Skip to main content

Review - Yves Rocher Products

Setelah mengikuti event 60th Anniversary Yves Rocher kemarin di PVJ Bandung, aku dapet goodie bag yang isinya beberapa produk dari Yves Rocher dan ada produk tambahan berupa toner yang aku beli di event tersebut. Langsung aja ya kita bahas semua produknya yang keterangannya mostly pake bahasa Prancis tapi tenang aja gengs, karena distributornya ada di Indonesia juga jadi disertakan bahasa Indpnesia yang memudahkan kita dalam mengenal produknya.


Yves Rocher Products




HYDRA VEGETAL
24H Intense Hydrating Gel Cream


Merupakan moisturizer gel cream yang berfungsi untuk menghidrasi kulit.
Disini aku dapet yang ukuran 10ml, kecil tapi ini awet banget. Kalo ga salah ada ukuran yang sampe 50 atau 100ml gitu, aku bingung buat ukuran yang segede itu abisnya berapa abad.
Karena biasanya aku pake sebiji jagung aja udah sangat cukup buat semuka.

Tekstur dan wangi
Tekstur dari moisturizer ini menurut aku ringan, gel cream?! Gel tapi cream haha
Maksudnya gel warna putih gitu jadi kalo disebut cream ya ga sethick cream pada umumnya. Tapi agak lama menyerapnya, jadi kalo mau pake sunscreen harus agak didiemin dulu finishingnya jadi keliatan lembut glowing gitu tapi aku ga saranin ini dipake buat yang oily skin karena kan memang untuk menghidrasi takutnya kalo oily skin pake ini malah jadi kilang minyak.
Kalo wangi, you know lah ya yves rocher wangi yang khas. Wangi wangi herbal yang menenangkan.

Ingredients
Aqua/Water/Eau, Glycerin, Methylpropanediol, Isononyl Isononanoate, dimethicone, Zea Mays (Corn) Strach, Ethylhexyl Stearate, Ethylhexyl Cocoate, Strearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Betain, Hamamelis Virginiana Flower Water, Glyceryl Stearat, Sorbitan Stearate, Zesamum Indicun (Sesam) Seed Oil, PEG-100 Stearate, AphloiaTheiformis Leaf Extract, Phenoxyethanol, Parfum/Fragrance, Acer Saccharum (Sugar Maple) Extract, Agave atequilana Leaf Extract, Ammoniun Acryloyldimethyltayrate/VP Copolymer, Tocopheryl Acetate, Sorbic Acid, Allantoin, Xanthan Gum, Tetrasoduum EDTA, Sodium Hydroxide, Sodium Benzoate, Pottasium Sorbate, Citric Acid, Tocopherol.

NC14170100951



NUTRI-SILKY
TREATMENT SHAMPOO
Dry Hair
Oat extract


Honestly ini shampo yang unik yang pernah aku coba, dari packagingnya sendiri beneran unik warnanya ijo khas Yves Rocher dan tutupnya abu.
Selain itu, yang unik dari shampo ini adalah wanginya.. Wanginya mirip-mirip green tea jasmin gitu. Tapi ternyata ini mengandung oat extract.
Kalo teksturnya sih sama aja kayak shampo pada umumnya warnanya juga putih.

Ingredients
Aqua/Water/Eau, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betain, Glycol Distearate, Cocomide Mipa, PEG-7, Gliceryl Cocoate, Acrylates Copolymer, Centaurea Cyanus Flower Water, Lauryl Glucoside, Sodium Benzoate, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Citric Acid, Parfum/Fragrance, Sodium Chloride, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, Hydroxypropyltrimonium Hydrolyze Wheat Protein, Polyquaternium-10, Panthenol, Helianthus Annus (Sunflower) Seed Oil, Sodium Hydroxide, Amyl Cinnamal, Phospholipids, Salicylic Acid, Glycine Soja (Soybean) Oil, Linalool, Hexyl Cinnamal, Butylphenyl Methylpropional, Cinnamyl Alcohol, Phenoxyethanol, Glycolipids, Glycine Soja (Soybean) Sterols, Avena Sativa (Oat) Kernel Extract, Potassium Sorbate, Tocopherol.

Cara Pakai
Aplikasikan pada rambut yang telah dibasahi. Bilas hingga bersih, Hindari area mata.

Claimed
Membuat rambut lebih lembut, halus, dan berkilau.

NC14171000544




EXPRESS EYE MAKEUP REMOVER


Buat aku pribadi yang namanya double cleansing itu penting banget, entah itu aku full makeup atau engga tapi aku akan tetep double cleansing. Khusus buat full makeup apalagi pake makeup yang waterproof aku bakalan bersihin dengan eye makeup remover karena untuk mascara aku biasa pake yang waterproof.
Kali ini aku dapet juga eye remover dari Yves Rocher namanya PURBLEUET depuis since 1972
Buat artinya sendiri aku gak paham silahkan googling. Haha

Untuk eye makeup remover ini ada oilnya juga warna biru dan waternya warna bening. Jadi kalo lagi stay ga di pake akan keliatan yang bagian atasnya biru dan yang bawahnya air. Sehingga kalo mau menggunakan produk ini harus dikocok terlebihdahulu.

Ingredients
Aqua, Cyclopentasiloxane Cyclohexasiloxane, Isohexadecane, Centaurea Cyanus Flower Water, Methylpropanediol, Propylene Glycol, Hexyl Laurate, Sodium Chloride, Magnesium Chloride, Caprylylicapryl Glucoside, Methilparaben, Tetrasodium, EDTA, Ethylparaben, Potassium Sorbate, Cl61565.

Cara Pakai
Kocok sebelum digunakan. Aplikasikan pada area mata menggubakan kapas.

Claimed
Membersihkan Makeup mata dan bibir

NC14171201758




HYDRA VEGETAL
MOISTURIZING TONIFYING LOTION
Edulis Cellular Water


Ini dia produk andalan aku dari Yves Rocher, yaitu toner hidra vegetal moisturizing toning lotion.
Kenapa???
Karena kan kulit aku lagi dehidrasi butuh banget hidrasi. Selain dari moisturizer tadi sebelumnya aku pake dulu hidrating toner ini.
Sebenernya udah lama banget aku cari toner. Aku masih dilema antara hidrating toner sama peeling toner. Tapi aku prefer ke hidrating toner karena untuk saat ini kulit muka ku lagi membutuhkan hidrasi.
Untuk teksturnya water base sih aku rasa karena gak ada oil atau bikin wajah jadi berminyak, wanginya enak gak ganggu, juga kemasannya ok dengan botol warna biru dan tutup botol flip top. Aku pikir ini cairan tonernya yang biru mirip-mirip eyw makeup remover tadi tapi ternyata buka sodara-sodara emang warna botolnya aja yang biru.

Untuk toner ini aku ga free, aku dapet diskon 30% terus dapet tambahan lagi diskon event sebanyak 20% jadi dari harga yang awalnya 123ribuan jadi 70ribuan gengs, lumayan banget buat ukuran 200ml.

ingredients
Aqua/Water/Eau, Glycerin, Hamamelis Virginiana Flower Water, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Betaine, Hydroxyacetophenone, PEG-40 Glyceryl Cocoate, Sodium Cotech Sulfate, Parfume/Fragrance, Sodium Benzoate, Carpobrotus Edulis Extract, Cellulose Gum, Caprylyl Glycol, Lactic Acid, Citric Acid, Potassium Sorbate, Benzyl Alcohol.

Cara Pakai
Tuangkan toner pada kapas lalu aplikasikan pada wajah. Hindari daerah mata.

Claimed
Toner yang menyegarkan dan melembabkan kulit wajah. Menbatu menghilangkan sisa cleanser dan kotoran serta mempersiapkan kulit sebelun menerina perawatan selanjutnya.

NC14181204928



Kesimpulan
Yves Rocher mempunyai ciri khas pada setiap produknya baik itu dari aroma wangi maupun formula yang tentu akan membuat penggunanya nyaman dan dengan mencium wanginya aja akan langsung tau bahwa produk tersebutvadalah Yves Rocher.
Dari sekian banyak produk di atas aku lebih suka sama tonernya.
Tonernya gak bikin kulit jadi kering atau bahkan lembab banget sampe berminyak, jadi buat kulit yang legi dehidrasi aku rasa ini berguna banget. Selain itu juga shamponya, aku suka banget sama wanginya karena shampo yang pernah aku pake sebelumnya gak sewangi shampo dari Yves Rocher ini.





Diatributed By
PT  PRESTISE INDOJAYA
Jl. boulevard Artha Gading Blok A7 A No. 27
Jakarta 14240 Indonesia

Yves Rocher
56201 La Gacilly
Made in France
www.yves-rocher.com
Instagram: @yvesrocher_id






Comments

  1. Itu produk dapet travelsize nya apa emang ukurannya segitu sih beb?

    ReplyDelete
  2. Pas di PVJ cuma lewat storenya doang, sempet penasaran sih..mungkin kalo lewat sana lagi harus coba liat-liat deh hehe

    ReplyDelete
  3. Baru denger merk nya, maklum emak2 kurang gahol πŸ˜… yang shampo nya itu cuma untuk melembutkan aja ya? Ada ga ya yang varian anti Dandruf nya?

    ReplyDelete
  4. Wah produk dari mana nih? Boleh ah aku cobain πŸ‘Œ

    ReplyDelete
  5. Aku penasaran deh sm cellular waternya 😍😍 otw beli ahh

    ReplyDelete
  6. Penasaran sama si hydra vegetal nya nih, 24H intense hydrating yaaa~ luar biasa bikin kepo

    ReplyDelete
  7. Aku malah pengen coba makeup remover, bisa enggak ya menghapus maskara waterproof?

    ReplyDelete
  8. Unik yah toner hidra vegetal moisturizing toning lotion.. kenapa dinamain akhiran lotion yah padahal cair seperti toner pada umumnya hihi

    ReplyDelete
  9. Wah, tonernya kayaknya pas buat kulitku yang kering nih. Kepengen nyoba jadinya. Noted!

    ReplyDelete
  10. Toner nya bikin mupeng teh.. cocok g y teh ini buat kulit2 org Indonesia? Krna ini made in France

    ReplyDelete
  11. Aku tertarik sama shamponya, enak banget kayanya wangi nya bikin seger saat keramas

    ReplyDelete
  12. aku blom pernah cobain produk Yves rocher sama sekali :) tapi penasaran sama tonernya

    ReplyDelete
  13. Aku penasaran pengen coba hidra vegetal moisturizing toning lotion. Kayaknya bakalan bagus kalau pas kulit kering kerontang dan packagingnya menarik

    ReplyDelete
  14. ehh baru tau aku brand ini, ini produk darimana teh? hhi sepertinya menarik

    ReplyDelete
  15. Waw thanks infonya, belum pernah dengar brand ini sebelumnya hihihi

    ReplyDelete
  16. Hydrating gel nya menarik juga.. belum pernah nyobain produk dari Yves Rocher.. πŸ˜‚ beruntung ya dapat ukuran mini gini untuk dicoba

    ReplyDelete
  17. Kupernah mau beli parfumnya tapi kutakut gak ori gitu jadi ak pen tau tempat beli nya

    ReplyDelete
  18. Moisturizernya bikin penasaran nih, maklum emak2 kalo denger ada barang yang bisa hemat langsung deh... lope2 :D

    ReplyDelete
  19. Pengen nyobain deh Express Eye makeup Removernya. Kayaknya bagus ya beb..

    ReplyDelete
  20. Penasaran banget nih sama dry hair nya soalnya rambutku juga dry banget

    ReplyDelete
  21. Wah Aku kepo sama hydra vegetal secara aku nih kulitnya kering butuh banget

    ReplyDelete
  22. Jujur aja baru tau brand ini. Terus jadi penasaran sama hydrating gel-nya ��

    ReplyDelete
  23. Wihhh aku penasaran deh sama brand ini, keracunan nih aku nya

    ReplyDelete
  24. Brand dari negeri seberang, semoga kaum Ibu muda🍏🍈 semakin tambah syaantik dan kinclong

    ReplyDelete
  25. Waaaah... Jadi terinspirasi bikin blog lihat blognya kaka. Makasih kak informasinya detail❤

    ReplyDelete
  26. Wahhh beb aku baru denger nih marek nya kaya nya bagus banget ya beb cus ah beli

    ReplyDelete
  27. Jujur aku baru denger brand ini😭 penasaran mau nyoba, disini ada storenya ga yaahπŸ€”

    ReplyDelete
  28. aku penasaran sama shampoonya kayaknya bagus

    ReplyDelete
  29. dari semua produk, saya suka yang micelar water-nya tapi produk tonernya emnarik juga sih

    ReplyDelete
  30. Aku belum pernah coba produk ini, krn terlalu fokus ke produk korea jadi produk dari negara lain gak keliatan deh. Pdhl gak kalah bagus jg sm produk korea hehe.. Thank u ya udh sharing

    ReplyDelete
  31. Aku pun jadi tertarik ama tonernya beb apalagi harganya cukup terjangkau ya

    ReplyDelete
  32. Aku belum pernah sih pakai produk dr brand itu mengingat harganya yg mahal. Tapi tertarik juga nih..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - Glam Matte by MS Glow

Siapa sih yang gak suka dan impresive banget sama yang namanya lip matte, aku pikir hampir semua perempuan sangat-sangat suka sama yang namanya lip matte even itu orang-orang dengan bibir kering. karena bagi aku pribadi lip matte itu lebih nyaman dipakai daripada lip gloss atau lipstik yang satin dan terkesan lembab banget kalo dibandingkan sama lipstik yang matte. daaan aku baru tau kalo MS Glow juga memproduksi lip matte, bahagiaaa banget. Kali ini aku bakalan review lip matte dari MS Glow, namanya Glam Matte Long Lasting Lipmatte. Disini aku punya yang shade 02. Warna di packaging kotaknya tuh warna ungu tapi pas dibuka warna mauve dan pas di pake agak mauve tapi ke ungu gitu. Aku suka sama warnanya karena aku belum punya juga lipmatte dengan warna kayak gini. Biasanya warna-warna yang aku punya tuh mauve yang bener-bener mauve atau lebih ke peach atau coklat. Packaging seperti yang kita tau, kalo lip cream secara umum packagingnya ya seperti itu. sama hal

Review - AZARINE ALOE VERA GEL WITH HONEY

Hallo guys kalian masih inget gak kapan pertama kali Aloe Vera gel hype di tanah air tercinta ini? Banyak orang berbondong-bondong beli dan ngerasain manfaat Aloe Vera gel. Sebenernya jauh sebelum hype aku sering juga pake Aloe Vera gel dari taneman Aloe Veranya langsung buat hair treatment, biasanya seminggu dua kali aku maskerin rambut pake Aloe Vera atau lebih dikenal dengan lidah buaya. Manfaatnya bisa menjaga kesuburan rambut, lah kan rambut kamu udah tebel rin? Buat aku menjaga ketebalan rambut itu harus karena aku berkerudung jadi sering kali rontok, Aloe Vera ini bisa banget buat ngatasin kerontokan tersebut. Selain itu juga Aloe Vera bisa bikin rambut lebih lembut dan ternutrisi. Tapi kali ini yang namanya Aloe Vera gak selalu dipake buat rambut tapi juga bisa dipake buat wajah dan badan, fungsinya untuk soothing and hydrating skin. Gak perlu repot-repot juga karena sekarang udah ada kemasan praktis tinggal pake tanpa haru nanem dulu, tanpa harus ngerokin dulu, ta