplyDelete
  8. Cocok buat kulit kering ya? Bisa dicoba nih, Apalagi pas liat sheet mask pertama yg ada gambar karakternya.. Jd makin penasaran nih 😍

    ReplyDelete
  9. sheet mask yang lucuu bangeet, gemaass dan penasaran pengen coba hihi

    ReplyDelete
  10. So happy, kalo udah punya me time terus bisa maskeran gini yaa..cathy doll sheet mask emang juara ya beb, enak banget produknya, cepet meresap dengan sempurna ke wajah tanpa perlu dibilas juga, simpel banget..

    ReplyDelete
  11. Kalo aku suka pake yang Aloe Vera - Thank You Mask Sheet pas abis panas-panasan di luar daaan pas pake masker ini duh adem banget

    ReplyDelete
  12. kok unik sih kemasan plus maskernya. jadi pengen nyoba. enak kali yah abis event diluar pulang kerumah, wajah hinyay langsung ditempelin ini.. segaar

    ReplyDelete
  13. Ini mask sheet-nya kok cute banget ya. Kalo aku nyoba di depan bocah, bakalan ketawa deh mereka. Dan minta aku jangan dicopot deh kayaknya. 😄

    ReplyDelete
  14. Kalau beli harga nya berapa ini ya? Aku suka banget pake sheet mask soalnya praktis ga usah bilas2, hehe. Masker yg 4D itu aku baru lihat loh, ada masker yg bentukannya kayak gitu. Unik.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - Rangkaian Safi Age Defy

So happy... tepatnya pada tanggal 26 Oktober 2019 kemaren itu aku dateng ke Blogger Gathering Event bareng Bandung Hijab Blogger dan SAFI Indonesia. Event ini bukan hanya Gathering doang loh tapi juga sekaligus exclusive lauch product SAFI Age Defy. Event ini ada beauty talkshow sama Kak Anindita, dr. Mita, dan Hanum Mega yang merupakan beauty influencer. Selain itu, kita masing-masing peserta dikasih kesempatan buat meracik Gold Water Essence sendiri loh, seruuuu bangeeeet. Honestly, ini merupakan pertama kalinya aku cobain produk Safi, telat banget kan tuuuuh?! Pas pertama kali terus langsung nyoba rangkaian Safi Age Defy ini dan aku amaze banget ternyata sebagus itu gengs, aku nyesel baru coba sekarang hahaha Diusia yang udah bukan ABG lagi kayaknya aku jadi makin concern buat treatment atleast treatment sendiri dengan rangkaian skincare, karena kalo dulu aku gak terlalu melek skincare yang ternyata sepenting itu gengs. Jadi sekarang meskipun yaaa prosesnya panjang d

Review - ST. Ives Fresh Skin Apricot Scrub

Hallo gaes... Sebelumnya aku review anything make up and skincare product di femaledaily network, udah lama banget aku ga review so, aku bakalan review di blog pribadi aku. Sebelumnya aku mau kasih tau kalo ini honest review dari aku dan ini bukan endorse atau aku ga ada kerjasama apapun sama pihak St. ives haha Sebelumnya aku ga terlalu peduli sama scrub atau apalah itu, karena aku udah ngerasa deep clean dengan facial wash yang aku gunakan. Tapi ternyata tidak sodara-sodara.. Sebagai orang yang hobi make up everyday ya meskipun ga full make up, karena make up daily aku cuma moisturaizer atau shooting cream, sunscreen, blush on, dan lipstik. Ga terlalu berat tapi tetep aja kalo step cleansingnya ga tepat ya bakalan nimbun sebum dan kalo didiemin lama kelamaan bakalan berubah jadi jerawat. Karena aku ngerasa perlu banget deep cleansing, salah satunya ya physical exfoliate which is yang aku gunain scrub dari St. Ives. Kalo ditanya kenapa prefer ke scrub ini aku juga ga tau, y