Skip to main content

Review - OVAL Micellar Cleansing Water Brightening


Sebelumnya aku termasuk orang yang cuek banget masalah skincare, tapi setelah aku aktif mengikuti event sekitar tahun 2017an dengan tuntutan makeup yang stay on as always dari pagi bahkan bisa sampe malem, you know lah ya kalo udah beraktivitas seharian pasti amat sangat cape bawaannya pengen istirahat event itu makeup tebel berlayer-layer dan kesalahan terbesar aku pada saat itu adalah bersihin makeup Cuma sekedar pake facial wash udah gitu doang, dan masalah besar terjadi masalah yang bikin aku benci yaitu breakout, yas breakout yang annoying banget gak tau harus gimana ngilanginnya. Karena sebelumnya kulit wajah aku gak ada masalah apapun ya normal-normal aja gitu terus karena cueknya aku dan pemahaman aku mengenai skincare masih awam banget jadilah seperti itu.

Alhamdulillah setelah itu terjadi aku jadi banyak menimba ilmu perbeautyan entah itu makeup ataupun skincare, aku juga banyak mendapatkan ilmu mengenai double cleansing. Jujur aja sih buat orang secuek aku double creansing yang beneran pake pakem sampe pake beberapa jenis cleanser itu ribet banget asli. Karena banyaknya jenis cleanser entah itu water base, oil, balm, dan sebagainya. Aku jadi takut memperparah kondisi kulitku, jadi aku meklaim kulitku sensitif dengan demikian akupun kudu super hati-hati dalam memilih produk skincare atau makeup.





Setelah pencarian, trial and error finally aku menemukan cleancer yang praktis dan aku tetep bisa double cleansing. Tidak lain dan tidak bukan adalah OVALE MICELLAR CLEANSING WATER.
Buat aku yang males pake beberapa cleanser, OVALE MICELLAR CLEANSING WATER ini merupakan paket komplit yang recomended, affordable, dan mudah ditemuin dimana aja.


Packaging Oval Micellar Cleansing Water Brightening

Packaging
Disini aku pake OVALE MICELLAR CLEANSING WATER yang BRIGHTENING, packagingnya botol bening dengan tutup fliptop warna pink, so far aman ga ringkih gampang pecah gitu. Ya karena aku juga makenya hati-hati banget.
Untuk ukurannya gak travel friendly karena aku beli yang 200ml, aku gak tau juga apa ada ukuran yang lebih kecil yang gampang dibawa-bawa atau enggak.

Claimed
OVALE MICELLAR CLEANSING WATER BRIGHTENING teruji secara hypoallergenic dan dermatologis yang efektif membersihkan kotoran dan sisa makeup pada wajah, area mata, dan bibir tanpa perlu dibilas. Kulit terasa lembut dan segar. Diperkaya dengan Ekstrak Magnolia yang membantu mencerahkan kulit wajah. Cocok untiuk semua jenis kulit.

Cara Pakai
Tuangkan OVALE MICELLAR CLEANSING WATER BRIGHTENING pada kapas. Usapkan pada wajah dan area mata hingga bersih dari kotoran dan riasan, gunakan pada pagi hari dan malam hari. Tidak perlu dibilas.

1x swipe makeuup langsung terangkat




Ingredients
Aqua, Propaneidol, Poloxamer 184, Butylene Glycol, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Phenoxyethanol, PEG-40 Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Polysorbate 20, BHT, Magnolia Sieboldii Extract, Tocopherol.

Perhatian!
Simpan di tempat sejuk dan kering, hindarkan dari sinar matahari langsung.

Conclusion
OVALE MICELLAR CLEANSING WATER BRIGHTENING ini merupakan cleanser yang multi fungsi dan komplit banget, satu produk yang bisa dipake buat bersihin wajah, mata, dan bibir. Buat aku ini ok banget karena aku gak usah pusing-pusing cari pembersih mata dan bibir dari produk lain. So far, aku ngerasa cocok dan cukup bersih untuk bersihin daily makeupku tapi kalo untuk full makeup dan beneran yang makeup supet tebel juga amat sangat waterproof produk ini harus dipake beberapa kali, kalo buat wajah dan bibir masih ok. Tapi buat bersihin makeup mata tetep harus pake oil cleanser atau balm cleanser dulu baru pake produk ini. Menurut penjelasan produk ini tidak perlu dibilas, tapi karena aku orangnya harus makesure bahwa kulit wajahku beneran udah bersih paripurna, setelah pake micellar water ini aku biasanya lanjut cuci muka dengan facial wash untuk daily dan untuk weekly aku lanjut lagi scrub.
Selain multifungsinya aku juga sangat impressive banget karena OVALE MICELLAR CLEANSING WATER BRIGHTENING ini memiliki beberapa keunggulan lainnya gengs, apa aja?
1.       Hypoallergenic Tested
2.       Dermatologically Tested
3.       Fragrance Free
4.       Alcohol Free

Plus
+ Multifungsi (bisa bersihin wajah, mata, dan bibir sekaligus)
+ Hypoallergenic Tested
+ Dermatologically Tested
+ Fragrance Free
+ Alcohol Free
+ Affordable
+ Mudah ditemuin dimana-mana

Cons
-          Gak bener-bener membersihkan sisa makeup yang super layer dan waterproof
-          Packaging gak travel friendly


Repurchase?
Yes

Price
27K

Bisa dibeli di:
Indomaret
Alfamart
Swalayan atau supermarket lainnya
Drugstore


Rating
3.5/5



Manufactured by
PT. KINO INDONESIA
Jl. Raya Babakan Km. 12 Cikembar Sukabumi 43161 – Indonesia
NA18171204747

Imported/Distributed by:
Kino Care (M) S/B, A-3-01, 10 Blvd, Sprint H’way,
PJ, Malaysia. Phone (603) 77250992
Kino Consumer Philippines, Inc., Taguig City.
Philippines. Phone (632) 2731003
Kino Vietnam Company Ltd., Ho Chi Minh City,
Vietnam. Phone (84) 9166 90019
New Link Marketing Pte. Ltd, Cambodia.
Lim Siang Huat (S) Pte.Ltd., Singapore.
Malar Setia Marketing, Brunei.
New Link Marketing Limited, Myanmar.
DKSH (Tahiland) Limited, Thailand.
@ovalbeautyid 


Comments

  1. Aku paling suka malah bagian double cleansing. Rasanya ngelepas semua dandanan dan ngebersihinnya tuh enaaak banget. Aku sendiri cuma pake micellar water Garnier sama face wash-nya COSRX.

    ReplyDelete
  2. Aku ttp pake susu pembersih dulu, soalnya kulit muka sensitif bngt, klo ga bener2 dibersihin bisa tumbuh jerawat, baru pake Ovalle biar bersihnya ngelotok ngiahaha

    ReplyDelete
  3. Wah emang ngebantu bgt sih double cleansing ini jg bikin kulit minim masalah ya

    ReplyDelete
  4. Harganya cukup terjangkau ya, dan produk ini tuh multifungsi jadi praktis

    ReplyDelete
  5. Aku tuh udah sempet coba produk ini cuma sayangnya sedikit agak lengket pas abis digunainnya, walopun akhirnya diabisin aja karena sayang hehehe..

    ReplyDelete
  6. jadi makin yakin mau nyobain micellar water nya oval 😍

    ReplyDelete
  7. Ovall yaa yg ini aku blm coba kakk

    ReplyDelete
  8. Blom coba nih pake brand Ovale, next aku mau coba juga formula nya ringan ya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - Rangkaian Safi Age Defy

So happy... tepatnya pada tanggal 26 Oktober 2019 kemaren itu aku dateng ke Blogger Gathering Event bareng Bandung Hijab Blogger dan SAFI Indonesia. Event ini bukan hanya Gathering doang loh tapi juga sekaligus exclusive lauch product SAFI Age Defy. Event ini ada beauty talkshow sama Kak Anindita, dr. Mita, dan Hanum Mega yang merupakan beauty influencer. Selain itu, kita masing-masing peserta dikasih kesempatan buat meracik Gold Water Essence sendiri loh, seruuuu bangeeeet. Honestly, ini merupakan pertama kalinya aku cobain produk Safi, telat banget kan tuuuuh?! Pas pertama kali terus langsung nyoba rangkaian Safi Age Defy ini dan aku amaze banget ternyata sebagus itu gengs, aku nyesel baru coba sekarang hahaha Diusia yang udah bukan ABG lagi kayaknya aku jadi makin concern buat treatment atleast treatment sendiri dengan rangkaian skincare, karena kalo dulu aku gak terlalu melek skincare yang ternyata sepenting itu gengs. Jadi sekarang meskipun yaaa prosesnya panjang d

Review - ST. Ives Fresh Skin Apricot Scrub

Hallo gaes... Sebelumnya aku review anything make up and skincare product di femaledaily network, udah lama banget aku ga review so, aku bakalan review di blog pribadi aku. Sebelumnya aku mau kasih tau kalo ini honest review dari aku dan ini bukan endorse atau aku ga ada kerjasama apapun sama pihak St. ives haha Sebelumnya aku ga terlalu peduli sama scrub atau apalah itu, karena aku udah ngerasa deep clean dengan facial wash yang aku gunakan. Tapi ternyata tidak sodara-sodara.. Sebagai orang yang hobi make up everyday ya meskipun ga full make up, karena make up daily aku cuma moisturaizer atau shooting cream, sunscreen, blush on, dan lipstik. Ga terlalu berat tapi tetep aja kalo step cleansingnya ga tepat ya bakalan nimbun sebum dan kalo didiemin lama kelamaan bakalan berubah jadi jerawat. Karena aku ngerasa perlu banget deep cleansing, salah satunya ya physical exfoliate which is yang aku gunain scrub dari St. Ives. Kalo ditanya kenapa prefer ke scrub ini aku juga ga tau, y