Skip to main content

Report Event - Big Bad Wolf Bandung 2019





Big Bad Wolf merupakan event besar yang diselenggarakan dibeberapa negara termasuk Indonesia, di Indonesia juga telah dilaksanakan di beberapa kota besar dan Big Bad Wolf 2019 ini diselenggarakan di kota Bandung tepatnya di Mason Pine Hotel Kota Baru Parahyangan.




Event yang digelar dari 28 Juni hingga 8 Juli ini di buka 24 JAM NON STOP bagi para book hunter yang akan dimanjakan dengan DISKON 60% sampai dengan 80%  dan event ini FREE ENTRY, ya siapapun bebas ubtuk dapat mengikuti ke event ini termasuk anak-anak karena buku bacaan untuk anak-anak juga banyak disediakan dengan beragam pilihan dan disesuaikan dengan usia anak tentunya.



Salah satu spot yang dipenuhi dengan keramaian anak-anak dan orangtuanya

Yang menarik dalam event ini bukan hanya menyuguhkan buku-buku lokal terbaik, namun juga buku-buku dari luar negeri dengan kualitas yang gak perlu diragukan lagi.
Event yang berhasil mencuri perhatian para pecinta buku ini sukses digelar dengan banyaknya orang berbondong-bondong mengantri untuk mendapatkan buku berkualitas ok dengan harga diskon yang sangat menggiurkan.

Antrian pintu masuk

Antrian panjang setiap harinya selama event digelar menjadi pemandangan yang unik, bukan hanya warga Bandung raya saja melainkan dari kota-kota lain juga gak sedikit yang berdatangan.
Termasuk saya dan teman saya datang pada tanggal 6 Juli 2019, hari ke sekian yang masih saja tetap ramai.
Ternyata antusias orang terhadap buku bacaan masih luar biasa.
Banyak anak kecil juga yang mencari buku itu menandakan literasi yang baik yang dipupuk sejak dini.

Setelah aku mengantri cukup lama untuk masuk, ketika aku masuk ke TKP mashaa Allah rasanya ini surga dunia dipenuhi buku dengan berbagai genre, rasanya ga ada satupun spot yang kosong. Semua spot buku penuh ditambah dengan orang-orang yang hilir mudik dengan membawa troli dan keranjang yang sudah dipenuhi dengan buku-buku. Entah kenapa rasanya seneng banget.

Aku merupakan salah satu orang yang suka dengan buku bergenre apapun, pilih sama sini rasanya ingin semua di beli.
Buku-buku yang selama ini aku anggap mahal dan susah untuk ditemukan di Indonesia begitu tau semuanya ada di sini rasanya menemukan jarum ditumpukan jerami.
Event yang digelar dari 28 Juni hingga 8 Juli rasanya masih kurang coba saja diperpanjang. Haha

Antrian di kasir

Setelah berputar-putar mengelilingi semua lapak buku dan tenggelam dalam lautan manusia akhirnya aku dan temenku memutuskan untuk membeli beberapa buku lalu mengantri di kasir yang alhamdulillah gak pake lama.

Semoga dengan adanya event ini bisa memotivasi kita untuk selalu semangat membaca dan peduli literasi dan semoga semakin sering event seperti ini diadakan.


Comments

  1. Event kaya gini emang seru banget. Pengennya diadakan sering sering ya beb

    ReplyDelete
  2. Ternyata dibandung ada juga acaranya ya, banyak diskon buku buku bagus pastinya

    ReplyDelete
  3. Wah waktu itu kalo gak salah di jkt juga ada ternyata dibandung ada juga emang bagus acara2 begini bermanfaat banget buat nambah pengetahuan

    ReplyDelete
  4. Wah keren ya acaranya sayang jauh di bandung

    ReplyDelete
  5. waah keren ya event nya, kapan ya di jakarta di adain even bazar buku kya gini

    ReplyDelete
  6. Wah kapan ya ikut acara gini. Kita beda pulau kamu bandung aku palembang heee

    ReplyDelete
  7. Asik banget event kayak gini, aku pecinta novel galau nih beb hehe

    ReplyDelete
  8. Para kutu buku wajib datang pasti acaranya seru dan bermanfaat serta bisa borong banyak buku2 berfaedah

    ReplyDelete
  9. Aku belum pernah ke Big Bad Wolf nih. Padahal pengen banget ke sana. Kayanya seru bgt ya bisa berburu buku dengan diskon yang besar. Hehe

    ReplyDelete
  10. Belum pernah mampir ke BBW sih abis takut pusing keramaian 😅

    ReplyDelete
  11. Di jogja juga ada event buku kayak gini, tertarik tapi aku lagi nabung :(

    ReplyDelete
  12. Waaw event BBW di Bandung yaah.. aku biasa dtg ke BBW di Jogja

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - Rangkaian Safi Age Defy

So happy... tepatnya pada tanggal 26 Oktober 2019 kemaren itu aku dateng ke Blogger Gathering Event bareng Bandung Hijab Blogger dan SAFI Indonesia. Event ini bukan hanya Gathering doang loh tapi juga sekaligus exclusive lauch product SAFI Age Defy. Event ini ada beauty talkshow sama Kak Anindita, dr. Mita, dan Hanum Mega yang merupakan beauty influencer. Selain itu, kita masing-masing peserta dikasih kesempatan buat meracik Gold Water Essence sendiri loh, seruuuu bangeeeet. Honestly, ini merupakan pertama kalinya aku cobain produk Safi, telat banget kan tuuuuh?! Pas pertama kali terus langsung nyoba rangkaian Safi Age Defy ini dan aku amaze banget ternyata sebagus itu gengs, aku nyesel baru coba sekarang hahaha Diusia yang udah bukan ABG lagi kayaknya aku jadi makin concern buat treatment atleast treatment sendiri dengan rangkaian skincare, karena kalo dulu aku gak terlalu melek skincare yang ternyata sepenting itu gengs. Jadi sekarang meskipun yaaa prosesnya panjang d

Review - ST. Ives Fresh Skin Apricot Scrub

Hallo gaes... Sebelumnya aku review anything make up and skincare product di femaledaily network, udah lama banget aku ga review so, aku bakalan review di blog pribadi aku. Sebelumnya aku mau kasih tau kalo ini honest review dari aku dan ini bukan endorse atau aku ga ada kerjasama apapun sama pihak St. ives haha Sebelumnya aku ga terlalu peduli sama scrub atau apalah itu, karena aku udah ngerasa deep clean dengan facial wash yang aku gunakan. Tapi ternyata tidak sodara-sodara.. Sebagai orang yang hobi make up everyday ya meskipun ga full make up, karena make up daily aku cuma moisturaizer atau shooting cream, sunscreen, blush on, dan lipstik. Ga terlalu berat tapi tetep aja kalo step cleansingnya ga tepat ya bakalan nimbun sebum dan kalo didiemin lama kelamaan bakalan berubah jadi jerawat. Karena aku ngerasa perlu banget deep cleansing, salah satunya ya physical exfoliate which is yang aku gunain scrub dari St. Ives. Kalo ditanya kenapa prefer ke scrub ini aku juga ga tau, y