Skip to main content

Review - Wet n Wild Wildshine Nail Color Vernis A Ongles





Aku seneng banget kutekan lucu aja gitu liat kuku diwarnain seneng liatnya hahaha
Biasanya aku kutekan sebulan sekali kalo lagi pms, sekarang ada sih yang katanya halal dipake shalat atau yang peel off. Tapi aku ngerasa lebih nyaman kalo dipake paa berhalangan ibadah aja dan kalo udah berea periodnya aku baru ga pake lagi biar lebih afdol aja ibadahnya.

Sekarang aku punya kutek baru dari wet n wild namanya wildshine nail color vernis a ongles (panjang amat namanya).
Aku pake yang E487E grappe apa gitu lupa tulisannya udah pudar dibagian namanya kesian haha


Packagingnya unik, tutupnya item plastik tempat kuteknya dari kaca gitu ya sepertihalnya kutek-kutek pada umumnya lah.
Yang aku pake 12,3 ml lumayan banyak.


 Di belakang kemasannya ada ingredients, barcode, dan nama perusahaan.


Aplikatornya lembut enak dipake.
Kalo teksturnya water base jadi lebih cair dari yang oil base gitu. Cepet kering dan gampang dihapus.
Ini ok banget sih.

Produk wet n wild udah bisa ditekuin di berbagai toko kosmetik, harga kutek ini kalo ga salah 40ribuan aku dapet diskon sekitar 50% gitu di watsons jadi aku beli 20ribuan.

Kutek ini awet banget sih karena aku pake sebulan sekali itu juga bisa ganti warna kalo yang lain masih ada. Jadi beneran awet. Aku suka kutek ini karena water base jadi berasa lebih ringan dibandingin sama kutek yang mengandung oil.

Comments

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - Glam Matte by MS Glow

Siapa sih yang gak suka dan impresive banget sama yang namanya lip matte, aku pikir hampir semua perempuan sangat-sangat suka sama yang namanya lip matte even itu orang-orang dengan bibir kering. karena bagi aku pribadi lip matte itu lebih nyaman dipakai daripada lip gloss atau lipstik yang satin dan terkesan lembab banget kalo dibandingkan sama lipstik yang matte. daaan aku baru tau kalo MS Glow juga memproduksi lip matte, bahagiaaa banget. Kali ini aku bakalan review lip matte dari MS Glow, namanya Glam Matte Long Lasting Lipmatte. Disini aku punya yang shade 02. Warna di packaging kotaknya tuh warna ungu tapi pas dibuka warna mauve dan pas di pake agak mauve tapi ke ungu gitu. Aku suka sama warnanya karena aku belum punya juga lipmatte dengan warna kayak gini. Biasanya warna-warna yang aku punya tuh mauve yang bener-bener mauve atau lebih ke peach atau coklat. Packaging seperti yang kita tau, kalo lip cream secara umum packagingnya ya seperti itu. sama hal

Review - AZARINE ALOE VERA GEL WITH HONEY

Hallo guys kalian masih inget gak kapan pertama kali Aloe Vera gel hype di tanah air tercinta ini? Banyak orang berbondong-bondong beli dan ngerasain manfaat Aloe Vera gel. Sebenernya jauh sebelum hype aku sering juga pake Aloe Vera gel dari taneman Aloe Veranya langsung buat hair treatment, biasanya seminggu dua kali aku maskerin rambut pake Aloe Vera atau lebih dikenal dengan lidah buaya. Manfaatnya bisa menjaga kesuburan rambut, lah kan rambut kamu udah tebel rin? Buat aku menjaga ketebalan rambut itu harus karena aku berkerudung jadi sering kali rontok, Aloe Vera ini bisa banget buat ngatasin kerontokan tersebut. Selain itu juga Aloe Vera bisa bikin rambut lebih lembut dan ternutrisi. Tapi kali ini yang namanya Aloe Vera gak selalu dipake buat rambut tapi juga bisa dipake buat wajah dan badan, fungsinya untuk soothing and hydrating skin. Gak perlu repot-repot juga karena sekarang udah ada kemasan praktis tinggal pake tanpa haru nanem dulu, tanpa harus ngerokin dulu, ta