Skip to main content

Report Event - Big Bad Wolf Bandung 2019





Big Bad Wolf merupakan event besar yang diselenggarakan dibeberapa negara termasuk Indonesia, di Indonesia juga telah dilaksanakan di beberapa kota besar dan Big Bad Wolf 2019 ini diselenggarakan di kota Bandung tepatnya di Mason Pine Hotel Kota Baru Parahyangan.




Event yang digelar dari 28 Juni hingga 8 Juli ini di buka 24 JAM NON STOP bagi para book hunter yang akan dimanjakan dengan DISKON 60% sampai dengan 80%  dan event ini FREE ENTRY, ya siapapun bebas ubtuk dapat mengikuti ke event ini termasuk anak-anak karena buku bacaan untuk anak-anak juga banyak disediakan dengan beragam pilihan dan disesuaikan dengan usia anak tentunya.



Salah satu spot yang dipenuhi dengan keramaian anak-anak dan orangtuanya

Yang menarik dalam event ini bukan hanya menyuguhkan buku-buku lokal terbaik, namun juga buku-buku dari luar negeri dengan kualitas yang gak perlu diragukan lagi.
Event yang berhasil mencuri perhatian para pecinta buku ini sukses digelar dengan banyaknya orang berbondong-bondong mengantri untuk mendapatkan buku berkualitas ok dengan harga diskon yang sangat menggiurkan.

Antrian pintu masuk

Antrian panjang setiap harinya selama event digelar menjadi pemandangan yang unik, bukan hanya warga Bandung raya saja melainkan dari kota-kota lain juga gak sedikit yang berdatangan.
Termasuk saya dan teman saya datang pada tanggal 6 Juli 2019, hari ke sekian yang masih saja tetap ramai.
Ternyata antusias orang terhadap buku bacaan masih luar biasa.
Banyak anak kecil juga yang mencari buku itu menandakan literasi yang baik yang dipupuk sejak dini.

Setelah aku mengantri cukup lama untuk masuk, ketika aku masuk ke TKP mashaa Allah rasanya ini surga dunia dipenuhi buku dengan berbagai genre, rasanya ga ada satupun spot yang kosong. Semua spot buku penuh ditambah dengan orang-orang yang hilir mudik dengan membawa troli dan keranjang yang sudah dipenuhi dengan buku-buku. Entah kenapa rasanya seneng banget.

Aku merupakan salah satu orang yang suka dengan buku bergenre apapun, pilih sama sini rasanya ingin semua di beli.
Buku-buku yang selama ini aku anggap mahal dan susah untuk ditemukan di Indonesia begitu tau semuanya ada di sini rasanya menemukan jarum ditumpukan jerami.
Event yang digelar dari 28 Juni hingga 8 Juli rasanya masih kurang coba saja diperpanjang. Haha

Antrian di kasir

Setelah berputar-putar mengelilingi semua lapak buku dan tenggelam dalam lautan manusia akhirnya aku dan temenku memutuskan untuk membeli beberapa buku lalu mengantri di kasir yang alhamdulillah gak pake lama.

Semoga dengan adanya event ini bisa memotivasi kita untuk selalu semangat membaca dan peduli literasi dan semoga semakin sering event seperti ini diadakan.


Comments

  1. Event kaya gini emang seru banget. Pengennya diadakan sering sering ya beb

    ReplyDelete
  2. Ternyata dibandung ada juga acaranya ya, banyak diskon buku buku bagus pastinya

    ReplyDelete
  3. Wah waktu itu kalo gak salah di jkt juga ada ternyata dibandung ada juga emang bagus acara2 begini bermanfaat banget buat nambah pengetahuan

    ReplyDelete
  4. Wah keren ya acaranya sayang jauh di bandung

    ReplyDelete
  5. waah keren ya event nya, kapan ya di jakarta di adain even bazar buku kya gini

    ReplyDelete
  6. Wah kapan ya ikut acara gini. Kita beda pulau kamu bandung aku palembang heee

    ReplyDelete
  7. Asik banget event kayak gini, aku pecinta novel galau nih beb hehe

    ReplyDelete
  8. Para kutu buku wajib datang pasti acaranya seru dan bermanfaat serta bisa borong banyak buku2 berfaedah

    ReplyDelete
  9. Aku belum pernah ke Big Bad Wolf nih. Padahal pengen banget ke sana. Kayanya seru bgt ya bisa berburu buku dengan diskon yang besar. Hehe

    ReplyDelete
  10. Belum pernah mampir ke BBW sih abis takut pusing keramaian 😅

    ReplyDelete
  11. Di jogja juga ada event buku kayak gini, tertarik tapi aku lagi nabung :(

    ReplyDelete
  12. Waaw event BBW di Bandung yaah.. aku biasa dtg ke BBW di Jogja

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - Glam Matte by MS Glow

Siapa sih yang gak suka dan impresive banget sama yang namanya lip matte, aku pikir hampir semua perempuan sangat-sangat suka sama yang namanya lip matte even itu orang-orang dengan bibir kering. karena bagi aku pribadi lip matte itu lebih nyaman dipakai daripada lip gloss atau lipstik yang satin dan terkesan lembab banget kalo dibandingkan sama lipstik yang matte. daaan aku baru tau kalo MS Glow juga memproduksi lip matte, bahagiaaa banget. Kali ini aku bakalan review lip matte dari MS Glow, namanya Glam Matte Long Lasting Lipmatte. Disini aku punya yang shade 02. Warna di packaging kotaknya tuh warna ungu tapi pas dibuka warna mauve dan pas di pake agak mauve tapi ke ungu gitu. Aku suka sama warnanya karena aku belum punya juga lipmatte dengan warna kayak gini. Biasanya warna-warna yang aku punya tuh mauve yang bener-bener mauve atau lebih ke peach atau coklat. Packaging seperti yang kita tau, kalo lip cream secara umum packagingnya ya seperti itu. sama hal

Review - AZARINE ALOE VERA GEL WITH HONEY

Hallo guys kalian masih inget gak kapan pertama kali Aloe Vera gel hype di tanah air tercinta ini? Banyak orang berbondong-bondong beli dan ngerasain manfaat Aloe Vera gel. Sebenernya jauh sebelum hype aku sering juga pake Aloe Vera gel dari taneman Aloe Veranya langsung buat hair treatment, biasanya seminggu dua kali aku maskerin rambut pake Aloe Vera atau lebih dikenal dengan lidah buaya. Manfaatnya bisa menjaga kesuburan rambut, lah kan rambut kamu udah tebel rin? Buat aku menjaga ketebalan rambut itu harus karena aku berkerudung jadi sering kali rontok, Aloe Vera ini bisa banget buat ngatasin kerontokan tersebut. Selain itu juga Aloe Vera bisa bikin rambut lebih lembut dan ternutrisi. Tapi kali ini yang namanya Aloe Vera gak selalu dipake buat rambut tapi juga bisa dipake buat wajah dan badan, fungsinya untuk soothing and hydrating skin. Gak perlu repot-repot juga karena sekarang udah ada kemasan praktis tinggal pake tanpa haru nanem dulu, tanpa harus ngerokin dulu, ta